My Polyvore Set



Jumat, 14 April 2017

3 Cara Mudah untuk Kulit Lembap, Sehat dan Cerah

“Don’t judge book on its cover”, tentunya udah sering kamu dengar ya. Namun, enggak ada salahnya berpenampilan menarik, toh kulit tubuh yang sehat lebih nyaman untuk dilihat bukan?

Lebih dari itu, kulit tubuh yang sehat dan cerah juga bikin kamu makin pede untuk bertemu orang. Apalagi kalo ketemuannya sama client kan, ya.

Memang sih, ada beberapa wanita yang beruntung dianugerahi kulit bersinar dan sehat sejak lahir. Buat kamu yang butuh ekstra usaha untuk membuat kulit tubuh nggak hanya bersinar tapi juga terlihat lembap dan sehat, aku punya tips nih. Yuk ah merapat!


Perawatan di luar itu tak kalah penting lho, kebiasaan baik seperti mandii sehari dua kali, rajin luluran untuk buang daki dan mengaplikasikan hand & body lotion sesaat setelah mandi juga harus istiqomah kamu lakukan. Nah, tips dari aku ini pastinya mudah kok untuk dilakukan. Yang terpenting rutin dilakukan, konsisten juga istiqomah, hasilnya pun nggak akan bohong kok. Kulit lembap nan sehat dan cerah bisa kamu miliki.


1. Mandilah dengan Purbasari Sabun Zaitun

Setiap pagi, aku selalu mandi dengan Purbasari Sabun Zaitun. Tak hanya wanginya yang menenangkan, manfaatnya pun luarbiasa lho. Kandungan yang terdapat dalam Purbasari Sabun Zaitun Mampu melembabkan kulit secara optimal.

Cara pemakaiannya pun cukup mudah, usapkan Purbasari Sabun Zaitun dengan busa lembut ke tubuh kamu, sebelum dibilas sebaiknya diamkan selama 2 menit agar manfaat yang didapat lebih maksimal ya.




Lakukan ini setiap pagi secara rutin, Purbasari Sabun Zaitun tak hanya melembapkan kulit tubuhmu, bonusnya bisa bikin kulit kamu makin cerah karena ada kandungan Ekstrak Bengkuang dan Ekstrak Whitening di dalamnya.

2. Oleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun Setelah Mandi Setiap Hari

Setiap orang melakukan penggunaan body lotion dengan cara berbeda-beda. Ada yang menggunakan body lotion sebelum tidur, dan ada pula yang menggunakan setelah mandi. Sebenarnya bagaimana cara menggunakan body lotion yang baik dan benar?

Aku sendiri sih lebih memilih mengaplikasikan Purbasari Hand & Body Lotion sesaat setelah mandi. Kenapa? Karena kotoran atau debu yang melekat pada kulit akan menghalangi pelembap untuk bersentuhan dengan kulit. Kulit pun tidak mendapatkan manfaat pelembap secara maksimal. Jadi, bersihkanlah kulit pada bagian tubuh tertentu sebelum kamu mengoleskan pelembap.




Dan sebaiknya gunakan di bagian tubuh yang lebih sering terpapar sinar matahari secara berulang kali agar kulit tidak kasar dan kering. Yang aku sukai dari Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini dapat meresap dengan cepat, enggak lengket, dan akan menjaga kulit tetap lembap lebih lama.

Ditambah kandungan didalamnya seperti Tabir Surya, Antioksidan Polifenol, Minyak Zaitun dan Triple Agent Moisturizing yang akan merawat kulit tubuhmu secara optimal.

3. Gunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun Setelah Beraktivitas

Cara pakainya mudah banget kok, cukup digosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering ya. Lalu bilas dengan air. Mudah banget kan?


Wanginya yang lembut dan nenangin, butiran scrubnya yang berwarna putih, walaupun agak kasar justru itu yang bisa mengangkat daki serta kotoran setelah seharian beraktivitas bukan? Lagi juga, kulit mati akibat seharian di ruangan ber-AC pun bisa kabur manjah.

Efek setelah dibilas, kulit terasa lebih lembap, cerah, halus dan lembut. Bahkan, dengan rajin menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun dapat meregenerasi kulitku.


Aku punya sedikit tips nih saat menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun, jangan lupakan lipatan-lipatan seperti leher belakang, ketiak, lipatan lengan, lipatan paha, hingga lipatan belakang lutut.



Saat menggosok lulur sebaiknya lakukan dengan sambil memijat-mijat ringan untuk melancarkan peredaran darah. Untuk daerah yang agak kasar seperti tumit kaki, kamu bisa menggunakan batu apung ataupun spons kasar.

Setelah Purbasari  Lulur Mandi Zaitun mulai mengering, bersihkan lulur yang menempel di tubuh dengan menggunakan tangan terlebih dahulu. Pastikan semua sudah rontok, baru siram tubuh dengan air. Selanjutnya, keringkan dengan handuk lembut, lalu oleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun merata ke seluruh tubuh kamu.

Kelebihan dari Purbasari Lulur Mandi Zaitun yaitu Bentuk scrub-nya yang bulat sempurna nyatanya mampu memberikan kelembapan secara merata dan 2x lebih banyak dibandingkan produk sejenis. Extra squalene dan antioksidan di dalamnya membuatku makin yakin untuk menggunakannya setiap hari tanpa khawatir kulitku jadi kering.



Nah, 3 cara mudah diatas sebaiknya kamu lakukan secara rutin dan dijadikan kebiasaan ya, sis! Selain kulit tubuh yang lembap, sehat dan cerah yang kamu dapatkan. Bonusnya, kamu makin percaya diri dalam setiap kesempatan.

Purbasari Zaitun Series adalah pilihan pertamaku untuk kulit sehat cantik alami sepanjang hari serta perlindungan setiap hari dengan pemakaian secara rutin setiap hari.

Kamu punya tips lainnya? Boleh lho sharing pada kolom komentar di bawah ini. :)

7 komentar:

  1. pURBASARI INI COCOK JUGA NIH BUAT KULITKU SUPAYA CANTIK SEPANJANG HARI.
    mAKLUM tiap hari kerja dibawah ac dan membuat kering dan lembab.
    Apalagi ada kandungan whitening bisa bikin kulit putih, makasih infonya mb

    BalasHapus
  2. Aku suka banget Purbasari tapi belum pernah mencoba yang seri zaitun. Pengen mencoba ah :)

    BalasHapus
  3. Zaitun sdh dr dl ya khasiatnya mmg nyoii

    BalasHapus
  4. Aaah jadi pengen coba.kukit kakiku nih...di antara bagian atas kaki,jari jari keriiiing

    BalasHapus
  5. Setuju bangeet siih biar kulit tubuh sehat dan terawat yaa emg kudu rutin pakai lotion dan body scrub 2x seminggu yaaah... tapi aku kadang suka males kalau luluraan hahaha... btw belum pernah nih nyobain si Purbasari yang ini :D

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus
  6. setelah pakai sabun purbasari gmna mba aie? keset apa lembab? suka kepo sama sabun mandi setelah pemakaian :D

    BalasHapus
  7. Aku udah nyoba sabunnya nih mba Aie. Lumayan bikin lembap dan harganya pun sangaat affordable :)

    BalasHapus