My Polyvore Set



Sabtu, 01 April 2017

Balapan Seru Bareng Mickey and the Roadster Racers

Inget dong sama serial Mickey Mouse Club House di Disney Junior Channel? Wuah, sejak Darell usia 2 tahun biasanya pagi-pagi Bunda sering nonton ini nih. Tujuannya nggak lain dan nggak bukan adalah biar Darell anteng di dalam stroller-nya sambil Bunda bebenah rumah.



Nah, Mickey Mouse dan teman-temannya kembali dengan petualangan penuh aksi dan seru di arena balap bertajuk “Mickey and the Roadster Racers” yang sudah tayang secara perdana tanggal 24 Maret 2017 kemarin. Serial ini memperlihatkan keceriaan serta semangat dari Mickey Mouse dan teman-teman, Minnie, Pluto, Goofy, Daisy dan Donald seseruan di arena balap.

Darell semangat banget dengan serial terbaru dari Disney Junior ini, bahkan saking semangatnya, dia setiap hari nanyain ke Bunda, “Bun, berapa hari lagi tanggal 24 Maret?” Gemes banget kan? Hal yang bikin Darell semangat untuk nonton “Mickey and the Roadster Racers” adalah cerita tentang Mickey dan teman-temannya yang akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa untuk berpetualang keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills. Yang berhubungan sama mobil dan balapan udah pasti jadi favoritnya Darell lah.








Cerita lain yang menarik dari “Mickey and the Roadster Racers” yaitu selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan. Oia, serial ini ditujukan untuk anak-anak usia 2 sampai 7 tahun yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas. So, tetap ada hal yang bisa diambil dari setiap episodenya.




Menariknya, untuk menyambut peluncuran dari serial ini, semua anak di kawasan Asia Tenggara mendapat kesempatan mendapat surat izin Roadster Racer mereka sendiri. Mulai dari tanggal 13 Maret 2017, para orang tua dapat mengunggah foto buah hati mereka ke halaman Facebook Disney Junior Asia  (https://www.facebook.com/DisneyJuniorAsia), dengan menyertakan deskripsi dari karakter Roadster Racer favorit mereka. Kisah paling menarik yang terpilih berkesempatan untuk mendapat surat izin Roadster Racer dan akan ditampilkan di Disney Junior!

Fakta Menarik di Balik Mobil Roadster Milik Mickey, Minnie, Donald, Daisy dan Goofy 


Sudah pasti “Mickey and the Roadster Racers” menjadi serial yang ditunggu-tunggu oleh Darell setiap harinya. Mobil milik Mickey The Hot Doggin’ Hot Rod jadi mobil kesukaan Darell, katanya keren banget. Ternyata, ada fakta menarik di balik dari nama mobil milik Mickey ini lho. Hot Rod merupakan mobil Mickey dalam serial “Mickey Mouse Clubhouse” yang disulap menjadi mobil roadster klasik Amerika. Angka 28 pada mobil roadster Mickey melambangkan tahun perilisan “Steamboat Willie” yang merupakan debut Mickey pada tahun 1928.



  Lain Mickey, lain pula Minnie yang sangat girly. Mobil milik Minnie yang bernama Pink Thunder terinspirasi dari keanggunan dan selera fashion Minnie. Pink Thunder berbentuk seperti pita, sebuah desain yang  terinspirasi dari mobil Perancis tahun 1930 – Delahaye yang terkenal dengan lekukannya. Angka 89 di mobil Minnie melambangkan usianya sejak ia diciptakan. Mobil roadster Minnie juga dapat berubah menjadi van Happy Helpers.



Bagaimana dengan Donald Duck? Kali ini, Donald menjadi seorang pelaut. Ia mengendarai sebuah
mobil roadster bertema kelautan bernama Cabin Cruiser. Mobil ini menjadi satu-satunya roadster yang
bisa bertahan dimana saja, baik di darat maupun laut. Donald memasang angka 3 di mobilnya sebagai
wujud kebanggaannya sebagai anggota Trio Caballeros. Kece banget nggak tuh!



Daisy yang menyukai semua jenis bunga, di dalam mobil miliknya yang diberi nama Snapdragon pun
dilengkapi dengan spoiler berbentuk bunga aster. Angka 4 pada roadsternya merupakan bentuk
penghormatan bagi keempat teman baiknya; Minnie, Mickey, Donald, dan Goofy!



Roadster paling konyol bentuknya adalah milik Goofy yang berbentuk bak mandi dan dilengkapi dengan
pancuran dan bebek karetnya. Mobil roadster Goofy memasang angka 8 karena sosoknya yang kocak
itu selalu terjebak dalam kesulitan layaknya pepatah “behind the eight ball.”



Nah buibu, jangan lupa hafalin Mickey and the Roadster Racers tayang setiap hari di Disney Channel jam 07.00 dan 13.30 WIB. :)

4 komentar:

  1. my sons love this sooo much mbak. apalagi sama bensin Goofy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. darell pun sukaaaaa mba hehheh, salam buat anaknya ya mba

      Hapus
  2. Jangankan Darell, gie aja masih suka kok mickey and friends. Apalagi si donald duck 😬😬😬

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha sama dong onti sama Darell.. kapan jalan2 bareng darel lagi

      Hapus