#babysdiaryfeverpatch

Rabu, 21 Januari 2015

Assalammualaikum,

Alhamdulillah ya hari ini agak cerah cuacanya dibandingkan beberapa hari kemarin, semoga cuaca cerah ini bikin mood kita semua makin semangat menjemput rejeki dari Allah SWT aamiin :) 

Sebagai bunda yang hobi minum milktea, aku suka banget posting (pamer) poto anakku satusatunya di sosial media, entah di FB, twitter, IG, Path bahkan di blog. Pastinya bangga ya punya anak sehat, pintar, soleh, bageur pisan karena itu foto2 darell aku sering banget share di sosial media. 

Kelucuan dan tingkah laku darell ga pernah lepas aku abadiin dalam foto, motonya cuma pake hape Oppo aku yang resolusi kameranya oke bingits ituh hehehehheehe. Kadang malah aku videoin, pengennya si darell sih jadi selebgram gtu supaya di endorse :p 

Aku pun beberapakali (ga terlalu aktif sih) ngikutin darell lomba2 foto lucu2an entah di IG ataupun FB, pikirannya cuma kalo menang syukur kalo kalah yaaa yang penting eksiis :) :) :) 

Nah, ternyata Fan Page Fever Patch Indonesia lagi ada event #babysdiaryfeverpatch yaitu event dimana sbg ibu2 yg suka pamer anaknya bisa upload foto Si Kecil (maksimal 10) dan nanti dibuatin mini video album loh :) , caranya? 

gampang banget, 

- Like Fan Page Fever Patch Indonesia di Facebook & Follow @feverpatchID


- Klik link https://apps.facebook.com/babysdiary dan upload!! 

Tampilannya seperti ini, lalu klik Buat Diary

Setelah itu, Tulis Judul Album dan Upload 10 foto buah hati kesayangan, klik PREVIEW jika ingin melihat bagaimana hasilnya dan setelah itu klik SAVE
Berikut tampilan setelah di SAVE, bisa liat hasil video buah hati kesayangan gmn jadinya :), lalu agar bisa tampil di TIMELINE FB kita, jangan lupa klik SHARE ya ;)
- Share dan mention Fever Patch Indonesia juga ya smile emotico
Inilah tampilan setelah kita klik SHARE, jangan lupa mention Fever Patch Indonesia, agar kesempatan dapat bingkisan cantik dari Fever Patch lebih besar :) :) 


Seru ya! :) 

Yuk ikutan ..... jadi punya mini video album buah hati kesayangan deh, asyiknya berkesempatan untuk dapat bingkisan cantik dari Fever Patch Indonesia 

Selamat mencoba ... sharing is caring ;) 

Andiyani Achmad

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)