My Polyvore Set



Senin, 31 Oktober 2016

Hajatan Ini Bikin Hepi!




Teringat beberapa saat yang lalu aku sempat update thoughts di Path tentang cerita saat aku, papih (suamiku) dan si anak bujang (Darell Adhibrata) sepakat untuk melakukan kegiatan Car Free Day (CFD)

"Sisaan cerita dari CFD minggu lalu, situasi Bunda lagi jalan tiba2 ngeh ada ondel2 di depan muka goyang2 tanpa dosa, langsung spontan teriak "piihh, itu serem banget ondel2nya" sambil lari. Darell yang tau percis emaknya ngibrit cem liat setan, bukannya ikut ngibrit malah teriak "ih bunda aie cemeen, masa ama ondel2 aja takut!"

Ini balita kalo bukan anak gue, udah gue usel2 nih. Emaknye ndiri dibilang cemen! 😣😣😣😣

*lesson to learn-nya besok2 kalo bunda liat ondel2 harus jaim depan Darell, acting berani. Daripada dibilang cemen ✌*

Emang sih aku agak jiper miris kalau ngeliat ondel-ondel, mungkin memang akunya yang cemen seperti yang dikatakan oleh Darell. XD 

Keseruan CFD beberapa minggu lalu nggak berhenti dengan cerita ondel-ondel aja lho, saking sudah terlalu lama nggak melakukan kegiatan rutin warga Jakarta di hari Minggu pagi ini. Aku dan tentunya sepaket lah ya, papih dan Darell juga ikutan shock! 

Ramai sangat CFD saat itu! Makin jauh kami berjalan menuju Bundaran HI ternyata Bank DKI lagi gelar hajatan. Emangnya Bank DKI ngawinin siapa? Atau siapa yang kawinan di Bank DKI? Kalau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata Hajatan adalah acara (kata benda). Iya sih, ya? Tapi bukan hajatan itu yang dimaksud! Gelaran Hajatan Bank DKI ini bukan karena ada kawinan lho. 


"Hajatan yang dimaksud adalah Hadiah Kejutan!"

Sesampainya aku di sekitaran Bundaran HI atau lebih tepatnya di depan Hotel Mandarin, langsung disambut meriah oleh suara MC yang berteriak,"Pagiiii semua, mana suaranya? Siapa yang mau uang? Ikutan Zumba dulu yuk!" 


Acara Peluncuran Hajatan Bank DKI ini dimulai dengan lomba Zumba Dance, para warga pun tak mau kalah untuk ikutan. Wuah kalau kamu di sana pasti berasa deh ambience-nya. Aku aja ikutan Zumba Dance, walaupun sama Darell ditahan-tahan, alhasil cuma bisa goyang-goyangin tangan aja. :D



Hajatan Bank DKI

Balik lagi nih ke Hadiah Kejutan Bank DKI atau Hajatan Bank DKI, kebetulan aku sudah jadi nasabah Bank DKI. Belum lama sih, tapi setidaknya sudah punya buku tabungannya. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah, Bank DKI meluncurkan program Hajatan yaitu undian berhadiah dengan total miliaran rupiah. Wuih, kece anet kan?

Tapi sebenarnya program berhadiah ini buat siapa aja sih? Program Hajatan ditujukan khusus pada nasabah Tabungan Monas, Tabungan Monas Bisnis, Tabungan Simpeda Bank DKI dan Tabungan iB Simpeda. Kalau kamu nasabah Bank DKI sudah pasti familiar dengan jenis-jenis tabungan yang ada di Bank DKI. Kebetulan sekali aku mempunyai tabungan Bank DKI jenis Tabungan Simpeda Bank DKI. 




Hadiah kejutan yang diberikan Bank DKI nggak tanggung-tanggung! 1 mobil All New Toyota Fortuner untuk hadiah grandprize, 2 All New Toyota Kijang Innova, 6 All New Toyota Avanza, 6 Yamaha N Max, 28 Yamaha Mio, 362 Emas 2 gram. *mata lope-lope* Harus rajin-rajin nabung di Bank DKI nih, karena periode program undian berhadiah ini hanya berlangsung selama periode Oktober 2016 s/d Maret 2017.

Pak Antonius Widodo menjelaskan, jika nasabah ingin memperbesar kesempatan untuk dapat memenangkan hadiah kejutan Bank DKI maka nasabah dapat menambahkan jumlah poin dengan cara meningkatkan saldo tabungan dan memperbanyak transaksi Jak Mobile.

Jak Mobile sendiri adalah layanan perbankan menggunakan smartphone yang memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam melakukan transaksi sehari-hari. Simple-nya, Jak Mobile ini mempermudah hidup nasabah Bank DKI karena nasabah dapat melakukan pembayaran Pajak Bumi & Bangunan (PBB), bayar air, bayar listrik, bayar telepon dan pembayaran bulanan lainnya. 

Bahkan, Bank DKI meningkatkan pelayanannya dengan menambah jumlah ATMnya, supaya menjangkau nasabahnya lebih dekat lagi. FYI, saat ini Bank DKI memiliki total 700 ATM yang tersebar hingga tingkat kelurahan DKI Jakarta. Makin keren, ATM Bank DKI sudah dapat dipergunakan di jaringan ATM Bersama dan Prima. Wuah, ini mah super kece namanya. Dan aku sudah merasakan sendiri bagaimana ATM Bank DKI bisa digunakan dimanapun, baik untuk transaksi pembayaran ataupun transfer antar bank. Gimana nggak kece tuh! :)




Keseruan Peluncuran Hajatan Bank DKI

Direktur Bisnis Bank DKI, Bpk. Antonius Widodo hadir di peluncuran Hajatan Bank DKI beberapa minggu yang lalu. Lazimnya acara yang dibuat oleh orang-orang Betawi, peluncuran Hajatan Bank DKI pun kental dengan budaya Betawi. Rombongan pawai dari ribuan karyawan Bank DKI pun ikut meramaikan acara peluncuran Hajatan Bank DKI. Tentunya ada ondel-ondel sebagai budaya khas betawi yang selalu ada di setiap hajatan besar orang betawi. 




Di tengah keramaian CFD saat itu, kehadiran ondel-ondel dan pawai khas betawi ini mencuri mata warga Jakarta. Konsep dari acara ini, mampu membuat masyarakat sadar betul bahwa banyak banget kesenian betawi yang patut dilestarikan dan diapresiasi. Nggak cuma ondel-ondel lho, roti buaya pun ada di sini. Kehadiran pawai ini makin berasa 'Hajatannya'. 

Setelah peluncuran Hajatan Bank DKI diresmikan, kirain mah acara udah kelar ya, ternyata oh ternyata, ada suguhan penari flash mob! Seru maksimal ini mah, dalam hitungan detik semua ikut joget. Dari yang muda, anak-anak, setengah muda, usia cantik, orangtua pun ikut menggoyangkan badannya. 

Oia, aku sampai lupa bilang kalau di acara Hajatan Bank DKI ada bintang tamunya lho. Siapa itu? Artis Ibukota, IDP atau Indah Dewi Pertiwi yang bikin acara makin hacep!! 

Penasaran dengan Hajatan Bank DKI? Kamu bisa menghubungi Zulfarsah, Corporate Secretary Bank DKI dan Harlyn Thayani, Pemimpin Divisi Hubungan Investor & Kesekretariatan di nomor telepon (021) 231 4567, 351 2117 atau Fax (021) 351 7660. Bisa juga kirim email ke zulfarsah@bankdki.co.id dan corporatesecretary@bankdki.co.id.

Tunggu apalagi? 

9 komentar:

  1. Bagus nuh Bank DKI udah bikin mobile apps, jarang bank daerah cepet ngikuti trend. Jempol buat Bank DKI. Darell. maminya cemen yak? :p *kabur

    BalasHapus
  2. Seru amaatttt... Iyaaa nice move buat bank DKI yaaa

    BalasHapus
  3. Hmmmm... Bunda cemen banget ondel2 aja takut!XD
    Inovasi bagus dari Bank DKI, meskipun dah banyak tersebar sampet 700 atm, keknya masih dikit liat atm DKI disekitaran rumah hehehe :D

    BalasHapus
  4. Aduh seru banget hajatannya yaaa.. Waktu itu pengen melipir ke CFD juga tapiii ada acara.. Jadinya gak bisa ikutan seseruan di hajatan-nya bank DKI.

    BalasHapus
  5. wah ada IDP, eh kenapa kita kemarin gak flash mob ya, pengen nyobain sekali-sekali

    BalasHapus
  6. Bank dki masuk indomaret dong biar lbh gampang diakses. Btw udah masuk atm bersama kah? Maafkan aku kuper:""")

    Wkwkwk darell aku padamu lah~~~

    BalasHapus
  7. Ko ngga ada video aie zumba? Pasti heboh dan menggegerkan dunia deh, bihihihi. :))

    BalasHapus
  8. Aie takut ondel-ondel ??? Aie..... kok kita samaa.... hahahahah ! hadehh PR banget nih, si Ibay seneng banget liat ondel-ondel tapi emaknya takutt begimane dah..

    BalasHapus