My Polyvore Set



Selasa, 29 November 2016

What Makes A #PerfectSelfie Perfect? It's #VivoV5! :)



Saat ini “selfie” menjadi bagian dari rutinitas setiap orang, bahkan ketika handphone pertama kali mengeluarkan fitur berkamera. Mostly memang kaum hawa yang keranjingan untuk melakukan “selfie” sih ya, termasuk aku ini hahaha. Udah pada tau belum kepanjangan dari “selfie”?

“Selfie adalah singkatan dari Self Portrait, yang artinya diambil oleh diri sendiri. Selfie biasanya digunakan untuk mengambil pose kasual dengan menggunakan kamera yang diarahkan pada diri sendiri. “

Nah, mirisnya kata “selfie” justru lebih popular ketimbang dengan “swafoto” yaitu terjemahan resminya. Selfie sendiri makin populer seiring berkembangnya fitur smartphone. Pastinya mau dong foto “selfie” yang kamu lakukan di smartphone sempurna? 

Kebetulan sekali aku diundang untuk menghadiri launching #VivoV5 di Ballroom Hotel RitzCarlton, Pacific Place bersama teman-teman bloggers dari Blogger Crony. #VivoV5 menghadirkan perangkat tepat untuk #PerfectSelfie pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera depan 20MP berfitur softlight. Kece nggak tuh!




Dalam launching #VivoV5 tak hanya para media dan bloggers yang hadir, terdapat juga beberapa influencer kenamaan baik Vloggers, Bloggers ataupun Selebgram. Sebut saja hadirnya Awkarin dan pacar barunya, Gaga Muhammad sang mantan Awkarin, Ipang istrinya Arief Muhammad dan masih banyak lagi. 




Sstt.. aku memanfaatkan momen ini untuk berfoto bareng para selebgram tersebut lho. Kali aja kan nambah followers IG-nya kakaa! Tapi sayangnya aku hanya berkesempatan untuk foto bareng Gaga Muhammad dan Awkarin. Aduh! Ini ibu2 emang kelakukannya ya! XD

Serunya lagi, di acara peluncuran ini banyak banget spot kece bin keren untuk berfoto selfie, wefie ataupun OOTD-an, mayan kan ya buat stok foto di hape. Mungkin yang hadir pun punya alasan sama dengan diriku untuk selfie, wefie dan OOTD-an di berbagai spot yang ada.





Enough with kenarsisan aku! Jadi nih ya, Vivo, merek smartphone global yang sedang tumbuh pesat mengambil satu langkah lebih maju untuk urusan selfie dengan meluncurkan produk unggulan terbarunya yaitu #VivoV5.

Smartphone pertama di dunia dengan kamera depan 20MP plus fitur softlight pastinya jadi ponsel pintar dambaan kamu penggila selfie (including me - red). Targetnya jelas yaitu kalangan muda (aku pun masih muda lho) #VivoV5 menawarkan kombinasi teknologi, desain, dan whole package-nya yang sempurna bisa bikin kamu penggila selfie terpuaskan dengan hasil foto selfie rupawan di beragam kondisi pencahayaan.


Dalam sambutannya di acara tersebut, James Wei, CEO Vivo Mobile Indonesia juga menegaskan komitmen Vivo untuk terus mengolah teknologi kamera ponsel, khususnya untuk memenuhi kebutuhan di pasar Indonesia. "Sebagai salah satu pasar prioritas bagi Vivo, kami paham bahwa konsumen Indonesia menginginkan kualitas kamera yang mampu mendukung hobi selfie. Kini, berbekal pengalaman panjang, Vivo merambah dimensi baru dan menciptakan standard baru teknologi kamera ponsel yang nyaman digunakan, termasuk memberikan Anda Perfect Selfie," tutup James.

Perfectly captured all stories

Ekspresi yang kamu berikan saat melakukan selfie akan tertangkap secara sempurna menggunakan Vivo V5 yang memang memiliki keunggulan dalam hal kamera. Piranti ini pun dilengkapi kamera dengan 20MP, I repeat, 20MP dan kamera belakang 13MP yang akan merekam ekspresi dalam setiap kisah dengan cara yang tak terbayangkan dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Tambahan yang bikin ponsel Vivo V5 ini makin ciamik diatas rata-rata kecenya, yaitu adanya fitur "Softlight" yang akan menjadikan setiap selfie tampak indah tanpa cela. Agnez Mo sebagai Brand Ambassador menjelaskan Selfie Softlight Vivo V5 dapat membuatnya terlihat makin sempurna dan selalu menjadi pusat perhatian kapan saja, dimana saja. Bahkan, salah satu rahasia foto-fotonya yang keren dan flawless adalah Vivo V5 ini, lho.

Nggak berhenti sampai disitu kaka, kamera ponsel ini memiliki lensa 5P dengan bukaan lensaf/2.0 serta dilengkapi dengan Face Beauty Mode 6.0 sebuah perangkat lunak asli Vivo sendiri untuk menghaluskan warna kulit saat foto selfie.


Captured using Vivo V5 Normal Mode

Captured using Vivo V5 Face Beauty Mode 6.0

The Brand Ambassador - Agnez Mo

Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Vivo V5 pun turut hadir dalam acara Peluncuran Vivo V5 yang juga menyatakan bahwa Vivo V5 adalah ponsel pintar idamannya di tahun 2016. Mengutip ucapan Agnez Mo,"Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Menurut saya, selfie juga banyak manfaatnya, termasuk memberikan saya rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Bagi penggemar selfie seperti saya, Vivo V5 benarbenar memberikan foto-foto selfie yang jauh lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun di tempat yang agak gelap,".



Vivo V5 tidak sekedar perfect selfie dan fotografi, namun didukung juga dengan perangkat kera yang kuat untuk memastikan penggunaan yang maksimal. Vivo V5 sudah menggunakan Android 6.0 Marsmallow dengan FunTouch OS 2.6 serta diperkuat dengan perangkat memori RAM 4GB dan internal memori 32MB yang bisa kamu tingkatkan hinggap 128MB (eits jangan mangap karena kaget ya!)

Processor Octa-core-64-bit yang membuat peranti ini user friendly dan bebas lag, meskipun kamu menggunakannya sambil main games atau revisia kerjaan. "Eye Protection Mode" pun tersedia pada Vivo V5 yang berperan untuk menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah mata lelah. 

Vivo V5 memiliki laya 5.5 inch dengan HD display (1280x720 pixels) serta layar melengkung 2.5D. Terobosan lainnya dari Vivo V5 adalah adanya pemindai sidik jari yang canggih dan dapat membuka kunci layar hanya dalam 0.2 detik saja. Wow!! Fitur "Smart Split" memungkinkan penggunanya untuk mengerjakan berbagai tugas sekalipun tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, suka rempongkan ya kalo lagi asik ngedit foto selfie kita trus ada WhatsApp masuk. Menariknya lagi, pengguna Vivo V5 dapat mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar. Triple Double Wow Wow Wow!!!


Camera & Music - Vivo's New Slogan


Vivo selalu berupaya memberikan yang terbaik dan pengalaman yang lebih mulus serta menyenangkan bagi setiap penggunanya. Vivo V5 ini menjadi kesempatan bagi Vivo memperkenalkan slogan barunya "Camera & Music" yang mewakili seluruh pengalaman dan jati diri Vivo.

"Camera" mewakili komitmen jangka panjang Vivo untuk menyempurnakan fotografi smartphone. Produk-produk Vivo di masa depan akan terus mengusung misi ini, memberikan konsumen dengan kapabilitas fotografi profesional. Begitu pula, kata "Hi-Fi" yang tercantum di slogan lama, telah ditingkatkan menjadi "Music". Dengan mengusung karakter unik Vivo, pengalaman audiovisual saat menggunakan Vivo adalah upaya penyempurnaan yang berkelanjutan. Slogan baru Vivo ini mewakili arah baru dan cara berpikir baru Vivo, dalam upayanya untuk selalu mengejutkan konsumen dengan inovasi tanpa batas.




Lantas hargany berapa Aie? Mau tau banget? Hold your breathe. Dari semua fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan di atas Vivo V5 hanya dibanderol dengan harga Rp. 3,499,000,- saja di Indonesia. Sudah pasti harga ini akan memikat konsumen di tanah air dengan cepat pasalnya smartphone saingan terdekatknya memiliki harga yang sedikit lebih mahal. Nggak sabar pingin beli Vivo V5? Sabar ya, karena Vivo V5 ini masih PO dan akan tersedia very super soon. 


Gimana nih menurut kamu dengan Fitur dan Spesifikasi dari Vivo V5? Tertarik untuk membelinya? Langsung aja tulis komentar kamu di bawah ini ya. :)

13 komentar:

  1. Edan. Kamera depannya 20MP meeeen.. Ini mah bakal merapat ke gw terus klo punya hp ini. Bakal cakep seketika deh,hahaha.

    BalasHapus
  2. Gileee 20mp buat front kamera ??? Kece amaaaatttt

    BalasHapus
  3. Kamera mirrorlessku kalah ama kamera depannya Vivo, warbiyasak 20 MP kamera depan, hwahaa. Kalo Mba Ai beli aku numpang selfi, haha :D

    BalasHapus
  4. Mak,aie, dasarnya cantik fotogenik..pakai Vivo pasti tambah kece...

    BalasHapus
  5. Mak,aie, dasarnya cantik fotogenik..pakai Vivo pasti tambah kece...

    BalasHapus
  6. Kalau bandingin sama oppo selfie expert enak mana mba aie? Itu kece amat mode beautynya... flawless mukanyaaa

    BalasHapus
  7. awww keren banget beauty mode-nya, langsung beautiful tapi gak berlebihan, gak kayak pake apps macem2 gitu ya Ai.., sukakkk...

    BalasHapus
  8. wuiiih selfi pakai Vivo V bisa awet muda nih

    BalasHapus
  9. Hasil selfienya keren banget mba :)

    BalasHapus
  10. Keren ya Aie bisa selfie bareng ex fenomenal couple G&A hehehe btw hasil selfienya keyen, Aie emang dah dasarnya kece ko di capture pake Vivo V5 tambah keche ....

    BalasHapus
  11. Aku ganti spiderweb ku pake ini aja apaaaah??? hahahaha keren banget & harganya terjangkau, biar bisa nyaingin lisna dalam hal cekrak cekrek hiihihi XD

    BalasHapus
  12. Selfie sama kamera yang udh 20 MP baru pertama ngerasain sm kamu kemaren kak wakkakakaka, asliii emng canggih banget dah tuh kamera

    BalasHapus
  13. Beuuuuh.. gawat ini sih kalo kamera depan udah 20MP, yang ada selfie melulu kerjaannya hahaha

    Btw, nama istrinya Arief Muhammad itu Tipang mba aieee.. bukan Ipang hehe :p

    BalasHapus