My Polyvore Set



Senin, 26 Januari 2015

Oh No, I Successfully Create a Mini Version Of Me !

Assalamualaikum .....

Mempunyai anak adalah titik terbaik dalam hidup aku sejauh ini. Untuk aku ya, anak itu sosok guru kehidupan luar biasa. Kenapa? Karena si anak ini justru banyak memberikan hal-hal berharga dan iya, aku malah belajar banyak dari anakku tersayang, Darell yang sekarang berusia 4 tahun 1 bulan.

Jumat kemarin, aku ga ngantor karena demam tinggi sudah beberapa hari. Setelah selesai melakukan aktivitas sebagai seorang Ibu di pagi hari, seperti memandikan Darell, siapkan sarapan, bekal Darell dll, berangkatlah balita lucu dan kritis ini ke sekolahnya.

Darell ga tau, kalau bundanya ga ngantor (yaiyalah lah wong bundanya tidur aja di kamar sampe darell pulang sekolah :p) . Neneknya bilang ke darell kalo bundanya ga kerja, dia pun ga percaya.. langsung lari ke kamar dan bangunin aku sambil bilang:

Darell : Bunda koq ga kerja sih?
Bunda: Bunda sakit nak
Darell: tuh makanya bunda jangan main ujan ya, jangan minum es sama jajan permen banyak2, dengerin darell ya bun, biar cepet sembuh *sambil nyodorin minyak kayu putih*

So, yes... I successfully create a mini version of me :) ! 

Andiyani Achmad

16 komentar:

  1. Nasehati bunda ya... hi hi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi penasehat bundanya hihihi.. salam kenal Olivia Kamal :)

      Hapus
  2. iyaaaa, Darell pinter banget,

    BalasHapus
  3. Hai maaak, welkam to KEB yaa . Lucu deh Darell, salam sayang, yaa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Mak Sary Melati :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Hihiii Darell sok nasehatin bunda, niru siapa tuuh :)
    Salam kenal yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiiihii niru bundanya kayaknya sihh :p

      Hapus
  5. anak memang copian dari siapa yg paling sering interaksi dengannya mak :D

    BalasHapus
  6. Hehehe anak memang cepet banget ya copy pastenya hihii, salam kenal Darell :)

    BalasHapus
  7. Wuah, Darrel perhatian banget yah ama bundanya :))

    BalasHapus
  8. Pinter banget ya Darell, pasti liat ekspresinya waktu ngomong lebih lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak Virgorini, salam kenal ya makasi udah comment :)

      Hapus