My Polyvore Set



Senin, 16 Januari 2017

Pengalamanku Berbelanja Online dengan UANGKU, bukan UangMu :)



Masih inget dong tentang event UANGKU yang aku hadiri beberapa bulan yang lalu? Untuk me-refresh boleh lho klik link ini 

Paska menghadiri event UANGKU, tiba-tiba SMS yang dinantikan datang juga, yakni mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja dengan UANGKU bukan uangmu ya sis! :)


Setelah menerima SMS cantik tersebut, dengan gegap gempita aku pun mulai mencari tau bisa apa aja sih dengan UANGKU? Banyak sis! Kamu bisa beli pulsa, bayar internate dan TV Cable, bayar listrik, bayar air, asuransi, beli credit games hingga belanja online lho! 




Apa?? UANGKU bisa digunakan untuk belanja online di Instagram? *mata lope-lope, zoom in zoom out* But, sebelumnya nih, aku mau tanya. Kamu udah install aplikasi UANGKU belum? Install dulu ya, supaya bisa ikut ngerasain pengalaman belanja pakai UANGKU nih. Udah install-nya? Jangan lupa untuk Top Up lalu follow dan kepoin akun-akun social media UANGKU untuk dapetin update regarding online shop mana yang bakal jadi target belanja kamu. Lagian nih ya, kalo kamu nggak follow bisa merugi lho, masalahnya selain ada info soal merchant ada juga info soal promo dan diskon. 

Kelar kepoin dan stalking (eh sama aja ya) IGnya UANGKU akupun mendapatkan pencerahan perihal online shop di IG apa aja yang sudah menerima pembayaran dengan UANGKU. Berhubung aku lagi kegilaan sama shawl dan scarf bermotif, pilihanku untuk berbelanja pun jatuh pada Tutu Coolture

Sebelum belanja, tak lupa aku untuk follow akun IG @tutu_coolture pencarian pun dimulai, terpilihlah 2 shawl unyu dan gemay ini sebagai anggota baru di lemari pakaian aku. 



Jangan lupa ditandain ya kak, trus di save nomor WhatsApp ataupun LINE dari onlineshop tersebut untuk menanyakan ketersediaan barang yang kita mau. Alhamdulillah banget nih, service dari Tutu Coolture terbilang sigap, cepat dan tanggap. Padahal aku ordernya via LINE dan lagi momen natalan kak. 

Ketika confirmed orderan kita available semua, saatnya kirim format order dan informasikan pada online shop tersebut kalau pembayarannya dilakukan melalui UANGKU.

Lalu selanjutnya apa? Akan datang konfirmasi berupa sms tentang payment request dari pihak online shop tersebut seperti pada gambar berikut ini:


 Notifikasi payment request ini pun akan terlihat di menu utama atau HOME akun UANGKU, setelah itu klik button Payment Request, lakukan pembayaran tak lama status pembayaran kamu akan berubah dan pindah ke bagian PAID, artinya pesanan kamu sudah terbayar sis! :)



 Kamu pun dapat mengetahui details pemesanan kamu seperti tersebut di bawah ini:


Bagian ini menginformasikan bahwa kamu sudah melakukan pembayaran dan info ini pun akan diterima oleh pihak online shop. Jadi nggak perlu lagi tuh habis kirim format order trus kirim foto bukti transfer ke pihak online shop. Kita sebagai pembeli merasa nyaman karena kemudahannya sedangkan pihak penjual akan merasa aman alias no tipu-tipu sis! :)



Setelah penjual menerima konfirmasi pembayaran di akun UANGKU miliknya, shawl idaman pesanan aku langsung dikirim di hari itu juga kaka. Prosesnya cepat, mudah, nyaman dan aman. Tak lama, barang pesananku sudah sampai di kantor nih. Ahay! Asik deh punya shawl baru yang unyu-unyu. 


Testimoni pengalamanku belanja dengan UANGKU :)

Kece kan aku dengan Shawl baruku belinya menggunakan UANGKU

Quite simple kan sis? Yuk, buruan install aplikasi UANGKU di smartphone kamu dan rasakan pengalaman berbelanja seru, aman, no tipu-tipu, nyaman dan nggak pake ribet. 

More information, go follow/like/install: 

Website UANGKU: https://www.uangku.co.id/
Facebook Fanpage UANGKU: https://www.facebook.com/UANGKUID
Twitter Official UANGKU: https://twitter.com/UANGKUID
Instagram Official UANGKU: https://www.instagram.com/uangkuid/

Mau tau juga pengalaman teman-temanku yang berbelanja online dengan UANGKU? Cek artikel mereka di bawah ini:
Ifa : Asyiknya Belanja Online dengan UANGKU

18 komentar:

  1. aku belum pernah coba aplikasi ini..., kayaknya perlu ini biar makin asyik dan aman belanja.. he2

    BalasHapus
  2. Aplikasi UANGKU sukses bikin pengen belanja terus, hehehe. Beberapa merchant kasih diskon 50ribu kalau belanja min 100ribu. Siapa yg ga pengen? Hehehe.

    BalasHapus
  3. Cakep scarftnya sissst hahahha #salfok
    Tapi kalau pake uangku ini bahaya, belanja soalnya jadi lebih gampang.. hahaha gimana inih euy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mempermudah mamih belanja online ya XD

      Hapus
  4. Aaaak cakep hijabnyaaa. Jadi pengen beli jugaaaa. Aku pun udah nyobain belanja pake uangku, ya ampun bikin ketagihan, simpel banget soalnyaaaa. Hiihihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan kan bener jadi ketagihan belanja online pake UANGKU :)

      Hapus
  5. Tadinya mau belanja hijab di sini, tapi ngga ada yang square, huhuhu. Padahal bagus ya motifnyaa.. dan pakai uangku sungguh menguntungkan, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya di sini belum ada yang square ka, tapi kece motif2nya :)

      Hapus
  6. Aku belum coba nih kalo buat belanja, biasanya aku cuma beli pulsa sama token listrik aja. Kayanya simpel juga ya klo belanjanya pakai Uangku ini. Ngga perlu kirim2 bukti traansfer gitu kan.

    BalasHapus
  7. Kece hijabnya. setuja sama mam Naya tuh makanya jadi beli baju deh di emma hahaha (mana samaan ama mama naya). Btw udah aku link tulisanmu ya di bloggie bun

    BalasHapus
  8. Uangku ku masih ada sisaan nih, kokas kayaknya banyak tenant yang bisa buat dipakai jajan dengan uangku :p

    BalasHapus
  9. praktis yaa pake UANGKU, cuma sayang banget merchant pilihannya belum terlalu banyak, semoga kedepannya makin banyak merchant yg bekerjasama dengan UANGKU yah

    BalasHapus