My Polyvore Set



Jumat, 13 Mei 2016

Fun Fact: The Reason Why Angry Birds are Angry

Assalammualaikum,

Siapa yang nggak kenal Angry Birds?? 

Berawal dari games online yang melempar-lemparkan burung dengan ketapel untuk menjatuhkan babi-babi. Angry Birds hadir di layar lebar yang bertajuk "The Angry Birds Movie". Dalam film ini diceritakan alasan kenapa burung-burung lucu dan menggemaskan ini menjadi sangat marah. 




Film garapan sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly mengisahkan burung pemarah bernama RED yang hidup sendiri, tidak ada orangtua dan tidak disenangi oleh orang sekitarnya karena pemarah dan mudah terpancing emosinya juga sering menyebabkan kericuhan. Alisnya yang sangat tebal sering menjadi bahan ejekan orang sekitarnya. 


RED
Suatu hari, datanglah kapal besar yang penuh dengan klan babi-baby hijau dipimpin oleh babi gendut bernama Leonard ke pantai dekat rumah Red. Hanya Red-lah yang menaruh kecurigaan besar dan mencium niat busuk Leonard dkk. 


LEONARD
Red dibantu oleh kedua temannya dari kelas Anger Management, yakni Chuck dan Bomb yang mau membantu Red untuk mencari tahu niat busuk klan babi ini. 


CHUCK

BOMB
Penasaran kan? During weekend ini yuk ajak anak, saudara, pacar, calon pacar, suami, calon suami, mantan pacar, gebetan, ataupun mantan temen se-genk untuk nonton bareng di bioskop kesayang terdekat, hari ini 13 Mei 2016 tayang serentak lho.

Beruntung aku dan beberapa teman lainnya (Lisna, Desy, Omith dan Oline) berkesempatan nobar Gala Premiere Angry Birds Movie di Kota Kasablanka XXI thanks to Telkom IndiHome, Rabu 11 Mei 2016. Mau dapet tiket nobarnya? Yuk, follow Twitter @TelkomPromo serta Like Facebook TelkomPromo dan ikuti kuisnya!

Selain bisa menikmati internet cepat dengan teknologi fiber, nonton puas dengan UseeTV dan nelpon gratis 1000 menit ke lokal dan interlokal, kegiatan nobar ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya benefit berlangganan IndiHome. Dan, kalau nggak mau cape ngantri tiket di bioskop, jangan lupa pakai IndiHome Movie Card, dan rasakan sensasi red carpet ala Hollywood!

Angry Birds Movie ini lucu dan kocaaaaak banget, buibu anak satu macem saya ketawanya giraaaang banget. *bener-bener butuh refreshing dan piknik sering-sering keknyah* 

Nggak hanya lucu, cerita dan Angry Birds Movie ini pun tersirat lesson to learn, seperti bagaimana melatih Anger Management, percaya akan kemampuan diri sendiri, always happy and nice to others people and love to share. 



Aku dan teman-teman pun sempat selfie di acara nobar IndiHome ini... penasaran kan penampakan dari teman-teman ketjeh aku??? 







Waalaikumsalam,
Andiyani Achmad
IG: @andiyaniachamd
Tweet me on @milkteabunda




4 komentar:

  1. Kayanya filmnya seruuuu. Nanati ajak anak-anak nonton aaaah. Makasi infonya ya Maaaak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah maap baru bales, kocak kan pilemnya maakk :D

      Hapus
  2. Kitanya kece amat si,hahaha. Chuck makin lama diliat makin gemesin juga yaaaa,hahaha.

    BalasHapus