Tampil Kece dengan Pilihan Fashion Cerdas di Hari Lebaran

Selasa, 21 Juni 2016

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons, Voucher Berrybenka dan Voucher Hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.







Assalammualaikum,

Lebaran....

adalah satu kata yang memiliki ribuan bahkan jutaan hikmah dan keindahan di dalamnya. Gimana enggak, setiap kata 'lebaran' diucapkan hampir semua muslim pasti kegirangan nggak sabar untuk menemuinya. Termasuk aku! :)

Kenapa? 


Karena di hari lebaran itulah banyak kebahagiaan yang tersirat bahkan derasnya ucapan syukur datang dari semua umat muslim yang merayakan. 

Nah, lebaran sendiri sangat identik dengan semua hal yang baru. Mulai dari jiwa yang baru setelah berpuasa selama sebulan penuh, baju baru, sepatu baru, tas baru, aksesoris baru hingga mukena baru. Semua serba baru. Yaiya donk, masa mau bersilaturahmi sama keluarga besar dan sepupu nggak terlihat kece dan ciamik sih?!

Ngomong-ngomong masalah penampilan lebaran nanti nih, aku kepikiran untuk membeli beberapa fashion item yang sudah aku pilih jauh-jauh hari bahkan sebelum sang THR cair lho. 

1. Mukena 

Alasannya simple, terakhir kali aku beli mukena tahun 2013 jadi saatnya untuk punya mukena baru cantik *ahey!* 


Salsabilla Chic Prayer Set 
Rp 450,000
Satu set mukena ini dengan paduan motif flowery ditambah hiasan lace rajut memberikan kesan manis. Pun dilengkapi tas untuk memudahkan aku membawa mukena ini saat bepergian. 

2. Tas Baru

Seinget aku sih, terakhir beli tas itu tahun 2014, serius deh nggak bohong. Maksudnya tuh beli tas yang proper buat hang out, duduk-duduk cantik ataupun datengin acara. lame excuse

Tote bags warna hitam ini menarik perhatian aku banget untuk masukin ke dalam wish list.


Carissa Bag In Bag Black
Rp. 1,119,000 Rp.279,750

Carissa Bag In Bag Black yang trendi dan elegan ini memiliki ukuran yang cukup besar untuk menampung peralatan lenong mulai dari make up, handphone dompet bahkan tablet. Udah kebayang banget kalo pas lebaran nanti aku pakai tas ini bikin tampilanku semakin kece dan trendi.


3. Tunik/Midi Dress

Belakang memang lagi kegilaan sama fashion item satu ini, tunik/midi dress yang cantik di padukan dengan outer ala-ala japanese style bisa bikin penampilan yang simple jadi sempurna. Less is More!


Brittany Outer - RA by Restu Anggraini
Rp. 360,000 Rp. 306,000
Janet Dress White - RA by Restu Anggraini
Rp. 625,000 Rp. 531,250

4. Wedges 

Entah kapan terakhir aku pakai wedges?? seringan sekarang malah pakai slip on, either ke kantor, meeting sama client sampe jalan-jalan. Nah, penting banget nih wedges untuk percantik penampilan aku warbiasa kece semampai. 


Sienna Platform White - Stratto
Rp. 269,000 Rp. 179,000

5. Hijab


Mempercantik tampilan saat lebaran nanti, pashmina bermotif unik dengan perpaduan warna yang menarik ini sangat cocok dipadukan  dengan baju polos yang sudah aku pilih sebelumnya. 


Anisah Shawl Red by KKLISSE
Rp. 55,000

6. Aksesoris

Jujur sih aku sangat jarang pakai aksesoris, apalagi semenjak berhijab, namun nggak ada salahnya untuk mempermanis tampilan ditambah aksesoris kalung kan ya. Biar makin kece lebaran nanti. 

Denaya Necklece Gold - Berrybenka Label
Rp. 99,000 Rp. 79,000

Semua fashion item pilihan cerdas di hari lebaran ini ada di Hijabenka dan Berrybenka, cause fashion is just a click away. Bahkan belanja online di sini bisa bayar ditempat berbarengan dengan dikirimnya pesanan kamu, biaya kirim tentunya gratis donk. Belum lagi sudah tersedianya mobile apps yang bisa kamu download secara FREE di Google Play Store ataupun App Store. 

Makin kece karena ada fasilitas 30 hari gratis pengembalian lho! Jadi kalo ternyata barang pesanan kamu kekecilan atau kebesaran size-nya bisa kamu tukar. Dengan catatan barang yang akan kamu tukar itu dalam kondisi asli dan berada dalam kotak kemasan lengkap dengan aksesoris terkait dan "hang tags". 

Hal lainnya yang aku suka dari berbelanja online di Hijabenka dan Berrybenka adalah packagingnya yang cantik dan rapih. Aku sebagai penerima paket jadi makin happy dan merasa spesial ketika menerima pesanan dari Hijabenka dan Berrybenka. 

Kalau pilihan cerdas kamu di hari lebaran nanti apa? Share yuk di kolom komentar :)

Waalaikumsalam 

9 komentar

  1. wedgesnya cantik :D
    wah keren ada fasilitas 30 hari pengembalian :D
    makasih infonya mba aie :D

    BalasHapus
  2. Waaaaaah brianny outernya RA kece banget tuuuhhh. Ntar mampir-mampir ah liat-liat koleksinyaaa. Makasi infonya Maaaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kece mak aslinya si briannya outer RA, ada warna abu2nya juga dan bonusnya lagi diskon 15% deh kalo nggak salah, cus melipir mak :)

      Hapus
  3. Hatrick postingan hari ini diawali dgn postingan belanjaan,hahaha. Aku naksir wedgesnya kakaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wedgesnya kece ya ka... lagi diskon pulak.. beli beli beli hahahha

      Hapus
  4. Racun racun belanja, oh nooo :p

    BalasHapus
  5. Lengkap sekali review nya. Kalau boleh mau nambahin dikit ya kak. Sekarang lagi ngtrend Hijacket (Jacket for Hijabers). Saya rasa Hijacket bisa menjadi pertimbangan kakak untuk melengkapi koleksi busana muslimah. Saya dapat info dari rekan, Hijacket bisa dilihat-lihat di Sini

    BalasHapus
  6. wah tasnya bagus banget yah jadi pengin beliin buat pacar.
    >Songkok Merk President Harga Grosir

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)