My Polyvore Set



Rabu, 01 Maret 2017

Yuk, Langsing Sehat Bersama Slimming Series Mustika Ratu

Hampir semua wanita di seluruh dunia ini pasti mau kurus dan langsing kan? Hayo deh ngaku…*lantas aku nyaut* XD Banyak cara pastinya dilakukan agar tubuh ini kurus dan langsing, mulai dari melakukan segala macam metode diet, puasa, olahraga yang menggila, akupunktur dan lain sebagainya.

Tsay, langsing aja nggak cukup lho. Kamu tetap harus memperhatikan factor kesehatan tubuh, terutama dari  makanan yang kita konsumsi sehari-hari dan olah tubuh secara rutin bukan olahraga yang menggila ya *catet sambil ngomong ama diri sendiri*




Seperti yang disampaikan oleh Winda Ekayanti, APD, MND selaku ahli gizi di acara Blogger Gathering yang diselenggarakan oleh Mustika Ratu Slimming Series dan Dream.Co.id, masih banyak yang salah kaprah memaknai diet. Taunya diet itu enggak makan dan ikut-ikutan metode diet yang terkenal tapi tidak memperhatikan apa yang tubuh butuhkan. Istilahnya nih ya, sebelum melakukan diet sebaiknya kita kenali tubuh kita sendiri terlebih dahulu. Diet apa yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dan pastinya yang menyehatkan dong.


Diet Bukan Hanya untuk Langsing Tapi juga Agar Sehat


Selain niat yang kuat, kamu juga perlu tanamkan prinsip diet untuk kesehatan nantinya. Bukan hanya diet untuk kepentingan langsing dan keliatan cakep pas poto OOTD-an ya kak. Walaupun melakukan diet perlu juga dong kamu memberikan hak-nya tubuh untuk kesehatan kamu di jangka panjang.

Intinya, saat melakukan diet tetap dipikirkan factor kesehatannya ya kak. Karena sekarang ini banyak banget jenis dan metode diet; mulai dari diet mayo, diet paleo, diet alkaline, food combining, clean eating, diet air dan lain-lain.



Aku sendiri pernah melakukan beberapa diet tersebut. Berhasil nggak? Biasanya aja sih kak, malah aku jadi lemes udahannya. Mungkin karena pola diet yang aku lakukan nggak memperhatikan kebutuhan tubuh dan factor kesehatan. Padahal diet sehat itu sangat simple banget, cukup jaga porsi makanan, konsumsi makanan yang bernutrisi dan hindari makanan yang mengandung zat merugikan tubuh seperi lemak jahat, gula tinggi, tinggi kolesterol serta minimal dalam sehari olah tubuh selama 15 – 30 menit sehari. Quite simple right?

Penggoda iman saat melakukan diet biasanya disponsori oleh banyaknya jajanan yang sepertinya mustahil untuk dilewatkan. Untuk part ini kamu harus komitmen akan niat kuat melakukan diet dan konsisten ya sis. Kurangi  makanan mengandung santan, krim, mentega, dan mayonaise. Penting juga untuk jauhi makanan yang terlalu manis, asin, dan serba instan termasuk fast food diantaranya ya.



Atau dari artikel yang aku baca, kamu juga bisa menggunakan metode konsumsi 3 sayur 2 buah setiap hari. Jadi setiap kali makan besar harus ada menu sayur dan dilengkapi dengan buah-buahan juga. Semakin variatif warna buah, semakin bagus juga khasiatnya buat tubuh kamu. Dan tak ada salahnya mulai menggunakan produk pelangsing yang aman seperti Slimming Series Mustika Ratu. 

Kenapa Slimming Series Mustika Ratu?


Slimming Tea Mustika Ratu bukan sekedar teh hijau lho, bahan-bahan yang digunakan pun 100% terbuat dari bahan alami yang sudah dikenal ampuh menurunkan berat badan sejak dahulu. Kandungan lain yang terdapat dalam Slimming Tea adalah jamu pelangsing seperti Daun Jati Belanda, kayu Rapet yang membuat kerja Slimming Tea Mustika Ratu menjadi lebih optimal dan lebih unggul dibandingkan dengan teh hijau biasa.



Ibu Putri K. Wardani, putri dari Ibu Mooryati Soedibyo turut hadir dan memberikan testimoninya di acara ini lho. Tidak sekedar tips yang dibagikan oleh beliau, tips untuk menjaga tubuh tetap singset, langsing dan sehat. Kamu pun nggak akan nyangka deh kalau Ibu Putri K. Wardani ini sudah hampir 60 tahun lho. Ibu Putri ini masih terlihat cantik, segar dan bugar. 

Slimming tea juga membantu memberikan solusi untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh, merapatkan pori-pori halus dalam usus sehingga lemak-lemak dalam makanan yang dikonsumsi tidak banyak terserap, jadi lemak-lemak bandel itu mudah dilunturkan dan dilenyapkan. 



Pada acara ini juga aku jadi mendapat pencerahan tentang varian dari Slimming Series Mustika Ratu yang ternyata banyak lho. Kirain kan cuma Slimming tea, ternyata masih banyak varian lainnya seperti Slimming Tea Honey & Lime, Slimming Tea Plus Daun Sirsak, Slimming Kaplet Susut Perut dan Slimming Gel yang cocok digunakan sesaat sebelum berolahraga untuk membakar lemak pada tubuh. 

Ibu Retno Pratiwi selaku GM Marketing Mustika Ratu menambahkan Slimming Tea ini aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping karena takaran dalam Slimming Tea sudah diuji cobakan di laboratorium Tokyo MD University dan khasiatnya pun sudah terbukti secara klinis. Jadi Insha Allah aman sis! 


Namun buat ibu hamil, ibu menyusui dan yangmemiliki masalah lambung tidak dianjurkan mengonsumsi varian Slimming Tea ya buibu. Ditahan dululah sampai aman ya. Kan demi si buah hati lulus ASI. :)

Cooking Demo & Body Combat

Setelah mendengarkan penjelasan dan insight yang kaya manfaat dari Mba Winda,Ibu Putri & Ibu Retno tiba saatnya cooking demo oleh Masterchef Yulia yang memberikan ide kreasi minuman berbahan dasar Slimming Tea. 



Biar nggak bosan, bisa juga nih berkreasi dengan Slimming Tea yang creamy ataupun menjadi minuman segar. Masterchef Yulia menambahkan, kalo lagi kepengen minuman milktea ala-ala yang banyak dijual di mall, nah kamu bisa mensiasatinya dengan mencampurkan Slimming Tea, creamer nabati, choco powder, air rebusan kayu manis, kapulaga hijau, cengkeh dan sedikit gula kelapa untuk perasa. Oia tambahkan juga soymilk ya. Menariknya, saat aku cobain rasanya enak banget kak. Nggak nyangka ih kalo minuman itu ada campuran Slimming Tea. 

Atau buat kamu yang lebih suka minuman segar, bisa juga mencampurkan Slimming Tea dengan rebusan air rempah, tambahkan aloe vera,poached pear atau pir yang direbus, dan masukkan buah berry didalamnya untuk menambahkan kesegaran. 





Selesai icip-icip minuman kreasi Slimming Tea yang dibuat oleh Masterchef Yulia, saatnya untuk menyiksa tubuh ini ups  body combat. Selipan aktivitas body combat dalam suatu cara benar-benar unik dan menarik. Walaupun kebayang deh tuh kerempongan ganti baju, jilbab dan lain sebagainya tapi worth it lah. Instruktur body combatnya (aku lupa namanya, maafkan ya) memberikan gerakan-gerakan basic yang simple dan mudah untuk diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dalam event ini. Secara ya bu, eike baru kali pertama nih body combat, dan udahannya lelah terkira, remuk rasanya badan ini. XD Emang kudu dirajinin sih olahraga ya biar lemak-lemak hilang dan musnah. XD

Kesimpulannya adalah...

Langsing itu tidak bisa diperoleh dengan cara yang instan, perlu juga pemahaman dan pengetahuan jangan tergiur untuk menggunakan obat kurus yang memaksa tubuh untuk BAB lebih banyak, jantung berdegup kencang, lemas dan lemah. Pada dasarnya, proses pelangsingan dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti metabolisme tubuh, pola makan dan gaya hidup.*catet tu Aie! XD*


Produk Slimming Series ini bisa juga dikonsumsi oleh pria dan bisa kamu peroleh di: Hypermarket, Alfamart, Hari-Hari, Giant, Giant Express, Hero, Guaridan, Farmers, Ranch Market, Aeon, dan Tip Top.

Aku merasa beruntung dan berterima kasih pada Mustika Ratu yang sudah mengadakan acara Blogger Gathering penuh manfaat ini. 

Oia, buat kamu yang masih penasaran tentang produk Slimming Series Mustika Ratu boleh lho stalking ke media sosial dan website Mustika Ratu:

Instagram: @mustikaratuind
Twitter:@mustikaratuind
FB: Mustikaratuind
Website: www.mustikaratu.com 

16 komentar:

  1. Yuk body combat bareng lagi yukk ^^

    BalasHapus
  2. aaakkk jadi pengen beli rangkaian slimingnya *demi kebaya yang pas dihari wisudaan* hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayooo beli dan cobain,biar kece pas kebayaan :)

      Hapus
  3. Pernah dpt gift produk slimming tea ini, dan aku ksh KK ku sampai skrg dia msh konsumsi, klau aku cocok slimming fat, x yang,. Krn kekurusan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau kekurusan juga dong kayak kamu :D

      Hapus
  4. Aku sampe sekarang minum teh ini. Rasanya nggak bikin langsing sih, tapi aku suka rasanya agak pahit-asam, enak! Haha

    margaapsari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu udah langsing Marga zzzz hahahhaha

      Hapus
  5. segeeer mak olahraga sambil ngeteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. udahannya tepar hahahha.... ini krn udah lama enggak olahraga ya

      Hapus
  6. Kayaknya perlu coba teh ini nih biar lemak diperut luntur semua 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. lemak diperut itu yang sulittttt dihilangkan ya mak

      Hapus
  7. aaaa mau langsinggg..., cobain ahhh. Thanks infonya yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masama Mba Zata... yuk melangsing 2017

      Hapus
  8. Janganlah setelah body combat lantas makan mie ayam yaaaaa,hahaha.

    BalasHapus