ACNES IN LOVE Contest

Jumat, 20 Februari 2015

Assalammualaikum semuanyaaa....

Oia sebelumnya mau ngucapin bagi yang merayakan Imlek kemarin:


Gong Xi Fa Cai

Semoga di tahun Kambing Kayu 2566 ini, Keberuntungan, Kesehatan, Kebaikan dan Rejeki mengalir terus yaa 

Aamiin :) :) 


Bagaimana liburan satu hari kemarin? pastinya menyenangkan ya.. atau malah ada yang lanjut libur hari ini? ambil cuti biar maksimal liburan menghabiskan waktu dengan keluarga, kerabat semua.

Walaupun lagi liburan masih bisa buka-buka Sosial media donk?? ngecek2 ada yang nge-like postingan poto kemarin ga di FB, kali aja ada yang Favorite curahan hati di Twitter atau nge-Love poto OOTD kemarin di Instagram?? hayoo ngaku.. hehehhehe

Karena jaman sekarang mah sosial media udah jadi agenda khusus harian yang harus diupdate dan di follow up setiap harinya :) aku juga sih hehehhehehehe, karena ada perasaan senang, bahagia dan bangga kalo postinga kita di sosial media ada yang suka gtu ya.. semacam begitulah :) :)

Nah, nyambung-nyambungin ke Sosial Media, terutama FB.. ternyata pas aku iseng buka2 Fan Page-nya Acnes tuh lagi ngadai yang namanya Kontes Acnes In Love. Ini sebenarnya sih siapa aja bisa ikutan. Ga harus ABG-ABG meranum manis aja, emak-emak kayak aku juga boleh donk (menolak TUA banget deh) 

Kontes Acnes In Love ini sebenarnya sih bentuk pengungkapan Acnes Indonesia bagi fans nya pas Valentine kemarin. Jadi, sang fans tuh diminta bikin kartu ucapan sekreatif mungkin menggunakan kardus dari produk acnes. Kartu ucapannya ini ga harus untuk pasangan loh (kecil-kecil koq pacaran) boleh juga buat orang tua, kakak, teman dan adik tersayang. 

Term & Condition-nya boleh klik link berikut ini ya


hadiahnya lumayan banget loh:

1. Voucher MAP senilai Rp. 500,000,-
2. dan ribuan paket cantik dari Acnes 

Jadi... buruan yuk ikutan.. demi voucher MAP 500 ribu ituh, bisa jajan banyak deh :)

Sharing is Caring

Waalaikumsalam
Andiyani Achmad
IG: andiyaniachmad


Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)