My Polyvore Set



Rabu, 27 Februari 2013

3 years is halfway to the first 5 years of marriage life

Assalammualaikum

Alhamdulilah pernikahan kami sudah memasuki tahun ke-3, tepatnya kemarin tgl 26 Feb 2013. Mau flashback sekilas yaa tentang pernikahan kami.

Detik-detik sebelum kedatangan papih :) padahal nervous banget tp ya kalo difoto tetep aja narsiiiss hehehehe

i love this pic so!!

muka-muka tegang sblm ijab kabul

i love the make up so!! itu padahal baru tidur 2jam plus habis nangis smalam... ga keliatan yaa?? oia make up artist nya itu tante aku sendiri.. makasii ya tan :)

Si papih lagi hafalin ijab kabul tuhh takut takut salah ucap nama hehehehhe

this is the moment when my tears fallin down just like a river (lebay ya? but thats truth)  flashback smua usaha kami dari ga dpt restu, operasi aie + akad inihh.... sedih banget :"(

walaupun meweekk sesegukan, make up aku ndak luntur pemirsahhh hehehehehhe

legaaaaaa :)


yeyyy!! saaahhhh!!

alhamdulilah

moment yang sedih dan bahagia





Selama perjalanan 3 tahun itu, alhamdulilah kami sudah mempunyai seorang anak laki-laki. Hidup kami benar2 berlimpah rahmat dan berkah yang tak terhingga dari Allah SWT. dari awal-awal pernikahan kami hanya ngontrak di kontrakan petakan, struggling berdua untuk memenuhi kebutuhan keluarga kami. sekarang alhamdulilah kami sudah punya rumah sendiri (masih kredit siihh hehehhehe) Tujuan  hidup kami sekarang berubah, tidak adalagi kata "aku" "kamu" yang ada "kami" dan "anak kami". Semua yang kami lakukan semata untuk kebahagiaan anak kami, keluarga kami dan pernikahan kami. Pernikahan yang murni didasari oleh cinta dan ibadah kepada Allah SWT. Semoga pernikahan kami tetap selalu langgeng sampai maut memisahkan. Saling melengkapi satu sama lain dalam keadaaa apapun. Susah senang kami lalui, pertengkaran kecil sebagai bumbu penyedap pernikahan kami, kekurangan-kekurangan yang ada kami jadikan acuan sebagai trigger untuk menjadi insan manusia yang lebih baik lagi. 

Ya allah ridhokanlah kami selalu dalam ikatan pernikahan ini. Lindungi kami sekeluarga dalam peluk dan kasih sayangMu. Limpahkanlah kami akan rizkiMu yang halal karena Engkau adalah sebaik-baiknya pemberi rizki. Limpahkanlah kami kebahagiaanMu, BerkahMu, CintaMu dan KasihMu. Jadikanlah anak kami, anak yang soleh, yang sehat, pintar dan jadi kebanggaan keluarga. 

Bunda Aie 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar