My Polyvore Set



Sabtu, 26 Desember 2015

23 Desember 2015: Darell's Birthday Blast

Assalammualaikum,

Gimana liburannya nih? pastinya seru dan menyenangkan donk. Apalagi kalo liburannya bersama orang-orang terkasih kesayangan, makin super berasa kebersamaan dan kebahagiaannya ya :)

Hari ini aku mau share lanjutan dari postingan sebelumnya. Yap, benar! Hal menyenangkan ke-3 dari tanggal 23 Desember 2015.

Are you ready? *cem apa sih? :p*

Menjadi seorang Bunda untuk Balita super duper aktif, kudu kreatif buat nyenengin Darell di hari ulang tahunnya. Selain, beliin birthday cake - Larva yang udah doi PO dari 11 bulan sebelum ulangtahunnya. Bunda dan Papih pun ngajakin Darell dinner tengah malam, tepat jam 12 malam di McDonald Tebet hanya untuk ngabulin wish juga hasrat-nya Darell dalam melengkapi koleksi Snoopy-nya

Darell's Birthday Cake 
Larva Kuning dan Larva Merah
Larva Birthday Cake for Darell
Koleksi Snoopy Darell
Ritual tiup lilin sederhana, which is cuma kita bertiga, Bunda, Papih dan Darell ngga mengurangi esensi kebahagiaan Darell :) sebenarnya sih ada 3 tambahan anggota, yaitu, Larva Merah, Larva Kuning dan Woodstock yang bertengger manis di atas rumahnya ^^

Selesai ritual tiup lilin, makan, poto-poto kita pulang deh. Karena Darell yang udah ngantuk - berangkat dari Bandung jam 5an sore, macet ampun-ampunan menurut kisah dari Papih, alhasil sampai di Jakarrta jam 10.30 malam. Sang balita pun lelah.

"Kenapa Darell tinggal terpisah dari Bundanya, itu cerita yang berbeda, namun, Alhamdulillahnya meski kami tinggal berbeda kota, komunikasi tetap lancar juga kasih sayang, perhatian dan pengertian Bunda ke Darell (juga sebaliknya) ngga berubah malah makin makin bertambah :)"

HAPPY US :)
💪💋
Keesokan harinya, tanggal 24 Desember 2015 bertepatan dengan Maulid Nabi SAW (juga 6th Wedding Anniversary Bunda & Papih dalam hitungan tahun Hijriyah), agendanya mengajak Balita Kicik Kesayangan ke Mall Artha Gading untuk main-main di Amazone, kenapa? hanya dengan berbekal Kalbe Home Rewards Card Top Up 100rb dapetnya 150rb.... wow bingits kan!! 

Menuju Mall Artha Gading, kami pun naik angkot untuk mencapai halte Bus TransJakarta terdekat, dan pulangnya mampir ke rumah nenek dengan order 2 GoJek, yes 2 GoJek ^^
See, how Darell really exciting using Public Transportation - Trans Jakarta Bus
Selfie-an dalam Bus Trans Jakarta
GOJEK
One of Benefit as Kalbe Family Member :)
OOTD-an bareng balita Bujang demi keeksistensian semata di IG donk :)



sisa hari itu dihabiskannya main dirumah nenek
Esok harinya, kita bertiga, anggota tetap keluarga narsis (entah kalo taun depan ada tambahan anggota) went to Kota Kasablanka, mall favorite Darell setelah Ambassador, MOI, Artha Gading dan Citylink (emang emaknye cuma ajak ke Mall itu2 aja sih 😅😜)
Menuju kokas kita order gojek dan grab bike (sory pih, kudu pecah kongsi kite ye) dan balita bukannya komplain karena kepanasan naik motor malah macam batere yang dijemur matahari makin 'ON' ngoceh nyanyi sepanjang perjalanan menuju kokas, sampe si driver-nya ngomong "bu anaknya ga haus apa ngomong muluk?" 😅😂
Nyampe Kokas, lanjut late lunch di Marugame Udon, trus karena Bunda ada yang harus dikerjain terpilihlah Starbucks sebagai pelabuhan buat duduk2. Dan si balita bukannya bete malah makin hepi, sibuk 'ngetekin' tempat duduk (sbux kokas emang lagi rame2nya jam segitu) dan darell order double chocolate cream frappucino. Katanya, "enak ya bun kopinya rasa es krim coklat" 😅 macam paham aje doi.
"Bun, kopinya enak rasa es krim cokelat ya!"
Sambil nunggu Bunda update blog, balita sibuk main, sambil ngoceh. Dia selalu find away to make himself happy .😄😄.

Alhamdulillah punya bujangan yang ngerti anet sama kondisi orangtuanya. Liburan sederhana seadanya yang penting bareng2 ya dek. Inshaa Allah ada bonus rizki dari Allah SWT kita bertiga bisa travelling bareng nengkoin rumah Allah ya. Aamiin.

Bunda ga pernah lelah bilang kalau Bunda sangat beruntung punya anak "Darell" yang ga iri liat temannya liburan di pantai atau gunung. Sangat girang diajakin ke taman taman kota ataupun alun alun kota.
Darell is my Happiness in Life
Well, that's my story on how I spent time with Darell in his Birthday. Mungkin ga semewah atau eksklusif seperti travelling keluar negeri ataupun domestik. Most important is the quality time we have and he feels happy about it. 

Waalaikumsalam,
IG: @andiyaniachmad

4 komentar:

  1. Koleksi snoopynya lengkaaap. Thifa dan HAna cuma punya dua itupun boleh dapet dari hadiah Happy Meal hehehe. Darrel met ultah yaa, diajak dinner tengah malam ngga ngantuk ya mbaak si Darrel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah, Darell niat banget ngumpulin hehehe.... Makasii ontii Rahmi, salam kenal untuk Thifa dan Hana dari Darell..

      sebenarnya sih ngantuk, tapi saking excitingnya dia jadi lupa sama ngantuknya hehehe

      Hapus
  2. Aih senangnya Darell ... larvanya lucu.
    Barakallah ya, Nak.Semoga tumbuh jadi anak shalih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaminn,,mamacih onti Mugniar, salam kenal dari Darell dan Bunda Aie :)

      Hapus