My Polyvore Set



Selasa, 24 Maret 2015

I Price - Your One Stop Shopping Destination

Assalammualaikum... 

Aku mau pengakuan dosa nih, gapapa ya? 

Aku ituh hobiiii banget belanja online, bukan cuma hobi sih tapi juga kayak yang udah keranjingan gituh. Karena dengan belanja online, aku yang bunda merangkap karyawan ga punya banyak waktu untuk belanja di mall, kecuali ke supermarket yaa :). Dan aku tuh kadung jatuh cinta sama foto-foto barang yang dipajang di online shop itu. Bener-bener bisa bikin aku pengen beli barang tersebut (alasan aja ah, emang aja ga bisa tahan diri liat online shop :p)

Sebelum online shop ini menjamur dimana-mana, aku tuh termasuk yang gencar belanja ke mall, ITC, pasar blok M, apalagi ya kalo ada diskon wuaahh bisa khilaf sekhilafnya umat deh. Aku tuh bisa tahan nyari2 barang di box diskonan selama ber-jam2 lho! Bener-bener gila kan!! Tapiiii... ketika online shop ini mulai merebak di seluruh penjuru negeri Indonesia, mulai deh kehobian belanja aku tuh aku pindah via online. Alhamdulillah-nya sih, sejauh ini semua barang yang aku beli di online shop belum ada yang mengecewakan teramat sangat. Karena aku sangat selektif memilih tempat belanja online juga. 

Berikut aku kasih tips cantik nan kece tentang yang perlu diperhatikan ketika belanja online ya:

  1. Pastikan bahwa mentemen semua sudah mengetahui apa yang akan dibeli di online shop pilihan
  2. Untuk pemilihan toko, mentemen bisa memilih beberapa toko online yang setidaknya telah memiliki nama dan berpengalaman, bahkan yang terpenting adalah memilih toko online yang asli dan jelas informasinya
  3. Lihatlah cara pelayanan yang dilakukan toko online tersebut, apakah sesuai dengan kriteria mentemen. Tujuannya adalah memberikan rasa nyaman ketika berbelanja
  4. Amatilah cara pelayanan toko online tersebut, hal ini dapat dilihat pada saat pengiriman barang, tepat waktu atau tidak, response apa yang diberikan toko online tersebut ketika masa pengiriman dan penerimaan barang
  5. Paling penting itu adalah ketika komplain apa yang dilakukan toko online tersebut? Apakah merespons dengan baik komplain dari kita-emak2 bawel inih? Bertanggungjawabkah dengan barang hasil pesenan kita yang ternyata ga sesuai dengan yang kita pesan
Nah, setelah memerhatikan hal-hal tersebut diatas, mentemen akan bisa memilah-milih sendiri toko online mana yang memberikan kepuasan, tidak hanya dari harga yang diberikan, namun juga kualitas barang dan pelayanan dari si mimin toko online tersebut. Tapi ya, kalo aku nih ada tambahan penilaian terhadap suatu toko online, yaitu harganya yang miriiing tapi dengan kualitas barang yang oke punya donk hehhehe << emak-emak ga mau rugi bangetan ya :) 

Selain itu, di tahun 2015 ini, dunia sosial media akan menerapkan Social Care untuk kriteria utama yang diberikan pada konsumen atau fans-nya :). Tujuannya adalah memberikan yang terbaik bagi konsumen, dengan memperhatikan kebutuhan konsumen tersebut dan memberikan pelayanan yang maksimal. Contohnya, kalau kita nanya nih ke mimin-nya response yang diberikan tuh ga terlalu lama. Jadi kan kayak berasa ga di PHP-in ya ama toko online :) :) :)

Dan aku pun menemukan tempat paling kece untuk belanja online, (tetep) dengan harga miring namun kualitas memuaskan kakaaaa (ala2 olshop di instagram). Mau tau apa nama toko online-nya?? beneran mau tau bangetan nih? penasaran banget nih?? kepo banget neh?? ... jeng jeng jeng.. ini diaaaa iPrice cuss di klik ya , scroll down, scroll up, kepoin aja.... banyak loh barang2 oke disitu. Dan iya kan, harganya cucok untuk emak-emak kece macam aku :) :) :) 

iPrice ini menyediakan kupon online dari berbagai toko online ternama seperti Zalora dan Lazada. Kupon-kupon ini akan membantu online shoppers kayak kita untuk bisa menemukan diskon dari toko online tersebut. Dan menariknya, iPrice telah hadir di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Singapore,  Philippines dan Thailand. Kedepannya, iPrice akan bekerjasama dengan brand-brand lainnya seperti ASOS dan TOPSHOP. Seru kaann... para online shopper sejati nantinya kamu-kamu lebih mudah untuk menemukan online store terfavorit dalam satu platform kece yaitu iPrice

Mentemen udah klik iPrice? Biar ga penasaran, ini nih tampilan yang ada ketika kamu klik bagian Clothing:

Emak-emak mana yang gak tergiur liat potongan harga kayak gini?

Buat mentemen yang mau nambah koleksi sepatu untuk Suami, Kakak, Adik, Ayah atau buat diri sendiri... ada juga disini lho! 


langsung deh gatel tangan mau order ya?
Bahkan ya di iPrice tersedia juga kebutuhan untuk Si Kecil kesayangan mulai dari pakaian, sepatu, stroller, tas, pumping set dan masiiih banyak lagi lho... lengkap kan! :) 


Liat gambar ini jadi pengen beli trus punya anak lagi deh

 Tadi aku sempat mention tentang kupon-kupon yang dapat membantu kita untuk menemukan diskon dari toko online, seperti Zalora dan Lazada. Untuk lebih jelasnya bentuk kupon tersebut ada dalam gambar berikut ini:


banyak banget ya kupon diskon nya :)

Tunggu apalagi mentemen shopper dan pengejar diskonan?? langsung klik iPrice semua kebutuhan kamu tersedia disini, seperti tagline nya iPrice - Your One Stop Shopping Destination :)

Waalaikumsalam
Andiyani Achmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar