My Polyvore Set



Jumat, 04 November 2016

BCA Prima Amazing Experience Seru!


12 Oktober 2016, setelah visit tur salah satu produk susu kenamaan aku pun kembali ke rumah menggunakan ojek online kesayangan. Selama di perjalananan, aku asyik cek WhatsApp dan Instagram. Kebetulan saat itu di group WhatsApp Blogger Horeey lagi ngebahas tentang terpilihnya teman kita, Nia Nastiti untuk ikutan BCA Amazing Experience

"Wuah, Nia kece ih bisa terpilih, have fun ya Ni!"

Jujur sebenarnya aku sangat amat tertarik untuk ikutan BCA Amazing Experience. Daftar nggak? Daftar dong! Aku malah isi form dari BBlog Indonesia. Saat ngisi form itu sebenarnya nothing to lose aja sih. Karena pastinya yang dipilih blogger dan vlogger kece anet kaka! :D


Balik ke cerita saat aku dalam perjalanan kembali ke rumah dengan sang ojek online kesayangan tadi. Rasa penasaranku timbul dan sedikit eh enggak deng banyak harapan malah, kali aja kan aku dapat email juga dari BBlog Indonesia. Tanganku pun me-klik email pribadi, eh ternyata ada email nih dari BBlog Indonesia. 

Apakah itu email perihal terpilihnya aku sebagai salah satu blogger untuk ikutan BCA Amazing Experience? Ternyata iya sodara-sodara sebangsa setanah air!!! Seneng luarbiasa pastinya. Langsung aku pun share happiness moment ini ke teman-teman di group WhatsApp Blogger Horeey kalau aku juga terpilih.

Alhamdulillah. Kesempatan emas ini. :)

Sesampainya di rumah aku pun langsung telepon Pak Suami, meminta izin beliau perihal acara ini. Ridho dan restu pak suami kan segalanya ya. Kali aja dengan izinnya Pak Suami bisa dapat rejeki apa gitu dari event BCA Prima Amazing Experience ini. *minta izin ada maunya, gimana deh XD* 

Setelah izin dari Pak Suami sudah dikantongi saatnya reply email BBlog Indonesia dan isi form cuti dan minta approval ke atasan juga HRD kantor. Bisa cuti nggak? Bisa dong! *girang bukan main mbaknyah* Jatah cuti tahunan masih ada juga, jadi ya cuti approved!

BCA Prima Amazing Experience ini berlangsung sejak tanggal 25 - 26 Oktober 2016 yang menantang para peserta untuk melakukan serangkaian shopping & culinary experience di Jaringan ATM Prima dan Prima Debit terutama pada channel BCA. Penasaran gimana serunya momen BCA Prima Amazing Experience? Udah siap? Yuk kita mulai!

BCA Prima Amazing Experience Day 1

Selasa, 25 Oktober 2016 maksimal pukul 06.30 pagi para peserta BCA Prima Amazing Experience diharapkan sudah berkumpul di Lobby Menara BCA dengan memakai pakaian casual dan sepatu seperti sneakers agar memudahkan untuk beraktifitas nanti saat di Bandung. Terdapat kurang lebih 30 bloggers, vloggers & media yang ikutan acara ini. Suatu kesempatan berharga buat aku bisa mengenal mereka semua. 

Kami menuju Bandung sekitar pukul setengah delapan menggunakan bus besar, aku duduk sebangku sama Nia Nastiti. Selama perjalanan ke Bandung, yang namanya blogger dan vlogger pastilah mengabadikan setiap momen. Baik itu selfie, wefie ataupun merekamnya menggunakan gadget masing-masing. Kalau aku? Iya dong selfie juga sama Nia XD

Dok. Pribadi

Perjalanan ke Bandung cukup lancar, walaupun di hari sebelumnya ada berita kalau tol Pasteur dan sekitarnya sempat banjir karena adanya tanggul yang pecah. Namun, pas aku sampai di Bandung sih lalu lintas sudah lancar, jalan raya pun sudah tidak ada genangan air lagi. 

Bus para peserta BCA Prima Amazing Experience langsung menuju ke BCA Cabang Dago yang juga baru saja diresmikan. Setibanyda di BCA Cabang Dago kami pun disambut hangat oleh para karyawan Bank BCA (bahkan petinggi Bank BCA juga lho), perwakilan dari ATM Prima dan EO dari PRFM Bandung. 

Dok. http://prfmnews.com/

Oia, para peserta juga diberikan kaos untuk dipakai selama acara berlangsung, yang diberikan saat brief dilakukan di lantai 7 kantor cabang Bank BCA Dago. Kami pun dibagi menjadi 6 kelompok yang masing-masing terdiri dari 5 orang mix antara blogger, vlogger dan media. Awalnya deg-degan kan ya, kira-kira akan satu kelompok dengan siapa. Dan pastinya dituntut untuk bisa kerjasama, saling pengertian, menyatukan visi dan misi supaya kompak. 

Dok. brief dari Bblog

Dok. Pribadi

Taraaa... akhirnya diumumkan juga aku masuk ke kelompok 3 bersama Koko Giovani, Winda Puspita, Imam Mahmudi dan Dwi Reinjani. 


Dok. Brief dari Bblog

Setelah berganti baju, langsung tuh turun ke bawah dan mengikuti instruksi selanjutnya. Oia, nggak cuma berganti baju, kami pun diberikan tas ransel dan name tag yang akan kami gunakan selama melakukan BCA Prima Amazing Experience. 

Tugas pertama kita adalah tur Museum BCA dan melakukan beberapa instruksi untuk bisa mendapatkan debit prima buat keperluan berbelanja nanti. 

The Missions

Mission 1 A

Setiap grup diharuskan menjawab pertanyaan: 

1. Gambar apa yang terdapat pada kursi yang ada di Museum BCA?
    Jawabannya: Gambar logo Bank BCA



2. Berapa jumlah mesin hitung uang kartal yang terdapat pada Museum BCA?
    Jawaban: 2 Mesin 

3. Take a wefie di salah satu kode angka (maaf ya aku lupa dan nggak ambil foto mission card 1A dan B juga, my bad!) dan potongan gambar yang terdapat pada Mission Card 1 A.
    Jawabannya: 





Yeay...! Mission Completed!



Jangan sedih masih ada lagi misi yang harus kami selesaikan, setelah diberikan ATM Debit Jaringan Prima kami pun diharuskan melakukan transfer ke rekening BCA. 

Mission 1 B

Transfer sejumlah uang Rp. 150,000 ke rekening BCA menggunakan ATM Jaringan Prima, sebagai bukti kami pun diharuskan take a picture dong. Hebatnya nih, ATM Jaringan Prima walaupun beda bank tetap bisa transfer lho. Dan cepat nyampenya, ditambah menu yang ada pun sangat mudah. Siapapun bisa lah melakukan transfer di sesama ATM Jaringan Prima.

Dok. Koko Giovani - Mission completed! 

Dok. Google

 Mission 2


Pada misi ke-2 ini kami diharuskan untuk berbelanja kebutuhan fashion show di malam harinya untuk 2 model (akhirnya yang dipilih aku dan Imam) dengan tema "Colorfull".  Nah, karena sebelumnya aku sudah share experienced BCA Prima Amazing Experience di instagram aku @andiyaniachmad dengan menggunakan tagar #AmazingBCAPrima #AmazingExperience dan #BCAPrima tentunya TAG ke @goodlifeBCA dan @atmprima. Berikut adalah Live Report di instagram selama grup aku menyelesaikan task demi task di Mission 2.





Pada setiap misi yang harus kami selesaikan dan pecahkan *tsailah bahasanya* sangat amat diperlukan kekompakan grup. Masing-masing individu pun diharuskan bisa bekerjasama dengan baik. Dalam keadaan in a rush kami membiasakan untuk dapat berpikir cepat, memberikan keputusan yang cepat juga, dan live report di akun media sosial masing-masing. Kebayang dong gimana adrenalin selama event ini berlangsung. 

 Mission 3
Dok. Pribadi

Misi selanjutnya adalah diharuskan mencari tempat makan atau restoran dengan clue tertera di gambar atas. Grup 3 beruntung banget karena ada Dwi Reinjani yang domisilinya di Bandung. Anak Bandung tea... Dwi mah. Jadi selama misi ke-2 semua petunjuk-petunjuk yang ada mostly dipecahkan dengan sempurna oleh Dwi ini. Aahh.. Dwi me love you lah pokoknya *cium brutal!*

Tanpa ada kesulitan yang berarti, kami pun menemukan restoran yang dimaksud dan bertemu kakak kakak baik hati dari PRFM yang memberikan Mission Card berikutnya yaitu....... 

 Mission 4
Dok. Pribadi

Saatnya makan!! Alhamdulillah lho, pas kami masuk ke dalam restoran nggak lama tuh hujan lumayan deras. Selamat deh kami dari kehujanan hehhehe. Oia, jangan dikira pas makan siang ini kami hanya makan aja lho. Karena ada petunjuknya juga yang harus kami taati yaitu jatah masing-masing orang adalah Rp 75,000,0 dan tentunya pembayaran menggunakan Prima Debit dong ah. 

Dok. IG Winda @gulanyagulali
Mulai tuh diatur strategi, gimana kalau semua dapat makan dengan lauk dan sayur yang disukai. Alhamdulillah atas dasar azas mufakat kami pun makan makanan yang nggak hanya mengenyangkan tapi juga nggak lebih dari jatah yang diberikan. Makan siang selesai, kami diharuskan kembali ke Bus untuk lanjut ke kegiatan selanjutnya. 

Dok. grup 3

Dok. Mba Evrina


Mission 5
Sesampainya di Hotel Regata, kakak kakak kece dari PRFM memberikan masing-masing grup Mission Card selanjutnya, yakni berpetualang di Rumah Mode, Setiabudhi. Tugas pertama adalah menemukan patung Sarasvati, take a wefie di sana dan upload di akun media sosial salah satu anggota grup. Eh, emang dasar rejeki, pas lagi antri untuk take a wefie, gerimis pun turun dengan manjanya. Walaupun gerimis, hujan badai dan panas terik sekalipun nggak akan mampu memangkas semangat grup 3 dalam menyelesaikan misi selanjutnya. Cailah.....!

Dok. Imam
Sukses foto bersama patung Sarasvati yang tidak sulit untuk ditemukan karena lokasinya berada di dalam komplek Rumah Mode. Dari pintu masuk kamu cukup belok ke kanan dan patung Sarasvati pun akan terlihat. Dengan sigap kami pun mencari secret man yang lagi asyik berdiri nggak jauh dari patung Sarasvati berada. 
Mission 6 
Secret man tadi memberikan kami Mission Card 6 yang petunjuknya adalah untuk menarik tunai sebesar Rp. 100,000,- di salah satu mesin ATM yang terdapat di kawasan Rumah Mode. Pada misi ini sebenarnya secara nggak langsung ngetest pengetahuan para peserta perihal Jaringan ATM Prima. Hohoho, uang tunai kami tarik di ATM bank swasta lain yang berlogo ATM Prima. 

Selanjutnya, kami membeli cokelat bergambar wayang dan kipas dengan menggunakan uang yang kami tarik di ATM tadi serta menemukan Secret Banana Lady untuk mendapatkan mission card berikutnya. Saat bertemu dengan Secret Banana Lady kami harus membeli sambal mertua dan memperlihatkannya. 

Dok. Winda
Mission 8
Agak aneh juga ya, ternyata dari misi ke-6 langsung ke-8, saat itu aku malah nggak ngeh XD. Keseruan nggak berhenti disitu, di misi ke-8 ini hal yang harus kami lakukan adalah beli aksesoris berupa gelang/kalung/lainnya dengan Prima Debit maksimum nominal pembelanjaan adalah Rp. 200,000,-. Masih di kawasan Rumah Mode, kami juga diharuskan membeli cemilan senilai Rp. 150,000,- dan mencari topi "Buricak Barinong" di Fashion World dengan harga maksimal Rp. 100,000,-. Topi tersebut harus kami gunakan menuju Hotel Regata untuk mendapatkan petunjuk check in di hotel dari LO Bis.


video

Dok. Winda
Misi ke-8 terselesaikan dengan baik, walaupun hujan deras mengguyur kawasan Rumah Mode tapi tidak membuat semangat kami kendor. Malah makin on fire aja untuk menyelesaikan misi selanjutnya. 

The Fashion Show

Semua hasil shopping di kawasan Dago dan Setiabudhi kami gunakan untuk  Fashion Show yang bertema Colorful di Roof Top Hotel Regata. Di hotel ini seluruh peserta menginap semalam untuk beristirahat dan mempersiapkan diri buat Fashion Show. Kebetulan aku memang request sekamar dengan Nia Nastiti ^^. 

Dok. website Hotel Regata
Hotel Regata yang beralamat di Jl. Dr. Setiabudhi No. 35, Bandung ini adalah hotel bintang 4 memiliki konsep design yang klasik dengan modern feel. Lokasinya yang cukup strategis karena dikeliling dengan pusat perbelanjaan, tempat kuliner khas Bandung dan entertainmen lainnya sangat ideal untuk short stay vacation trip.

Masing-masing grup punya waktu sekitar 2 jam untuk mempersiapkan diri buat Fashion Show, karena di grup 3 ini aku dan Imam yang berlenggak lenggok di Fashion Show ini. Alhasil, aku pun prepare my self really nice dengan make up seadanya kakaaa. Kebetulan Nia juga didaulat oleh grupnya untuk melakukan Fashion Show jadi kami bisa saling tukar pendapat mengenai pakaian yang kami kenakan dan make up. So how do I look?


Mandi udah, dress up udah, dan make up manja pun udah, grup 3 siap menuju ke Roof Top Hotel Regata untuk acara Fashion Show. Namun sebelum acara intinya berlangsung, kami semua makan malam bareng. Ya ampun, ternyata kolam renang Hotel Regata di Roof Top. Kece!!!!

Perut sudah terisi dan kenyang terasa, para peserta berkumpul di area fashion show yang acaranya dibuka oleh combo MC kece dan juga sambutan dari PT Rintis Sejahtera selaku penyedia Jaringan Prima. 

Pastinya kamu-kamu sudah familiar dengan ATM Prima dong? Nah, Prima sendiri merupakan salah satu dari jaringan antar bank di Indonesia. Prima dimiliki oleh PT Rintis Sejahtera, yaitu penyedia satelit layanan komunikasi yang mengirimkan informasi digital di dalam dan seluruh dunia. Sebelum dikenal sebagai ATM Prima, bank swasta di Indonesia yang pertama kali menggunakan jaringan Prima adalah Bank BCA. 

Dok. Winda

Saat ini jaringan ATM Prima bisa melakukan 3 hal yaitu, Tarik Tunai,  Cek Saldo dan Transfer Antar Bank. Transaksi yang kamu lakukan dengan ATM Prima adalah Real Time Online! Mudah dilakukan kapanpun & dimanapun dan sudah lebih dari 96.000 ATM berlogo Prima dengan 60 bank yang tergabung di jaringan ATM Prima. 

Lalu bedanya apa dengan Prima Debit ? Bedanya adalah Prima Debit memudahkan belanja dengan kartu ATM berlogo Prima Debit di seluruh mesin EDC BCA. Saat ini sudah ada 44 bank yang menjadi anggota  jaringan Prima Debit dengan total EDC lebih dari 380.000. Sekedar informasi tambahan ya mentemen, BCA Prima Amazing Experience di Bandung ini adalah pilot project dari PT Rintis Sejahtera, lho. Rencananya juga akan dilakukan hal serupa di kota-kota lain di Indonesia. Wow!!! 

Berikut adalah Bank peserta jaringan ATM Prima dan Debit Prima:

Dok. Brief dari BBlog

Dok. Brief dari BBlog

Aku sendiri sudah cukup lama menjadi salah satu nasabah Bank BCA,kayaknya sih lebih dari 10 tahun sejak aku kuliah sambil bekerja. Saat itu, kenapa memilih Bank BCA, alasannya adalah ATM nya banyak dan mudah dicari. Lagi pula kayaknya cuma Bank BCA yang saldo di ATM bisa sampe 0. Selain itu, semakin hari dengan teknologi yang semakin canggih ATM BCA dengan jaringan Prima bikin aku nyaman melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Mulai dari belanja bulanan, isi pulsa, transfer ke online shop sampai tarik tunai. 

Nah balik lagi nih ke acara fashion show, semua model perwakilan sudah cantik-cantik dan ganteng-ganteng dress up sesuai tema yang dipilih. Aku sih grogi banget kakaa... nggak nyangka ternyata fashion show-nya seserius ini XD. Masing-masing perwakilan grup menunjukkan kemampuannya, ada yang seperti model pro, ada yang kocak, ada yang malu-malu trus malu-maluin. Pastinya penampilan mereka sangat menghibur tamu undangan dan para peserta BCA Prima Amazing Experience, bahkan dibuat sakit perut karena tertawa saking lucunya tingkah laku mereka. You guys awesome!

The Winner Announcement

Sembari menunggu para juri menentukan siapa yang menjadi pemenang di kompetisi fashion show ini. MC pun mengumumkan best live post, dan alhamdulillah aku menjadi salah satu pemenangnya! Yeay! Koko Gio dan Winda juga menang lho. Nggak percuma ya, jari-jari ini cekatan posting di IG dan Twitter selama lari-larian menyelesaikan setiap misi yang diberikan. 

Dok. Winda

Dok. Winda
Lalu, MC mengumumkan grup 2 dan 6 sebagai pemenang  fashion show terbaik. Selamat ya untuk grup 2 & 6. Kalian memang kece dan gokil! 

Dok. Winda

Dok. Winda

Yang bikin aku surprise adalah adanya pemenang best spender selama shopping di siang hari tadi yang dimenangkan oleh grup 1. Yeaaayyy!!!! Semuanya menang!

Dok. Winda
Nggak hanya itu lho, MC pun berhak memberikan hadiah pada model-model yang mengikuti fashion show dengan versi mereka. Alhamdulillah lagi, aku pun memenang voucher menginap satu malam di Hotel Regata karena "prinsip" aku yang dari awal fashion show nggak mau dipegang sama rekan satu grup yang notabene bukan muhrim XD.

Dok. Pribadi

BCA Prima Amazing Experience Day 2

Esok harinya, setelah beristirahat di kamar masing-masing, para peserta pun sarapan bersama lalu selanjutnya menikmati free time. Menu sarapan di Hotel Regata enak dan lezat semuanya, aku aja sampe bolak balik ngambil menu sarapan berbeda mulai dari minum jus sehat, sereal, omlet, spagheti hingga cake manis. Banyak banget mba sarapannya? Biarin aja sih, pura-pura bahagia nggak butuh tenang ekstra. *becanda lho!* XD

Dok. Brief Bblog

Dok. Pribadi
Teman sarapan aku adalah Winda, Nia dan Mba Evrina, ssttt ternyata yang makan saat sarapan paling banyak adalah Winda dan Nia lho. Pelis jangan bilang siapa-siapa ya! XD

Puas dengan menu sarapan dari Hotel Regata, kami pun janjian untuk foto ala-ala OOTD-an di Roof Top Hotel Regata. Menurut kami berempat sangat disayangkan sih untuk melewatkan sesi pemotretan ala-ala ini, apalagi lokasinya instagramble dan ciamik tenan kakaa! :)

Dok. Nia

Dok. Mba Evrina

Kece kan Roof Top Hotel Regata..... cuss lah staycation di sini sama keluarga tercinta ya. :)

Free time yang diberikan panitia aku manfaatkan untuk beli oleh-oleh buat Pak Suami dan Si Anak Bujang (Darell). Lalu, kepikiran pingin banget di refleksi supaya lelahnya berkurang dan segar lagi. Akhirnya bersama Mba Evrina, kami pun melakukan refleksi di kawasan Rumah Mode. Nia dan Winda nggak jadi ikutan karena mbak-mbak refleksinya kurang. Mereka pun spend time dengan ngopi dan duduk cantik di restoran bawah. 



Tepat pukul duabelas siang, setelah check out kami pun berkumpul di Reunion House untuk menikmati sajian makan siang yang lezat. Jarak Reunion House dan Hotel Regata nggak terlalu jauh, sekitar 150meter, para peserta pun berjalan kaki ke sana. Menu makan siang yang disajikan mostly western gitu. Dari 3 pilihan menu, aku pun memilih menu yang pertama, yakni New York Steak, minumannya Iced Apple Tea dan Dessert-nya Ice Cream Chocolate. Hmm... yummy semuanya! Cuma kebiasaan aku nih kalo makan steak pasti nggak habis deh, akhirnya dibantu Nia steak aku habis dong. Mamacih Nia, me love you! *reusss... XD







Kenikmatan makan siang harus dihentikan, karena kami harus bersiap kembali ke Jakarta dan berpisah dari teman-teman blogger, vlogger dan media. Alhamdulillah seluruh acara BCA Prima Amazing Experience berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun. Semuanya senang, semuanya riang. Seperti video boomerang berikut ini:


video


video

Terimakasih saya ucapkan pada Bblog Indonesia sebagai agency yang ditunjuk oleh PT Rintis Sejahtera yang sudah memberikan kesempatan pada diriku untuk merasakan pengalaman berharga yang luarbiasa dalam mengikuti BCA Prima Amazing Experience. Ucapan terimakasih tak terhingga untuk Bank BCA dan PT Rintis Sejahtera atas diselenggaranya event ini. Jika nanti ada lagi, aku sangat amat bersedia kok diajak lagi. *kode keras XD* 

Tak lupa aku ucapkan terimakasih juga untuk PRFM sebagai EO penyelenggara acara ini, kakak-kakak yang baiknya kebangetan dan ramah rupawan sangat sabar memberikan kami para peserta kenyamanan selama keseruan BCA Prima Amazing Experience berlangsung. 

26 komentar:

  1. ah asik banget mbaa :)jadi rezeki mah ngga kemana ya, dan boleh cuti yeaay serunya ada fashion show
    eh coba aku bisa ikut tur yg susu ya waktu itu, ketemu deh hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mba, rejekinya lagi bagus bulan Oktober kemarin heheheh :)

      Hapus
  2. aku envy mak, envy hahaha

    aku ngikutin live post-mu di ig dan ngarep ada postingan blognya ... penasaran aku gimana cerita awal sampe akhir kegiatan :D aku yg liat foto2nya aja berasa seru ya, apalagi mak aie dan peserta lainnya :) pantessss susah move on

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebangetan mak serunya, kebayar deh capeknya belanja ngejar selesaiin misi satu dan lainnya. digital experience journey nya pun dapet :)

      Hapus
  3. Asiknya, aku mau join tapi di Bandung. Start pointnya di jakarta. Sedih :(
    www.impiccha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah iya, etapi kayaknya boleh ketemu langsung di Bandung deh. Karena kemarin ada yang dari Bandung. Kalo aku ndak salah ingat yaa :)

      Hapus
  4. Untung aku ga ikutan sarapan sm kalian ya, kalo iya makin terbuka deh tabirku yg makannya gembul,hahahaha. Seruuu iih coba mamih san bisa kasih cuti ke aku trus aku ikutan ya,hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu mah ngga usah ikut sarapan ama aku, ngemil aja udah keliata kok tabir aslimu XD

      Hapus
    2. Ahh aku kan kelihatan tabirnya langsung kak, ngga perlu nunggu smp 6 tahun, hahahahahaha.

      Hapus
  5. Seru banget banget banget ya maaaak aie. Kemarin aku mau daftar tp kemudian batal karena satu dan lain hal. Hihihihiii. Gamesnya seru banget gituuuu. Ih bikin mupeeeenggg. Bca emang oke banget yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuah, kalo daftar kita bisa ketemuan lagi mak heheheh

      Hapus
  6. Seru ya! Untung waktu itu hujannya udah pas saat2 terakhir ya.
    Selamat uda menang live report ;)

    BalasHapus
  7. Wekekekekekeekekek :3
    Kaos kaki naik turun 😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. epic banget kan kaos kaki naik turunnya XD

      Hapus
  8. Wow, kreatif banget konsep acaranya! Ala-ala The Amazing Race gitu ya.

    BalasHapus
  9. Selamat menang banyak Mba Aie. Dua kategori, Mayan kapan. Udah macem penghargaan artis aja ya. Hahaa. Jd kangen seseruan dan makan2 bareng kalian ;*

    BalasHapus
  10. seru banget yah..misinya pengalamannya..gesek sana sini tap sana sini.. akhh mau ikutan rasanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pan kapan ikutan yang sejenis ini yaaa :) :)

      Hapus
  11. seru banget yah..misinya pengalamannya..gesek sana sini tap sana sini.. akhh mau ikutan rasanya..

    BalasHapus
  12. Seru amaaat! Rejeki dah bisa nginep di Regata & menang live report, kalau udah jodoh ngga akan kemana #eh hihihihi XD

    BalasHapus
  13. Aieee kecee... ternyata kemarin yg aku lope lope banyak di IG kamu itu membuahkan hasil ya Aie menang live report... ahh kecee kamuuu seruuu bacanya :) congratz yaah hadiahnya juga bikin ngiler, hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih iya anin.. mamacih buat sedekah love nya :)

      Hapus