My Polyvore Set



Senin, 12 Januari 2015

(always) believe ... trust Allah :)

Assalammualaikum...

Seharian hujan bikin mager yaa :p plus hari ini PMS day one pulak! nambah bikin maless deh :( 
etapiiii walaupun berasa males banget, td kepagian loh nyampe kantor barengan sama OB malah nyampenya hehehhee... 

berhubung hari ini ada 3 deadline yang harus di kerja jadi kudu harus semangat ngantor lah!! semangaattt!!! ... meskipun hari ini adalah hari pertama nya darell masuk sekolah setelah libur kepanjangan hehhehehe

mau sedikit cerita tentang darell yang udah kepanjangan libur sekolahnya, baiklah dimulai dari sekarang ya ceritanya.. siaapp... oke .. go (apa sih?) 

Darell itu sudah mulai sekolah dari umur 1,5thn, dimulai dari playgrup di PAUD deket rmh mamah, kenapa? karena kebetulan mamah yang jadi kepala sekolah di PAUD tsb. Nah, karena darell udah pengeen bgt sekolah dan dengan pemikiran agar darell ada kegiatan selagi bunda-nya bekerja mencari segenggam emas permata, maka di sekolahkanlah darell... alhamdulillahnya, sang anak ga keberatan untuk sekolah di umur belianya tersebut :) 

Dan itu berlangsung hingga umur darell 3,5thn ... selama itu darell masuk kelas playgroup aja, dan, ia benar dia pun sudah bosen donk 3 thn berturut-turut masuk di playgroup aja, akhirnya aku pun sbg bundanya berinisiatif menarik darell untuk "cuti" sekolah selama 6 bulanan dan hanya dirumah aja sama neneknya yang dari Bandung.

Alhamdulillahnya, selama 6 bulan darell bermain dan belajar dirumah, malah dia jadi makinnn bereksplorasi akan banyak hal.. kosakata yang digunakannya pun makin berlimpah, dengan tambahan kosakata dalam bahasa inggris. 

Nah, karena darell sudah genap berumur 4 tahun, dia pun siap untuk masuk kelas A (masih tetap sekolah di PAUD) :) ... bahagia banget liat anak yang makin berkembang dan makin pintar di setiap harinya.. Bunda proud of you Son! :)

... balik lagi ke masalah mager nih ya, yup! sejujurnya hari ini tuh super duper males ngapa2in, malah pengennya dirumah aja menikmati bagaimana derasnya aliran menstruasi inihh.. huhuhuhuh

ya teteplah ya, harus profesional.. nyelesaiin segala deadline yang harus di submit hari ini.. daaaannn alhamdulillahnya kelarrr donk...!! seneng banget deh kalo begini, ternyata masih bisa handle dan percaya ama kemampuan diri ssendiri meski kondisi lagi PMS dan cuaca yang hujan seharian inih bikin mager sedunia; bisa selesaii ngerjain semua deadline.. 

Sekarang sih tinggal nunggu feedback-nya.. semoga revisian ga terlalu banyak .. aamiiinn

oia, hari ini tuh ada sharing session sama sahabat sejiwa, biasalah tentang percintaan dan kehidupan... pertemuan singkat untuk saling support satu sama lain untuk kuat menjalani hidup dengan pemikiran positif dan usaha penuh diiringi doa tentunya.. 

(mulai terdengar rintik hujan di luar nih) 

06.47PM jam segini masih dikantor.. sambil nungguin jemputan ya, update blog ajaahh.. 

#lesson4learn today is .... always believe in what you have, share the good in you and always trust Allah for everything in this life 


love, style and pray 
Andiyani Achmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar