My Polyvore Set



Kamis, 01 Januari 2015

New Opportunity, New Job and it's definately Berkah from Allah Swt

Assalammualaikum....

I know that this past year am too lazy to update my blog... lot of things surely has happen for the past 2014... career, family, friends and project semuanya mengalami cobaan, ujian dan masalah. 

Ya, namanya juga hidup ya... kalo ga berjuang keras sekuat tenaga kita ga akan jadi manusia terbaik di mata Allah SWT. 

Back in November 2013, dimana segala keberkahan dari Allah berlimpah saat itu, aku mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam sebuah project dimana project itu berkutat dengan dunia Sosial Media. Dalam project tsb, aku ditugaskan sebagai Project Secretary yang juga merangkap jadi writers, commercial dan marketing. Such an a huge experienced!! Banyak hal yang aku dapat along the way this project running... dan pastinya semuanya itu hal yang positif donk :) Banyak juga ilmu yang aku dapat dimana kepake bgt saat ini, di pekerjaan aku sekarang yang notabene bergulat di Digital Media Agency as a Social Media Consultants. Agak melenceng memang dari background education aku yang seorang Sekretaris,,, etapiiii kalo kita mau belajar dan belajar dan belajar, kita bisa jadi siapa aja koq yang kita mau... bener kan??? :) 

Tapi, project ini terpaksa diberhentikan di akhir APril 2014, dimana saat itu sebulan sebelumnya aku udah terlanjur memutuskan resign di kantor sebelumnya sbg sekretaris dan fokus pada bidang sosial media ini. well, setiap keputusan memang selalu ada konsekuensinya ya...again, thats life :) aku harus hadapin dgn lapang dada dan ikhlas.. and it wasnt that easy at that time, believe me! :)

Dan, iya ... aku pun jadi bunda2 pengangguran setelah itu... dan aku ga patah semangat donk tentunya .,, hehehhehe... lempar CV ke semua perusahaan yang butuh jasa aku... interview sana sini.. karena i need a job to earn money to live my life :) 

alhamdulillah setelah segala cobaan dan ujian berhasil di lalui... aku pun sudah bekerja lagi skrg (walaupun masih dalam tahap percobaan) hehehehe ^^ 

yang terpenting selalu optimis, berpikiran positif dan yakin bahwa Allah selalu ada untuk bantu kita bangkit... dengan doa, usaha, do your own best of everything... 




Andiyani Achmad  

IG: andiyaniachmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar