My Polyvore Set



Senin, 04 Januari 2016

Acer Liquid Z320 - Ponsel Pintar nan Ramah untuk Anak Kekinian

Assalammualaikum,

Hai hai yang masih kerja di hari-hari terakhir tahun 2015 (termasuk aku hohoho). Deadline kerjaan mah akan selalu ada ya, ibaratnya mah deadline ga kenal akhir tahun atau tahun baru :p


Apalagi nih, sekarang zaman udah canggih banget, kerjaan bisa dikerjain dalam ponsel pintar yang sangat user friendly. Macam aku, ibu muda (mudah banget apa?) anak satu yang kudu eksis di dunia social media walaupun cuma sekedar posting foto, check in tempat atau share meme - meme lucu-lucuan hehehe. Masalahnya nih, memang kadang Darell sering banget pinjem hp bundanya buat main games Tsum-tsum sedangkan bundanya takut kan kalo Darell kelamaan main hp, nanti paparan cahaya dari handphone bisa berdampak negatif untuk mata sang balita. 

Tapi ya, aku tuh baca di salah satu situs berita online kalau ada ponsel pintar yang ramah digunakan oleh balita bujang aku yang kekinian itu, yaitu Acer Liquid Z320

Aku share sedikit tentang keunggulan Acer Liquid Z320 yang aku kutip dari situs berita online tsb:

Acer Liquid Z320 memiliki spesifikasi yang cukup nyaman dan ramah untuk para pengguna dan anak-anak, diantaranya sistem operasi Android Lollipop, prosesor Quad Core 1,1 GHz, RAM 1 GB, dual kamera, audio DTS sound dan User Friendly Experience. 

Acer Liquid Z320 juga memiliki teknologi Blue Light Shield, aplikasi yang bisa membuat para pengguna mengontrol banyak munculnya cahaya biru pada layar ponsel. Karena, dengan menurunnya kadar cahaya biru ini akan mengurangi efek negatif pada mata sehingga membuat para pengguna nyaman berlama-lama sekali pun.

Kenapa oke dan ketjeh untuk anak-anak? Acer Liquid Z320 ini mempunyai fitur aplikasi Kids Center lho. Makin penasaran kan kayak apa sih Acer Liquid Z320 ini...hohoho  

Kebetulan juga, Acer Indonesia akan ngadain kompetisi blog lho, yaitu Acer Liquid Z320 Blog Competition, dengan topik artikelnya adalah "Dengan Acer Liquid Z320, anak senang, orang tua tenang!"



Cara ikutannya gimana?, gampang banget deh, seperti:
1   1. Like social media Acer Indonesia dan daftarkan diri Anda di > 
2   2. Post cerita Anda dengan minimum 500 kata.
3   3. Peserta wajib memasang banner Acer Liquid Z320 Blog Competition pada blog/web
        yang di daftarkan
4   4. Dapatkan hadiah menarik

Hadiahnya ketjeh banget nih:
1   - Juara 1 : Rp. 3.000.000 + Acer Liquid Z320
2   - Juara 2 : Rp. 2.000.000 + Merchandise Acer
3   - Juara 3 : Rp. 1.500.000 + Merchandise Acer
4   - Harapan 1 : Rp. 1.000.000 +Merchandise Acer
5   - Harapan 2 : Rp. 750.000 + Merchandise Acer
6   - Harapan 3 : Rp. 500.000 + Merchandise Acer

Kamu-kamu juga bisa klik link untuk informasi lebih lengkap tentang blogging contest ini ^^

Nah, kan! Jadi ngga ada deh alasan malas untuk update blog hohoho :)

5 komentar:

  1. Ahh mau ikutan ini deh. Siapa tau beruntung,hehehe. Salam kenal yaa.. :D

    BalasHapus
  2. Ikutan yuk... Aamiin rejeki anak sholehah hehehe.. Salam kenal juga ☺

    BalasHapus
  3. Ikutan yuk... Aamiin rejeki anak sholehah hehehe.. Salam kenal juga ☺

    BalasHapus
  4. Salam kenal mba andriani, ak belum juga ngepost yang ini

    BalasHapus
  5. Salam kenal mba andriani, ak belum juga ngepost yang ini

    BalasHapus