Pearl Milk Tea Slightly Sugar

Selasa, 27 Januari 2015

Assalammualaikum..

Sedikit mau share tentang dunia persahabatan aku dimana bisa dibilang ga terlalu banyak sih sahabat yang aku punya sekarang ini. Kalau dulu jaman-jaman masih sekolah, sahabat banyak malah sampai nge-genk gtuh :)  Kesininya, seleksi alam mulai bekerja nih... makin sedikit sahabat yang bertahan dan setia dalam hal apapun hingga detik ini.

Namanya sahabatku adalah Andina Noviana, biasa dipanggil "Nha" , kita kenal dari tahun sekitar pertengahan 2010. Pertama ketemu, akunya pas lagi hamil muda jadinya kepengenan makan yg lucu-lucu + belanja aja. Jadilah, sahabat ku selalu setia nemenin bumil yang byk maunya inih :p ... setiap ketemu aktivitasnya pasti makanm shopping dan ngobrol2 cantik. 

Yang di obrolin apa aja? banyaaakk banget, perempuan kalo ketemu pasti pembahasannya ga jauh dari tempat makan enak dimana, fashion terbaru, ngomongin kehidupan dan dunia percintaan plus kita sempet bisnis bareng. Tapi sayang udah 2 tahunan ini vakum bisnisnya :( ... in shaa allah bisa lanjut deh nanti kedepannya.. aamiin 

Nah... tempat pertemuan kita atau sebutan si sahabat ku ini "sarang cinta" kita berdua belakangan di Chatime Grand Indonesia, kenapa? disamping tempatnya yang nyaman + pencahayaannya cihuy buat selfie-an ;p kita berdua really love PEARL MILK TEA. Setiap kesana, pesanannya selalu Pearl Milk Slightly Sugar... ga pernah bosen, dan ga pernah nyoba minuman yang lain. 







Mungkin karena hidup kita berdua tuh mirip dengan Pearl Milk Tea Slightly Sugar, menenangkan, bikin nyaman dan manisnya pas jadi kita berdua bisa get a long until now :) :) :)

Oia, sahabatku ini baru aja berhijab lohh... yeaayy.. senenng banget akhirnya doi hijrah juga, semoga kita berdua istiqomah di jalan Allah SWT yaa... bareng-bareng belajar jadi manusia baik yang cuma mengharapkan ridho Allah SWT semata aamiin.


I wrote this on my FB Notes dated 6 October 2011 which expressing my feeling about our relationship, our friendship so far :) 



A simple smile, a loving word, a joke to brighten up the day,
A phone call when you're not at your best, a light to lead the way,
An ear to listen a heart to accept, to love and understand,
The simple way you came to me, the gentle touch of your hand.

The way we think a lot alike on fun or serious things,
It seems to be this friendship has taken to it's wings.
Through days and weeks and even months we have shared a lot "deep" within,
but guaranteed with sincerelove and trust, that's a good way to begin.

For when two people such as us, can meet and almost blend,
I've read your heart, I know your mind, and am "grateful" to call you 'my twinnie' Friend.


Andiyani Achmad

1 komentar

  1. aku terharuuu, aku terharuuu ada aku di halamanmuuu
    thx for always there for me..you are my forever pearl milk tea..hihihi
    *cipokcelemotan*

    love
    andinarivani.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)