My Polyvore Set



Jumat, 07 April 2017

Cerahkan Kulit dengan Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun





Selain perawatan dari dalam, penting juga untuk merawat kesehatan kulit dari luar lho. Paling simple-nya nggak pernah lupa untuk mengoleskan Hand & Body lotion di lengan ataupun kaki. Malah aku bisa punya lebih dari satu hand & body lotion. Satu di rumah, satu di meja kantor dan satu lagi di dalam tas. Bisa dibilang jenis perawatan kulit yang pertama banget aku kenal adalah Hand & Body lotion.

Hand & Body Lotion seakan sudah menjadi senjata ampuh untuk melembapkan kulit kamu dari paparan sinar matahari, ruangan ber-AC ya. Tau sendiri kan kalo kulit kita nggak diberi pelembap bisa-bisa jadi kering, kusam dan kasar. Nggak mau kan? Aku pun.





Paling meresahkan sih pas kondisi cuaca yang tak menentu, bertambahnya usia dan banyaknya aktivitias yang kamu lakukan. Perawatan mendasar untuk kulit adalah memakai hand & body lotion yang tak hanya dapat memberikan kelembapan pada kulit tapi juga bisa mencerahkan lho. Seperti Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yang memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan kulit.

Udah gitu yang bikin aku makin yakin untuk menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun yaitu adanya perlindungan seharian, satu lagi, harganya ekonomis dengan manfaat yang luarbiasa untuk kulit segar dan lembap alami sepanjang hari.




Rahasia kulit cerah dan lembap


Perawatan selanjutnya untuk kulit extra lembap dan makin cerah adalah dengan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Bentuk scrub yang bulat sempurna nyatanya mampu memberikan kelembapan secara merata dan 2x lebih banyak dibandingkan produk sejenis. Extra squalene dan antioksidan di dalamnya membuatku makin yakin untuk menggunakannya setiap hari tanpa khawatir kulitku jadi kering.

Lalu, apa yang membedakan antara Purbasari Lulur Mandi Zaitun dengan yang lain? Bedanya adalah, Purbasari Lulur Mandi Zaitun tak hanya mampu mengangkat kulit mati, tapi juga dapat meremajakan kulit kamu lho. Menariknya, Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini oleh digunakan setiap hari.






Nah, Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini hanya mengangkat sel kulit mati kamu, jadi kalo digosok-gosok kulit mati dan kotorannya akan terangkat sempurna.

Biasanya aku menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun di sore atau sepulang dari kantor. Wanginya yang lembut merelaksasi pikiran jadinya lebih tenang. Seharian kerja di ruangan ber AC sudah pasti kulit akan menjadi kering, kan? Mandi menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun tak hanya dapat memberikan kelembaban alami pada kulitku namun juga dapat me-regenerasi kulit.








Setelah itu biasanya aku lengkapi dengan mengoleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun di seluruh tubuh, jadi double deh lembapnya. Yah, ketauan dong rahasia cerahnya kulitku ini.  :p Enggak papa  deh, sharing is caring, right? J

Untuk kulit sehat cantik sepanjang hari dan perlindungan sepanjang hari aku percayakan pada Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Info lebih lengkap tentang Purbasari Lulur Mandi Zaitun bisa kamu lihat di www.purbasari.com dan stalking their Instagram at @Purbasari_Indonesia.

7 komentar:

  1. Kulitku butuh kayak gini nih, Semarang kan panas banget...kulit jadi kering bersisik gitu deh

    BalasHapus
  2. Dulu sering luluran pake Purbasari skrng dh jarang emang bener ada perbedaan nya jd kinclong dikit

    BalasHapus
  3. Aku dah lama pakai purbasari yang bengkoang, wanginya sih yang bikin aku betah banget sama purbasari

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai lulur mandi Purbasari. Sekarang lagi pakai yang varian susu dan bengkoang. Harganya memang murah meriah. Btw, aku belum pernah coba yang lotion. Kapan-kapan deh aku coba.

    BalasHapus
  5. Aku belum coba nih lulur Purbasari yang minyak zaitun biasanya yang bengkoang.

    BalasHapus
  6. Penasaran lulur zaitun, secara purbasari emang ratunya lulur sejak dulu kala, kebayang wangi segar olive

    BalasHapus
  7. aku suka purbasari, harumnya tahan lamaa :)

    BalasHapus