Segelas Chatime Mempersatukan Kita

Senin, 15 Agustus 2016

notes: postingan ini sama sekali bukan postingan berbayar apalagi job review ^^

Assalammualaikum,

Postingan ini sesungguhnya diilhami dari obrolan kece kami* di group WA kemarin sore. Nah, awalnya kenapa kita berenam jadi makin aktif ngobrol, terutama di WA sampe bikin group adalah aku pernah janji mau traktir Chatime. Nah, berhubung bulan puasa jadinya dibuat deh acara bukber. Yang paling masuk akal itu, Chatime Plaza Semanggi. Kenapa? Karena paling masuk akal lokasinya dari tempat kita mengais rejeki (dibaca: kantor). Ditentukannyalah hari dan tanggal, udah fix, eh tiba2 Lisna berhalangan karena sakit. Sedih deh. Oia, sebelum aku lanjutin ceritanya, better kenalan dulu ya sama temen-temen blogger kece ini.



Yang pertama adalah si anak kembar yang nggak kembar, eh gimana? Anggi sang mamah tiri dan Nia Sisteriuz 

Anggi bernama lengkap (yang aku tau dari IG-nya) Swastika Anggi, si mamih tiri yang paling judes jutek namun penyayang (sailah). Urusan order makanan yang lama datangnya, mending anggi aja deh yang ngadepin dijamin kelar. hahahahhaha.

Dan seus Anggi ini pekerja keras juga lho, wanita karier gituh. Awal kenal Anggi, saat IHB adain nobar Negeri Van Oranje, nah kebetulan kan nobar-nya itu di Kokas which is deket banget ke rumah. Kesempatan baik itu dimanfaatin deh buat kenalan sama temen-temen IHB. 

Kesan pertama kali bersua sama Anggi adalah keibuan banget yah, kirain malah udah punya anak (piss ah mamtir entar idup eike di repisih, *pelan-pelan kabur*)Semakin sering bersua, ngobrol ngalor ngidul, jalan bareng jadinya malah kayak yang udah kenal puluhan tahun lho (reuss!). Ternyata mamtir inih sangat seru dan menyenangkan untuk diajak ngobrol dan hang out. Apalagi shopping dan makan.


Okeh, enough tentang Mamtir a.k.a Anggi, nah sekarang kita kenalan sama si lempeng Sisterius Nia. Ahh kalo yang ini mah siapa sih yang ga kenal. Blog nya aja super kece, Niche-nya terarah pasti kayak jalan hidupnya (piss ah). Sama seperti Anggi, aku pertama kali banget ketemu Nia itu ya di acara Nobar Negeri Van Oranje. Kesan pertama? Jujur nih ya, Nia kayak yang judes gitu, tipikal kutu buku yang hidupnya jelas terarah pastinya serius banget nih orangnya. Etapi ya, setelah beberapa kali ketemuan, ngobrol, chat di grup sampe pernah lho One Fine Shopping Day with Nia seharian.


Dan... kesan pertama itu luntur seketika! Anaknya, seperti kebanyakan angkatan millenials kekinian lah. Bisa juga asik, celetukannya malah kadang lebih kocak dan selera humornya setipe sama aku. Capricornus ini, walaupun saklek tapi penyayang dan peduli sama temen-temennya lho. Ahh, Nia kupadamulah pokoknya. Lebih sering ngobrol ama Nia makin berbobot isi kepala eike dah.

Bayik Onion yang jeda usia sama aku ternyata hampir satu dekade inih, pertama kali ketemuan ternyata di acara Nobar Negeri Van Oranje juga. Cuma pas acara itu akunya nggak ngeh, malahan kita ga bersua cipika cipiki. Padahal in frame bareng sama anak IHB yang lainnya. Maafkan aku bayik.

Neng Ifa inih pantesannya jadi ade aku, belum lama lolos dan sekarang kerja di platform fashion and style kekinian itu lho. Ahh.. kamu-kamu pasti kenal lah. Ifa itu, polos pisan dan seringnya ceplas ceplos gitu kalo mau ungkapin segala hal. Generasi Millenials banget lah. Si anak perantau ini, pekerja keras banget. Terlihat dari usahanya naik kereta, busway ke kantor. Selain itu Ifa lagi rajin-rajinnya hidup sehat. Sering banget nge-gym lho. Kadang suka malu sendiri, secara aku jarang banget olahraga. Baru-baru aja ikutan muaythai. hehehehhe.

Siapa sih yang ga tau dan ga kenal Miss Quiz yang bukan cuman sering tapi hobinya hoki menangin Quiz. Bayangin aja ya, mulai dari Quiz recehan sampai jutaan, dimenangin lho sama Miss Quiz inih. (iri!!) Uniknya, aku 'tau' Lisna honestly udah lama banget, sempet kepoin dan stalking akun IGnya.


Cuman kan dulu di kunci ya IG detse jadi yang nggak maksimal kepoin ama stalkingnya. Hehehhee. Kalo blog-nya, pertama kali baca pas aku juga ikutan share cerita pertama kali berhijab di salah satu blog komunitas. Ternyata ada si Lisna ini. Yaudah sekalian aja cari tau kan ya.

Kesan pertama bertemu langsung setelah cuma taunya dari sosmed dan blog adalah rame anaknya. Kayak plastik isi belanjaan thamcit lah ramenya (piss ah! hehehe). Oia, sebenernya sebelum bersua sempet ngobrol juga si by chat gitu. Pas ketemu dan kuantitas bersuanya makin sering, kok ya makin ada aja yang bilang kita mirip. Ter... sisterr.... bae-bae lho dibilang mirip sama eike. Entar kamu block sosmed eike hahahhaha.

Paling enak racunin belanja olshop sama Lisna. Sumpah, anaknya gampang banget dihasut buat belanja. hahahhaha. Udah gitu seleranya terkadang sama, yang menutupi bagian tubuh kita yang paling seksih itu lho sissst.



Last but not least is Mamihnya Raya sang koki jago masak dan bikin kue. Pertama kali bersua di acaranya TUM di Ikea ya San, saat itu sempet yang ngira si mamih ini tipikal yang super serius, susah ketawa, dan lain sebagainya. Namun ternyata, perkiraan aku itu salah besar saudara-saudara. Sandra anaknya asiikkk bingits, betawi pondok kelapa punya lah pokoknya. Apalagi kalo ngobrolin tentang hidup, hidupnya emak-emak apalagi kalo ga seputar kerjaan di kantor, biaya hidup, belanjaan, dan lain-lain.


Celetukan-celetukan si Mamih Raya inih kocak dan ngena banget lho.. hahahahhah... langsung klik gitu pas ketemuan ya. Apalagi aku jatuh cinta berat sama neng Raya yang manis nya bikin calon mama mertua manapun lunglai lah. hahahahha. tetep modus ya :)




Bersyukur banget deh aku bisa kenal dengan ke lima bloggers kece yang friendly dan nggak pelit ilmu. Seringnya obrolan kita nggak hanya tentang gosip or girl things, bahkan pernah juga ngebahas yang bisa gain my knowledge di dunia blogging dan pengetahuan umum lainnya (cem pelajaran ya). Mungkin karena background pekerjaan masing-masing dari kita yang variatif jadinya ngomongin apa aja bisa nyambung.





"Friend begin with simple talks. It blooms into a long and deep conversation. Next thing you know, you begin to care so much."



31 komentar

  1. Wah seru banget mba :D seneng ya bisa nemu temen yang cocok dan saling melengkapi :) semoga langgeng ya persahabatan nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hana... ayo kamu juga ikut yuk, sering2 ngumpul bareng seneng jadi nambah temen :)

      Aamiin.. mamacih Hana :)

      Hapus
  2. Makin banyak aja ya cerita personalnya... heheh. Jadi buyarrr seketika pandangan pertama eyke ke kalian. Mau atuhlaahh ditraktir chatime

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung ilfil ga idhan? hahahah ga kapok kan ketemu ama kita???

      Hapus
  3. Aku emang sebenernya seriuz mirip Nia hahaha *pencitraan* Siiis eike orang Bandung aseli!! Bukan betokaw beneran deh siss XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha.. teteplah kamu mah betawi pondok kelapa kesayangan san :D

      Hapus
  4. Seru amaaat, pada klop sering ikutan acara blogger bareng ya 😁 mau chatime juga dong mba Aieeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiaaa.... iya nih beberapa kali sering ikutan acara blogger barengan. Hayu atuh ketemuan lagih, mimi chatime bareng :)

      Hapus
  5. Seru amaaat, pada klop sering ikutan acara blogger bareng ya 😁 mau chatime juga dong mba Aieeee

    BalasHapus
  6. Kalian ini gemay-gemay sekali sih! Ketemu lagi yuuk kak Aie!

    BalasHapus
  7. duuh asik bgt ya bisa lgs kompak gitu sesama blogger :).. aku biasanya deket ama bbrp blogger lwt blog juga, tp mlh g prnh ketemuan :D.. pdhl pengin.. cuma nth kenapa ya kesibukan masing2 beda aja jdwalnya.. ga prnh bisa nemu waktu yg sama2 kosong -__-..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fanny, kebetulan kita kantornya di Jakarta, trus disempetinlah buat ketemuan gitu minimal 2 minggu sekali. Btw, thanks udah mampir ya :)

      Hapus
  8. aasyik ay bisa kompak dan serua2n bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihhh udah mampir ya :) Kapan ketemuan di event ya

      Hapus
  9. keren dan seru ya kalo udah kumpul2

    BalasHapus
  10. Bae-bae dibilang mirip ter sisteeeeer.. hahahaha. Akhirnya bersua juga ya sama bentuk aslinya, tanpa polesan drama halu berkelanjutan. LOL *apasiiih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah banyak bukan terr yang bilang kita mirip? hahahhhaha bae2 keterusan entar di block lho piss ahh

      Hapus
  11. uuw dari judul postingan udah gemay, fotonya gemay, isi postingannya pun gemay banget. Mamaci kaka mantan calon bos akuh. Ku senang punya peer group blogger kece macam kalian <3

    btw revisi sist eyke baru mulai ngegym wkwkwkwk berasa kece banget di postingan ini :"") tapi aminin lah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya judul postingan ini triple combo gemay ya sis hehehhee

      Hapus
  12. Waaah seru sekali.. kapan2 ikutan meet up doooong 😁😁😁

    BalasHapus
  13. Waaah seru sekali.. kapan2 ikutan meet up doooong 😁😁😁

    BalasHapus
  14. Bun, kayaknya mau revisi dulu ah...kepo IG gie nggak maksimal tuh sampai nama aja salah :p

    Aduh aseli ngakak banget bacanya, memang sering kok gie dibilang keibuan dan ditanya anaknya berapa, anggap aja doa kebaikan supaya sang Jodoh segera melamar #aamiin

    Muree dah anaknya dipancing chattime aja langsung gercep, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha... mureee banget yah, dibilang mau dikasih oleh2 langsung pada ngerubung kayak semut nyium gula. Tapi teteuupp aku sayang kamu kamuh semua yang kece dan horeeeyyy :)

      Hapus
  15. Baru bacaa, ish aku ngakak2 sendiri bacanya. What a touching post. Really got my heart. halah. Tunggu pembalasanku dengan postingan tentang kalian juga. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu nia :D penasaran juga pendapat nia apa yang tentang aie hihihiih

      Hapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)