Review Product: Too Cool for School DinoPlatz Series

Rabu, 18 Mei 2016

Assalammualaikum,

Hari Sabtu, 14 May 2016 saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Make up Workshop: Get Your Glow On bersama Too Cool for School dan Clozette.




Too Cool for School adalah brand kosmetik dan skin care dari Korea yang unik dikenal bekerjasama dengan beberapa ilustrator dan desainer produk kecantikan terkemuka dari Korea untuk membuatnya 'beda' dari yang lain. 

Sangat jarang produk kecantikan yang menggunakan ilustrasi seperti dinosaurus dan kucing, kan? Interesting pastinya! Bahkan diantara merek-merek setipe lainnya dari Korea, Too Cool for School selalu menemukan cara untuk terlihat 'beda', 'unik', 'menarik' and finds a way to stay fresh every single year. Cool right! 

Nah, kali ini saya akan mencoba review produk terbaru dari Too Cool for School yaitu DinoPlatz Series. 




Yang terdiri dari:
1. DinoPlatz UFO Multibox
2. DinoPlatz Lost Identity Lip Crayon
3. DinoPlatz Escalator Mascara
4. DinoPlatz Cushy Blusher
5. DinoPlatz Lip Balm
6. DinoPlatz Pearl Bay Invasion
7. DinoPlatz Cinema City Multi CC
8. DinoPlatz Eyeshadows

Kebetulan saya hanya mencoba tiga dari beberapa DinoPlatz Series, yaitu:

1. DinoPlatz Lost Identity Lip Crayon 


Kesan pertama langsung tertuju pada kemasannya yang unik, otentik dan artsy banget. Sketsa dinosaurus yang lucu dan unik bikin mata melirik langsung karena penasaran. But, what I like most is twist knob-nya yang sangat mudah digunakan dan juga bisa digunakan tanpa perlu sharpening lagi hehehe. 

Ketika twist knob diputar nggak seret dan juga nggak berat, mirip-mirip lip balm pada umumnya dan harum. Saat diaplikasikan ke bibir berasa banget kelembapannya, juga bisa tahan kira-kira 2 - 3 jam. 



Source: nihonmartbeauty.com

2. DinoPlatz Escalator Mascara
Sourcefashion.sohu.com

TCFS Dinoplatz Escalator Mascara info eng
Source: www.sweetcorea.com
(Lagi) Packagingnya yang lucu dan unik, seperti terinspirasi oleh kesibukan kota New York. Tombol yang ada diujung DinoPlatz Escalator Mascara berfungsi untuk menyesuaikan panjang dari mascara tersebut. Tube-nya yang matte tidak meninggalkan bekas jari siapa pun yang menggunakannya. DinoPlatz Escalator Mascara dapat membungkus bulu mata dengan rapih dan merata, smudge proof dan membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. 

Saat saya memutar aplikator ke depan DinoPlatz Escalator Mascara akan membuat bulu mata saya terlihat lebih panjang dan juga terasa sangat ringan di saat yang bersamaan. Namun sayangnya, DinoPlatz Escalator Mascara sangat mudah dihapus dan tidak waterproof


3. DinoPlatz Eyeshadows

Source: w2beauty.com

Produk ini berbentuk seperti tabung cat air. Mengutip dari website Too Cool for School, berikut ingredient yang terkandung di dalam DinoPlatz Eyeshadows:
#2 Peach Gold 7g
Water,Mica (CI 77019),Titanium Dioxide (CI 77891),Triethylhexanoin,Vinyl Dimethicone /Methicone Silsesquioxane Crosspolymer,Acrylates Copolymer,Glycerin,Alcohol Denat.
,Synthetic Fluorphlogopite,Iron Oxides (CI 77491),Silica,Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer,Glyceryl Stearate,Sorbitan Sesquioleate,Ethylhexyl Methoxycinnamate,Potassium Cetyl Phosphate,PEG-100 Stearate,Isohexadecane,Glycol Stearate,Triceteareth-4 Phosphate,Tocopheryl Acetate,PEG-2 Stearate,Polysorbate 80
Sodium Polyacrylate,Xanthan Gum,Talc,Tin Oxide (CI 77861),Methylparaben, Chlorphenesin,Propylparaben


DinoPlatz Eyeshadows terliha bronzy gold dan saat diaplikasikan ke kelopak mata jadi berwarna sedikit orangeDinoPlatz Eyeshadows ini sangat mudah di blend bahkan hanya dengan menggunakan jari kamu saja. Warnanya pun hampir tidak terlihat, bahkan sekilas terlihat seperti tidak memakai eye shadow sama sekali. Sangat cocok digunakan oleh kamu yang tidak terlalu suka menggunakan eye shadow di make up keseharian atau untuk kamu yang sangat suka dengan efek shimmer di make up. 

Btw, ini pertama kali nya saya me-review produk kosmetik. So do apologize jika terkesan kaku dan kurang ngalir hehhehe *piss*.

Saya juga sempat foto beberapa produk Too Cool fo School DinoPlatz Series:








Waalaikumsalam,
IG: Andiyani Achmad
Tweet me on @milkteabunda

7 komentar

  1. Uwoooow udah posting aja dianaaa.. Cool! Aku masih punya banyak antrian iniiij,hahaha. Good luuuck. Kemarin ngga nyobain maskaranya yaa sayang deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat buuu.. hehehe mumpung lagi ada waktu. Maskaranya oke juga sih, bikin bulu mata lentik cantik kakaa

      Hapus
  2. Lucuuuk banget itu ilustrasinya. Anti mainstream.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi mak.. terimakasih udah mampir dan komen. I really appreciate :)

      Hapus
  3. Ahhhh seruuu banget Ai! jadi pengen coba produknya..bakat nih jd reviewer kosmetik. hihi..

    mampir-mampir ya di blog-ku:
    http://alamakjantruth.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gena, makasih udah komen di postingan aku hehhehe... aamiin

      cuss meluncur ke blog kamu ya :)

      Hapus
    2. Naksir eyeshadownya. Yeay tampilan blognya Mba Aie ganti putih jd cerah ;)

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)