My Polyvore Set



Rabu, 28 September 2016

IKEA LAUNCH NEW CATALOG 2017


Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu saat mendengar IKEA?

Pastinya kamu akan memikirkan perabotan rumah atau kantor kekinian yang terjangkau dengan konsep toko yang berbentuk balok besar berwarna biru minim jendela. Lalu penting banget diangkat (buat aku ini mah :D) hidangan tradisional khas swedia seperti bakso yang enaknya kebangetan itu bikin aku selalu pingin ke IKEA.

Konsep toko yang seperti gudang besar menjadikan lorong-lorong di dalam toko IKEA sebagai mandatory place for OOTD-an. Kalau ke IKEA nggak OOTD-an di lorong tersebut, wuah rugi deh! Bukan apa, hasilnya kece kaka! Lokasi IKEA itu emang Instagramable banget sih. :)


Aku sendiri baru sekali-kalinya ke IKEA, itupun karena ada event bloggers The Urban Mama, makanya pas kesana noraknya ampun-ampunan. Lah kok cuma sekali ke IKEA? Jaraknya jauh bu! :D Effort-nya dashyat lho kalo mau kesana. Walaupun baru sekali kesana, banyak yang aku beli. Dari hal yang penting sampe yang nggak penting. Buibu kan ya nggak bisa liat yang lucu-lucu dan murah-murah, masalah kepake apa enggaknya, urusan nanti itu mah! :D 

Mandatory place for OOTD at IKEA 

with Bloggers Moms  

Berbicara IKEA pasti tak lepas dari katalog yang setiap tahunnya diluncurkan, kebetulan sekali pada tanggal 31 Agustus 2016 yang lalu aku mendapatkan kesempatan dari The Urban MAMA untuk menghadiri acara peluncuran katalog IKEA tahun 2017.


Katalog IKEA 2017 yang berisi 324 halaman ini, penuh dengan rangkaian produk baru, inspirasi, dan tips serta artikel-artikel menarik mengenai kehidupan sehari-hari yang sudah beredar sejak tanggal 1 September 2017  lho. 

Katalog IKEA 2017 merupakan edisi global ke-66 dengan jumlah katalog yang dicetak sebanyak 211 juta eksemplar, diedarkan di 48 negara dalam 33 bahasa di seluruh dunia, salah satunya Bahasa Indonesia. Adapaun kertas yang digunakan pada Katalog IKEA 100% bersertifikat FSCTM  dimana seluruh bahan baku dari hutan kayu yang digunakan telah diaudit setiap tahunnya oleh auditor independen yang memastikan pengelolaan secara berkelanjutan dalam menjaga keseimbangan alam. 

Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia, mengatakan, "IKEA Indonesia sangat senang dapat meluncurkan Katalog IKEA 2017 yang tentunya sangat ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Masyarakat Jakarta dan sekitarnya akan mendapatkan Katalog IKEA 2017 secara gratis, baik dikirim langsung ke rumah-rumah atau dapat juga mengambilnya langsung di toko IKEA Alam Sutera."



Pada Katalog Ikea 2017 ini, kamu dapat menemukan produk-produk dengan harga lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya. Nggak hanya itu ternyata, harga yang tertera dalam Katalog IKEA 2017 berlaku selama satu tahun hingga 31 Agustus 2017, lho! Wah, ini mah bikin buibu, mamak-mamak hepi, eim?! :D 

Kok bisa sih harganya flat sampai tahun depan gitu? Menurut Mark Magee, hal ini untuk membantu lebih banyak masyarakat Indonesia merencanakan dan menciptkana kehidupan yang lebih baik bagi keluarga di ruma dengan ragam inspirasi sesuai kebutuhan dan keinginan masing-masing.



Ibu Eliza Fazia selaku Marketing Manager Ikea Indonesia pun menambahkan, "Terdapat dua hal baru yang dapat ditemukan di dalam Katalog IKEA 2017. Pertama adalah harga yang lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya. Yang kedua adalah adanya 13 artikel cerita menarik mengenali nilai-nilai IKEA dari perspektif kehidupan sehari-hari yang bersumber pada pengalaman dari berbagai negara."

Artikel cerita yang ditampilkan pada Katalog IKEA 2017 memperlihatkan contoh inspirasi bagaimana IKEA terhubung dengan masyarakat dari beragam budaya yang selama ini belum banyak diketahui oleh banyak orang. Lalu, artikel-artikel ini juga memperlihatkan bagaimana para desainer IKEA mengembangkan produk mereka dengan menggunakana bahan-bahan yang tak terpikirkan sebelumnya sebagai solusi rumah yang ramah lingkungan. Yang tentunya tetap menjaga bentuk, fungsi, kualitas dan harga terjangkau atau di IKEA sendiri biasa disebut dengan Democratic Design. 



Indy Anindita, Interior Designer IKEA Indonesia menambahkan. "Dalam menunjang dinamika kebutuhan kehidupan di rumah, Scandinavian Swedish Design yang menjadi dasar desain IKEA, mengangkap enam prinsip yakni multifungsi, alam, warna & pencahayaan, inovasi, humanistik, dan juga kesederhanaan. Bagi kami, memahami kehidupan seseorang di rumah merupakan tempat awal untuk memulainya. Kami mengunjungi rumah di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia, untuk mengetahui apa yang menjadi impian banyak orang dan menciptakan solusi baru yang dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik."

Karena itu, pada Katalog IKEA 2017 kamu bisa menemukan banyak banget solusi kreatif dan terjangkau untuk ruang minimalis yang tidak terlalu luas. Produk dan solusi baru yang ditawarkan pun telah di desain berdasarkan kebutuhan dan impiang banyak orang. 

Membuat rumah yang lebih nyaman bagi keluarga kini dapat menjadi kenyataan dengan adanya Katalog IKEA 2017 sebagai referensi. Harganya yang terjangkau pun berlaku selama satu tahun, akan memudahkan keluarga Indonesia. Perencanaan belanja perabotan rumah pun menjadi lebih nyaman, jelas, dan mudah. Mulai dari apa saja yang diperlukan, yang akan dibeli hingga perencanaan pendanaan dan waktu. Tahu nggak kalau Katalog IKEA 2017 ini juga hadir dalam bentuk digital, lho. Kece ya! Kamu pun bisa mengakses Katalog IKEA 2017 ini via mobile kapan saja dan dimana saja kan? 

with fellow Bloggers Moms from The Urban Mama
Sandra & Nike
Fitri Aulia, Ola Aswandi & Sandra Nova

Fitri Aulia, Ola Aswandi & Sandra Nova

Sandra, Mba Ninit dan Nike
Langkah terbesar tahun ini bagi IKEA adalah peluncuran aplikasi Katalog IKEA yang telah dirancang ulang menjadi jauh lebih baik, bekerja lebih efektif serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan inspirasi pada konten Katalog. Unduh Katalog IKEA 2017 sekarang di smartphone kamu ya dengan mengaksesnya di www.IKEA.co.id. Makin keren aplikasi ini tak hanya inspiratif dan intuitif, tampilannya pun dalam mode AR (Augmented Reality), extended content (video behind the scene) dan fitur 3600.

Dipan Frysdal menjadi fokus pada Katalog IKEA 2017, kenapa? Karena dipan ini fungsional yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat tidur sekaligus sofa atau daybed. Harga sebelumnya adalah Rp. 3,499 juta namun di Katalog baru ini harganya menjadi Rp. 2,999 juta saja. Ada juga lemari Fabrikor dengan jendela kaca yang berfungsi sebagai solusi penyimpanan barang ataupun untuk memajang benda koleksi. Banyak juga aneka bantal dengan motif pop art unik yang ampun menghidupkan suasana rumah.

Wiken ini yuk aja para suami dan keluarga ke IKEA! 

23 komentar:

  1. Pengen ke IKEA lagiiiii.... tapi apa daya rumah ngga nampung buat barang2 baru huhuhuhu :( Btw kenapa dipoto itu gue mulus bingits? Oh iya lupa, pake kamera cetar Ola hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kameranya penipuan publik eim? Kamu mah emang mulus aselinya kan... Heheheh yuk ke ikea barengan, ootd-an lagi di lorong famous ituh :D

      Hapus
    2. Kameranya penipuan publik eim? Kamu mah emang mulus aselinya kan... Heheheh yuk ke ikea barengan, ootd-an lagi di lorong famous ituh :D

      Hapus
  2. yang terlintas ketika dengar IKEA :
    'BOKEEEEEEKKKK' krn pengen ambil smua yg ada disanaaa
    LOL.

    btw itu dipannya lucuu bangett!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahahahah! Indeed! Semuanya mauk dibawa pulang ya hohoho

      Hapus
  3. Seru banget ya katalognya bisa jd pegangan setahun, gak takut tiba2 naik harga hihi. Anyway aku blm pernah sih ke IKEA, jauuuh bangetπŸ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kecenya katalog ikea 2017, ga perlu khawatir harga naik. Pan kapan nyok ke ikea πŸ˜™πŸ˜™

      Hapus
  4. IKEA mah selalu bikin mupeng dan bener kadang ngga penting pun beli cuma karena lucu :D

    BalasHapus
  5. aaaarrghhhh dua tahun nggak liat IKEA.... Disini harus ke Tokyo dulu kalo mo liat Ikea. Kita mah cukup puas deh liat produk local Muji aja padahal hati ingin Ikea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Junita, dinas atau sekolah di Jepang? Kalo mba balik indo, aku siap nemenin ke ikea. Jadi potograper dadakan juga siap mba! Hehehheheheh

      Hapus
  6. Wah seneng ya ikea menetapkan harga flat. Kalau ada barang yang masuk wish list ngga perlu khawatir harganya naik dalam waktu setahun, bisa nabung dulu :) makasih mba Aie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, kece kan katalog ikea 2017. Bisa saving dulu 2 - 3 bulan beli deh πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

      Hapus
  7. pastinya ga lupa buat OOTD di lorong terkini di IKEA yaa buunn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. It's a must mandatory things to do kakaaaaaa

      Hapus
  8. Kayak nya semua orang yang datang ke IKEA, wajib pose di lorong itu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangetan cum, bolehlah poto bareng di lorong itu. Ye kan, ye dong :D

      Hapus
  9. Liat katalog IKEA bikin mupeng yesss. Tapi mau beli kudu nabung yesss.. *derita gw* hahaha..

    BalasHapus
  10. IKEA mahal mbk. kudu nabung duluu

    BalasHapus
  11. Untuk long lasting gie pun cucok sama IKEA. Bersyukurlah yg deket IKEA kek gie bahahha....sering banget sama emak ke IKEA buat numpang brunch atau dinner si swedish meatball nya yang heitz itoh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  12. Aku belum punya nih katalog 2017-nya, kudu ngambil nih ke sana..

    BalasHapus