My Polyvore Set



Jumat, 31 Maret 2017

Kulit Extra Lembap, Sehat, & Cerah dengan Purbasari Sabun dan Hand & Body Lotion Zaitun


Wanita mana yang nggak pingin kulitnya sehat, lembut dan lembap? Aku sih yakin, hampir semua wanita pasti mengidamkan kulit tubuh yang sehat, nggak kering, apalagi kusam. Aduh, BIG NO banget deh! Walaupun aku berhijab yang notabene sebagian besar kulit tubuhku tertutup dengan pakaian, namun bukan berarti aku nggak peduli dengan kesehatan kulitku lho.

Bagi aku, kesehatan kulit nggak hanya sekedar biar penampilan kinclong aja kak tapi lebih kepada kenyamanan dan kepuasan diri. Kulit sehat pastinya terpancar dari luar kan? Malah dengan sehat dan lembapnya kulitku bikin percaya diri meningkat 100%.  Karena itu penting untuk melakukan perawatan kulit yang tepat.

Berbicara mengenai perawatan kulit, awal bulan Maret kemarin aku menghadiri acara Purbasari yang memperkenalkan rangkaian perawatan kulit terbarunya yaitu ”Zaitun Series” terdiri dari Sabun, Lulur Mandi dan Hand & Body Lotion. Nah, tulisanku kali ini akan me-review Purbasari Sabun Zaitun dan Hand & Body Lotion.



Berbagai spekulasi tentang sabun batang yang katanya kurang higienis, cepat lembek dan kalo udah mau habis seringnya digabungkan dengan sabun lain agar nggak gitu aja terbuang sia-sia, masih banyak yang berpikiran seperti itu. Dengan alasan kepraktisan, aku masih setia menggunakan sabun batang. Lebih dari itu, sabun batang biasanya campuran bahan kimianya lebih sederhana jadi cocok buat kulit sensitif.

Kembali ke review Purbasari Sabun Zaitun yang diperkaya dengan minyak zaitun ini tentunya memiliki efek 2x kelembapan dibanding produk sabun biasa. Zaitun atau dalam Bahasa Inggrisnya, Olive sejak ratusan tahun sudah dipercaya sebagai bahan alami perawatan kulit.




Permasalahan umum yang sering dihadapi kaum hawa pada kulitnya yaitu 3K, kering, kusam dan kasar. Seringnya beraktivitas di ruangan ber-AC dan paparan sinar matahari berujung pada keringnya kulit dan parahnya hingga bersisik. Aku pikir-pikir apa ini dikarenakan aku mandi dengan sabun biasa? Bukan menggunakan sabun yang dilengkapi dengan kebaikan zaitun? Hmm… atas pertimbangan yang matang dan demi sehatnya kulit, aku pun beralih menggunakan Purbasari Sabun Zaitun.


Aktivitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari
Aktivitas di dalam ruangan ber-AC

Apa Sih Kelebihan Purbasari Sabun Zaitun?


Kandungan yang terdapat dalam Purbasari Sabun Zaitun mampu melembabkan kulit secara optimal, so no more masalah 3K dong!







Cara pemakaiannya pun cukup mudah, kamu cukup usapkan busa lembut Purbasari Sabun Zaitun ke seluruh tubuh lalu diamkan kira-kira selama 2 menit dan bilas. Untuk hasil yang maksimal baiknya kamu gunakan secara teratur setiap hari.

Selain extra melembapkan, Purbasari Sabun Zaitun juga bisa mencerahkan kulit kamu dengan kandungan Ekstrak Bengkuang dan Ekstrak Whitening.

It’s worth to try lho gaes….

Oia, setelah mandi jangan lupa untuk melengkapi kesehatan kulit tubuh kalian dengan mengoleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Hand & Body Lotion seakan sudah menjadi senjata ampuh untuk melembapkan kulit kamu dari paparan sinar matahari, ruangan ber-AC ya. Tau sendiri kan kalo kulit kita nggak diberi pelembap bisa-bisa jadi kering, kusam dan kasar. Nggak mau kan? Aku pun.


Paling meresahkan sih pas kondisi cuaca yang tak menentu, bertambahnya usia dan banyaknya aktivitias yang kamu lakukan. Perawatan mendasar untuk kulit adalah memakai hand & body lotion yang tak hanya dapat memberikan kelembapan pada kulit tapi juga bisa mencerahkan lho. Seperti Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan kulit.

Manfaat Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun


Tentunya fungsi utama dari hand & body lotion adalah untuk melembapkan kulit, terlebih setelah mandi biasanya kulit akan menjadi kering dan kekurangan cairan. Untuk mengembalikan kelembapan kulit sesaat setelah mandi, paling efektif kamu tinggal oleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang kandungannya sangat lengkap. 





Tekstur Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun super lembut, halus dan cepat menyerap jadi nggak bikin lengket. Wanginya itu lho yang bikin aku jatuh cinta. Menenangkan banget wangi dari Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Sebelum menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Aplikasikan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ke tangan


Setelah menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

 Info lebih lengkap tentang Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun bisa kamu lihat di www.purbasari.com dan stalking their Instagram at @Purbasari_Indonesia. 

18 komentar:

  1. Suka banget dengan manfaat zaitun. Biasanya baru pakai minyaknya aja untuk oles-oles. Makin gampang kalau ada yang langsung produk jadi. Apalagi brand lokal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin bangga ya sama produk lokal :)

      Hapus
  2. Aku dulu pakai minyak zaitun nya, dan aku suka banget.
    Ok review mba ai memang racun, ini udh tersedia di dept store blm yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.. sudah tersedia dong di seluruh outlet nasional atau online store :)

      Hapus
  3. segala skin care yang ada kandungan alami nya selalu menggiurkan yaaaaaaa

    Elisabethgultom.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang alami bikin aman dan nyaman juga :)

      Hapus
  4. Baru tahu kalau ada sabun Purbasari, saya sering pakai lulur mandinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada Mak Ria, sabun yang ini wanginya lembut dan nenangin banget hehhehe.. coba yuk

      Hapus
  5. kebayang mba aie makin kinclong aja nih pake purbasari zaitun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Ophi coba pakai juga yuk, barengan kinclongnya :)

      Hapus
  6. Buah zaitun banyak banget yaa manfaatnya.. MasyaAllah.. makin heitsss aja nih nanti mba Aie ;)

    BalasHapus
  7. Zaitun ini kayak buah ajaib ya secara banyak banget manfaatnya. Aku sendiri pakai zaitun buat semua hal. Dari mulai urusan dapur sampai skin care routine. Apalagi skin care routine, waaahh... dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki juga kepakai nih zaitun. Kalau zaitunnya sudah dalam bentuk sabun dan lotion kan jadi lebih mudah pakainya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku dulu sering pakai minyak zaitun buat kulit wajah dan kulit2 yang kering, kalo ada sabun dan lotionnya iya jadi lebih mudah ya

      Hapus
  8. Kudu dicoba si sabun wkwkwkwk, mengoda sekaleh...pulang mampir ke mart ini mah 😬😬😬

    BalasHapus
  9. Senang makin banyak brand lokal yang menggunakan formula minyak zaitun.

    BalasHapus