My Polyvore Set



Senin, 26 Desember 2016

Unboxing Hermo Indonesia: Always 21 Jeju Volcanic Clay Mask Review

Wanita mana yang nggak mau kulit wajahnya mulus, putih, dan bersinar alami? Ya kalau putih mungkin maksudnya cerah kali ya. Biasanya nih, wanita (seperti aku tentunya) melakukan beragam cara hanya untuk bikin kulit wajah ini mulus, cerah dan bersinar alami. Bukan apa-apa, kulit wajah ini aset lho kaka. Kebanyakan orang akan melihat wajah kamu terlebih dulu ketimbang personality kan ya? Nah nggak kebayang deh kalau kulit wajah suram bak dompet tanggung bulan kan. XD

Saking pentingnya nih, seringnya para wanita rela tuh berjam-jam ke salon kecantikan untuk melakukan rangkaian perawatan biar wajah ini bak pualam. Padahal, kamu juga bisa melakukannya di rumah. Asal tau dan paham jenis perawatan apa yang harusnya dilakukan tentunya sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. 



Sebelum merawat wajah sebaiknya ketahui dulu jenis kulit masing-masing, kalau jenis kulit aku itu masuk tipe yang kombinasa tapi cenderung kering. Sebab setiap jenis kulit haruslah mendapatkan perlakuan berbeda agar tak mengalami gangguan seperti iritasi ataupun alergi. Walaupun pastinya kamu-kamu udah pada paham jenis-jenis kulit, boleh ya aku paparin lagi:

1. Kulit berminyak: ditandai dengan banyaknya cairan keluar di wajah terutama setelah seharian beraktivitas

2. Kulit kering dan kusam: ditandai dengan kulit terasa kasar, pecah-pecah, dan kadang meradang.

3. Kulit berjerawat dan berkomedo: adanya benjolan-benjolan kecil di area wajah, terutama hidung dan dahi. 

Bicara mengenai merawat kulit wajah dengan cara alami dengan benar dan mudah, kebetulan beberapa hari yang lalu aku terima paket menarik yang isinya skin care brand Always21 dari Hermo Indonesia. Kelewat seneng akunya pas nerima paket tersebut, lantas dengan sigap kumulai unboxing beauty box dari Hermo Indonesia dan Clozette ID ini yang isinya mulai dari Aloevera gel, sleeping mask, cleansing foam dan volcanic mask.



Box yang aku terima ini ukurannya cukup besar, sebesar box sepatu gitu deh. Kebayang dong! Selain memang karena ukuran dari produk-produknya yang besar-besar, setiap produk pun dibungkus rapi dengan bubble wrap yang tujuannya agar kamu nggak khawatir barang-barang orderanmu  rusak saat proses shipping. 100% aman kaka! :)


What is Always21?


Brand Always21 ini adalah brand dari Korea, wah kalo dari Korea mah udah pasti oke dong kualitasnya. Always21 ini baru saja hadir di Hermo Indonesia lho. Dari yang aku baca sih, Always21 menyediakan produk skincare dan kosmetik yang sangat alami dan terinspirasi dari alam. Always21 mengerti betul perbedaan yang ada pada masing-masing kalian lho. Pastilah ada yang kepribadiannya kalem, heboh, manis dan ceria, untuk itu kamu boleh dan dianjurkan menghargai your uniqe personality. Dengan alasan inilah Always21 menyediakan segala produk skincare dan kosmetik yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.



Review Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask

Yang paling menarik perhatian aku adalah Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask. Gimana nggak penasaran ya, packagingnya aja warna-warna gelap dan sekilas seperti bukan produk skincare lho. Dengan berat per produk adalah 110g/3.8fl.oz pastinya cukuplah untuk kebutuhan kesehatan kulit wajah kamu maksimal 3 bulan terdepan. 

The Packaging Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask

Seperti produk skincare lainnya, yang aku perhatikan biasanya sih packagingnya ya. Di sekeliling kotak  Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask terdapat  info tentang produk dan petunjuk pemakaiannya. Cuma sayangnya, nggak tersedia spatula di dalamnya, alhasil aku mesti gunakan spatula dari pack lain di rumah. Wadah maskernya terlihat seperti terbuat dari alumunium, tapi sebenarnya ini ringan banget lho sehingga masih oke buat kamu bawa-bawa pas travelling.


Texture Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask

Sekilas  Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask bisa dikira soft icecream lho atau yoghurt, jadi semisal ingin disimpan dalam kulkas sebaiknya ditulis ya. Ngeri aja kan ya tetiba anak ataupun suami malam-malam butuh yang segar pas buka kulkas liat kemasan  Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask trus dilahapnya. XD

Kalau aku cium sih nggak ada harum typical dari  Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask ini, atau akunya yang nggak sensitif sama bau-bau? Entahlah yang jelas sih aku nggak nyium apapun saat membuka kemasannya. 

Applied Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask on Face


Lalu aku aplikasikan ke kulit wajah, tapi sebelumnya jangan lupa bersihkan wajah kamu dulu ya. Yang kerasa pas diaplikasikan ke wajah adalah berasa dingin-dingin sedikit nyubit dan agak panas dimuka, tapi nggak lama sih. Aku sarankan pas apply  Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask ke wajah jangan terlalu tebal ya, cukup tipis-tipis aja supaya cepat kering dan mudah dibilas. 

Setelah diaplikasikan merata ke seluruh kulit wajah tunggu 15 - 20 menit hingga mengering dan hindari area mata dan mulut ya kaka cantik. Uniknya setelah masker Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask kering dan kamu bilas akan sedikit berbusa. Setelah dibilas berasa nih wajah segar dan bersih. Kayak kinclong seketika. Ini bukan iklan tapi kenyataan lho. Makanya dicoba ya. 




Manfaat lain dari Jeju Volcaning Deep Pore Cleansing Clay Mask adalah (menurut website Hermo Indonesia) dapat membuat wajah lebih segar, mengontrol minyak, mencegah jerawat dan mengencangkan pori-pori. Kalau yang aku rasakan setelah 1x penggunaan adalah wajah lebih segar dan pori-pori terasa kencang. Baru itu ya, cuma kalo ternyata memang benar bisa mengontrol minyak dan mencegah jerawat akan menjadi nilai tambah dong. 

Makin penasaran? Langsung aja lakukan pemesanan di website Hermo Indonesia karena lagi ada promo menarik akhir tahun nih. Lumayan kan buat resolusi tahun depan untuk kulit wajah makin kinclong. Kali aja dapat yang baru. Apaan nih yang baru? Apaan aja deh kakaknya hehehehhe. 



17 komentar:

  1. Penasaran banget bun hahaha.....apalagi cukup buat tiga bulan ke depan, ya ampun itu tuh bikin mupeng hahaha. Namanya aja udah bikin kepo, makin ke bawah malah makin pengen beli....racun baru skin care 🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah cuss order di Hermo mumpung lagi ada promo

      Hapus
  2. Untuk ibu menyusui bagaimana aman kah kaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kandungannya alami banget Ren, tapi ada baiknya bisa tanyain ke dokter ya hehhehe.. :)

      Hapus
  3. Jadi seger bgt ih efek pemakaiannya. Boleh dicoba kalo masker di rumah udah abis :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending order sekarang Retno, mumpung lagi promo lho *racun ini mahh* xD

      Hapus
  4. Hmmm..penasaran ..pengen nyobain juga nih ..mana aku pori2nya gede banget...

    BalasHapus
  5. Waktu aku jalan ke myeondong, banyak di bagiin sample mask jeju volcano ini tp lupa merk nya apaan. Dah hasil nya lumayan enak kenyal2

    BalasHapus
  6. Wah boleh juga nih jeju....
    salam kenal mak

    BalasHapus
  7. Hooooo.... Lagi nyari masker yang pore cleanser gini buat suami, kemarin baru menimbang2 yang TBC himalayan charcoal, sekarang nemu review in. Makasi ya mbak, jadi punya opsi2... Cuss ke webnya hermo :)

    BalasHapus
  8. Enyak ini yaaaa, mau nyobain biar makin kinclong yes, hohoho.

    BalasHapus
  9. wahhh glowingg.. tahun baru tambah kinclong

    BalasHapus
  10. wahhh glowingg.. tahun baru tambah kinclong

    BalasHapus
  11. Pantesan cantik rajin banget perawatan, kebalikan nya sama saya...hihihi

    BalasHapus
  12. Waw.. perubahannya dahsyat banget Maaak.. jadi tambah cantik nih.

    BalasHapus
  13. Okeeh next produk aq juga mau coba ini aah....jeju ini yg paling bold warnanya yaaa

    BalasHapus
  14. Aku juga punya jjeju clay mask tapi beda brand kayaknya punyaku warnanya kayk semen hehe tp emmang enak bgt pas dipake dan mengering rasannya dingin dingin empuk semriwing.


    Ditunggu hasilnya 3 bulan ke depan kak aie. Semoga mmakenya ga mager kaya aku yah:""")

    BalasHapus