My Polyvore Set



Rabu, 24 Agustus 2016

Blogger Gathering at Pixy Two Way Cake Cover Smooth Event


Assalammualaikum,

Wanita dan make up memang dua hal yang tak terpisahkan, karena make up sendiri dapat membuat tampilan wanita lebih segar dan percaya diri tentunya. Pulasan make up pun menjadi perhatian khusus para wanita. Tak heran wanita kerap mengidamkan hasil make up yang halus dan bebas minyak juga tahan sepanjang hari.

Seringnya malah wanita menggunakan bermacam jenis foundation, bedak padat hingga tabur hanya untuk menyempurnakan riasan wajah. Dan, PIXY pun hadir sebagai brand kosmetik terkemuka di Indonesia yang sangat mengerti akan kebutuhan wanita Asia saat ini khususnya.

Pada tanggal 6 Agustus 2016, saya diundang untuk menghadiri blogger gathering yang diadakan oleh PIXY sekaligus launching varian bedak terbarunya yaitu PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth untuk melengkapi varian sebelumnya yakni PIXY Compact Powder Pure Finish dan PIXY Two Way Cake Perfect Fit.

Siapa yang tidak kenal PIXY? Pastinya semua wanita di Indonesia sangat familiar dengan brand kosmetik ini. PIXY memahami arti kecantikan yang sesungguhnya dengan menampilkan kosmetik yang dikembangkan dari semua yang terbaik dari Jepang untuk cantiknya wanita Asia. PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang, pengembangan produknya pun disesuaikan dengan kulit Asia termasuk Indonesia. Materi yang digunakan terbuat dari bahan alami Jepang.



Rangkaian produk PIXY meliputi: 
  • Base makeup
  • Purifying (pembersih)
  • Conditioning (pelembab)
  • Decorative (Tata Rias)
yang menjadikan tampilan kecantikan wanita Asia sesungguhnya. 

Sebagai brand yang memiliki market share terbesar di Indonesia untuk kategori Two Way Cake, PIXY berkomitmen akan terus meningkatkan nilai produknya dari segi formula maupun kemasan serta menghadirkan produk yang bernilai untuk para penggunanya.

Saya merasa sangat beruntung menjadi bagian dari acara launching PIXY Two Way Cake Cover Smooth yakni paduan bedak dan foundation yang memiliki banyak keunggulan serta manfaat bagi wanita Asia. Acara ini berlangsung di Hotel Ciputra Jakarta Barat, pasti tahu lah ya, sampingnya Citraland Mall itu lho. :) 

Kebetulan sekali saya sampai di lokasi acara agak lebih cepat dari jadwal yang diberikan, hal pertama yang dilakukan adalah melakukan registrasi. Saat pintu lift terbuka, saya pun disambut dengan senyum ramah karyawan-karyawan PIXY



Kebetulan juga ternyata disediakan sarapan, ah senangnyaa......! Jujur nih, ya saya memang belum sarapan ketika berangkat ke acara ini. Gayung pun bersambut dong, makanan khas sarapan di hotel pun berjajar rapi di samping meja registrasi yang juga dilengkapi dengan teh, kopi dan air putih. 

Ini enak anet, tapi kurang saos sambel aja sih hehehe 
Ini yummy pisan lho! Sampe nambah ^^
Teh, Kopi, Susu dan Air putih tersedia di sini :)

Thanks Mira buat foto candidnya :)
Setelah selesai sarapan, saya dan blogger lainnya pun diminta untuk masuk ke dalam ruangan untuk selanjutnya mengikuti rangkaian acara yang sudah dipersiapkan. Ketika masuk ke dalam ruangan tersebut, kesan pertama saya adalah it's so white, pink, blue and warm! 

Saya sempat bertanya mengenai dress code, memang tidak ada dress code tertentu namun agar aman dan untuk kepentingan foto serta postingan di Instagram akhirnya saya memakai pakaian bernuansa Navy Blue dengan sentuhan warna putih dan pink sebagai pemanis. 

Celana jeans berwarna biru menjadi andalan saya untuk tampil casual but yet still fashionable! Sebagai pemanis saya pun memakai shawl bermotif blue and pink strip yang background warnanya didominasi oleh putih. Untuk membuat tampilan saya sempurna, tak lupa mendongkraknya dengan wedges yang tingginya 5cm. :) 


Dalam acara ini ternyata tidak hanya beauty blogger yang diundang lho, ada juga awak media yang sudah siap memberikan laporannya di media masing-masing. 

Interior acara didominasi dengan warna putih, biru dan nuansa pink di meja yang mempresentasikan design PIXY terinspirasi dari Makeup dan Tokyo Style saat ini, terutama Two Way Cake Cover Smooth

Dekorasi mejanya pun nggak kalah manis, lucu dan sangat terkesan girly-nya. yang disempurnakan dengan pernak-pernik menggemaskan. Ibaratnya mah, meja-meja ini Instagramable banget deh! :)

Beauty blogger "sibuk" mengabadikan dekorasi di tiap meja

Can't help to take a selfie here!

Saya bersama teman beauty blogger duduk di meja paling depan lho!

A candid pic won't hurt you dear :)
Acara Blogger Gathering ini dibuka dengan sambutan dari Ibu Josie selaku perwakilan PIXY, lalu dilanjutkan dengan sharing Mas Nurulloh dari Kompasiana mengenai blogging and how to maintain it. :)

Berikut saya screen capture kicauan di Twitter selama event berlangsung mengenai pembahasan dari Mas Nurulloh. Atau, kamu juga boleh lho follow Twitter saya di @milkteabunda :)






Bagi saya, penting banget menjaga konsistensi menulis artikel di blog, entah produk review, event review atau tulisan sendiri untuk mendatangkan traffic users. Saya mencoba untuk membagikan tips agar nge-blog tetap menyenangkan, konsisten juga bebas dari writers blocked

Here we go... basically yang lebih susah itu adalah menjaga komitmen untuk menjaga blog tetap hangat dengan tulisan terbaru. Artikel blog yang berkualitas yah lekat dengan fokus dan komitmen tadi. 
  1. Agar ide tulisan tetap lestari di otak kita, rajinlah membaca, bereksperimen, bertukar pikiran, mencari informasi dan mencatat segala letupan ide yang muncul di mana saja. Misal saat lagi ngumpul sama teman-teman atau lagi main sama anak, kadang suka datang tuh ide brilian tentang artikel yang akan ditulis. Nah, catat aja di Notes yang ada di HP kamu atau bisa juga tulis di email dan save as draft supaya saat ada waktu buat nulis blog tinggal kamu copy paste aja deh dan jangan lupa percantik dengan foto-foto kece ya. :)
  2. Bikin timeline update nge-blog, bisa dibuat dalam bentuk excel ataupun kamu tulis di agenda kesayangan. Let say, kamu berkomitmen minimal 1 minggu sekali harus ada tulisan terbaru, ya buat aja reminder di HP juga. Dan, jangan sampai malas ya! Memotivasi diri sendiri itu penting lho.
  3. Buat tulisan yang kamu alami sehari-hari lalu sambungkan dengan bahasan-bahasan yang ada dari Mbah Google untuk memperkuat tulisan kamu. 
Enough saying about writing on your blog ya. Kita lanjut aja ke acara Blogger Gathering. Mr. Tsukasa Yamaguchi, Make Up Artist dari Jepang siap memberikan demo Tokyo Make Up Look juga menambah pengetahuan tentang make up




Mr. Tsukasa Yamaguchi sudah tiga kali berkunjung ke Jakarta, dan menurutnya wanita Indonesia tuh cantik-cantik lho. *bangga mode-on* 

Untuk demo make up kali ini, Mr. Tsukasa Yamaguchi akan mengangkat tema mature namum tetap kawaii dan cuteMenurut Mr. Tsukasa Yamaguchi, gaya make up di Tokyo saat ini lebih light, berbeda dengan di Indonesia. Bahkan tren alis di Jepang pun gambar alisnya agak tinggi dan agak tebal. Beda tipis ya sama Indonesia. Lalu, make up mata paling penting bagi wanita Jepang, khususnya bagian bulu mata. Sama-lah mister sama di Indonesia. Somehow saya juga lebih fokus ke mata sih untuk tampilan sehari-hari. Namun, kita perlu bangga nih sebagai wanita Indonesia karena ternyata bulu mata wanita Indonesia jauh lebih panjang dan tebal ketimbang bulu mata wanita Jepang. *kedipin mata*

Brand Ambassador PIXY Indonesia, Mikha Tambayong pun hadir di event ini lho. Mikha sendiri sangat bahagia dan feel honour dipilih sebagai Brand Ambassador-nya PIXY Indonesia. Karena ternyata Mikha sejak remaja pun sudah kenalan dengan produk PIXY yang dipercayanya sangat bagus untuk kulit wanita Indonesia. Nah, make up andalan Mikha Tambayong di kesehariannya adalah PIXY BB Cream, Two Way Cake Cover Smooth dan Lipstik. Diakui juga oleh Mikha, PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini memang tahan hingga 10 jam. Kandungan  dalam bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki manfaatnya masing-masing, diantaranya Formula Beauty Lock yang membuat make up tampak licin dan halus hingga 10 jam, SPF 30 & PA+++ mampu memberikan perlindungan optimum terhadap sinar UVB dan UVA, Two Way Whitening yang membuat wajah kamu tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. 



Setelah acara selesai, saya bersama teman-teman bloggers yang kebetulan cukup dekat juga, berfoto bersama di photo booth seperti gambar berikut ini, dan ada juga kesempatan foto bareng dengan Mr. Tsukasa Yamaguchi. 

Nggak hanya itu, goody bag dari PIXY Indonesia kece banget!!! Terimakasih untuk PIXY Indonesia atas undangannya dan kesempatan yang diberikan pada saya juga beauty blogger lainnya. :)






Tulisan selanjutnya saya akan me-review tentang PIXY Two Way Cake Cover Smooth. :)

........ To be continued!

17 komentar:

  1. Kak adonannya kubiarkan 6 jam. Semoga mengembang sempurnaa. haha. Pixy luar biasa goodiebagsnyaa. Bersyukur bgt ikut acara ini apalagi ketemu Kak Aie. Tapi syedih aku telat jd g dapat sarapan :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aw aw aw mamacih nia sayang *peluk erat* iya kalo kamu datang pagian dapat sarapan deh, aku aja nambah sarapannya :D ketahuan laper banget ya.

      Hapus
  2. duhkok guee envyy sama lo mbaa aie... haha bisa dtg ke event ginian. :(
    btw, makasih lho ya postingan gambarnya ngebuat aku lihatnya jadi lapar di jam2 rawannn..

    kakakk, ice breakingnya kece bnr laah diselipin tipsnya alhamdulillahnya semua itu sudah aku lakukan saat nulis blog. hehhe

    seruu ya event pixy, dekornya baguusss
    aku cocok sama pixy yg foundienyah tapi belum berjodoh ketemu eventnya. hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya seru banget, aku bahkan nggak nyangka lho bakal membekas dihari seperti ini ya :D

      mamacih untuk pujiannya kakak idhan cup cup cup

      banyak2 sebar link kakaa, kali aja ada yang nyantol kan ya :)

      Hapus
  3. Acaranya keren banget, pengen nungguin yang di Surabaya kali aja diundang :D

    BalasHapus
  4. Acaranua asik yah,
    Belum lagi gudibek nua segambreng.
    Ihiiyy, Oixy baek :)

    Buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget Rifka, goodybagnya manjain yaa :)

      Hapus
  5. Goodiebag nya banyak ya isinya ^^ aku tak bisa hadirnya sayangnya hari itu, kalau bisa sudah fotofoto kece bareng Aie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Wit, ah I miss you comad!!! kapan yah ke event berbarengan lagi :)

      Hapus
  6. dekor tablenya kece banget aakkk, goodiesnya pun. sayang bgt berhalangan hadir waktu itu huhu. good luck mba aieee! :D

    BalasHapus
  7. Keren dekorasinya, unyu banget.. Pengen datang ngga diundang hahahah *sape guee!* Coba itu vocer sodexonya dikaryakan buat makan2 XD *ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok diundang kaka... tinggal isi link terlampir hehehhe

      Hapus
  8. Pas gw absen, pas acaranya kece begini yaaaa,belum rejekiii,hahaha. Bole kali ah itu voucher dioper manja,hahaha. *emak2lovesvoucher*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahaha, bisa bisa.... nantinya akan banyak event seru kakaaa

      Hapus
  9. gathering kalo konsumsinya gitu bikin gagal fokus :D dan bisa baper krna ambilnya kurang hehe

    BalasHapus