My Polyvore Set



Minggu, 21 Mei 2017

Beauty Without Worry: Long Lasting Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Eyeliner itu sudah seperti “nyawa” dalam makeup keseharian aku, tentunya kedua setelah ngalis ya riasan wajahku kalo enggak pakai eyeliner malah jadi terlihat pucat. Malahan nih ya, temen kantor kalo liat aku no makeup (red: tanpa eyeliner dan alis) mereka pasti bilangnya, enggak seger dan pucat.

Awal perkenalanku dengan eyeliner dulu tuh pasca lahirin Darell, telat sih emang, tapi kesininya malah jadi makeup wajib aku. Selain bisa mempertegas garis mata dan bikin wajahku lebih fresh, fungsi eyeliner di wajahku adalah bikin aku makin pede.

Segala macam eyeliner pernah kucoba, mulai dari yang pensil, kuas tips, kuas spidol hingga eyeliner berbentuk bubuk yang aplikasinya menggunakan kuas. HIngga sekarang sih, aku belum mahir tuh apply eyeliner tanpa meremin mata. Hahahhaa, cupu yah eike!



Fashion Festival dan Gading Nite Carnival

Nah, kebetulan banget di hari Kartini kemarin aku bersama teman-teman dari Kumpulan Emak Blogger menghadiri event Jakarta Fashion & Food Festival di Mall Kelapa Gading. Acara tahunan ini sudah digelar selama 13 kali dengan tema yang berbeda-beda. Tema tahun ini adalah “Fashion Festival dan Gading Nite Carnival”.

Event ini selalu mendapat dukungan penuh dari Martha Tilaar Group, salah satu brand yang berpartisipasi yaitu Biokos dan Caring by Biokos Martha Tilaar. Pada kesempatan ini Biokos dan Caring by Biokos Martha Tilaar menghadirkan Talk Show, Financial Check Up & Beauty Work bertajuk Healthy Skin & Happy Spending dengan bintang tamu Shae, Tantri, Christi Colondam & Financial Advisor, Annisa Sagita.







Tak dipungkiri lag Wanita adalah menteri keuangan rumah tangga, kudu pinter merawat keuangan dengan cara cerdas, benar & bijaksana. Masa wajah aja yang dirawat ya. Hal ini pun dirasakan oleh Annisa Sagita dan Tantri hingga mereka berbagi pengalaman seputar hal tersebut.
Bukan wanita namanya kalo lagi ngumpul enggak ngomongin tentang make up ya. Apalagi seperti Tantri yang artis dan vokalis, penampilan menjadi hal penting untuk dipikirkan.

Long Lasting Automatic Eyeliner Caring by Biokos

Berbicara penampilan, dalam event ini pun diadakan sesi tutorial make up bersama tim Caring by Biokos. Beberapa peserta wanita cantik sudah siap mengikuti sesi ini, beauty kit pun sudah lengkap dipersiapkan di hadapan mereka untuk demo make up.

Keliatan banget nih pesertanya sudah terbiasa make up, bisa dibilang jagolah. As usual, sebelum makeup wajah harus dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih dari Sari Ayu yang juga satu perusahaan dengan Martha Tilaar. Dilanjutkan dengan apply moisturizer secara merata di kulit wajah. Step selanjutnya pasti kamu tau dong.







Yang menarik, saat demo makeup dilakukan, Caring by Biokos Martha Tilaar juga memperkenalkan produk eyeliner terbaru mereka, Long Lasting Automatic Eyeliner. Kemasannya yang unik, silver gitu kak. Eyeliner ini fungsinya cukup banyak, salah satu ujungnya berisi eyeliner berbentuk pensil yang bisa diulir sementara ujung lainnya berisi smudger dan juga sharpener.

Produk terbaru dari Caring by Biokos Martha Tilaar ini hadir dengan pilihan 2 warna elegan hitam dan cokelat. Kebetulan aku sudah punya nih yang warna hitam. Menariknya, kandungan dalam Long Lasting Automatic Eyeliner Caring by Biokos  diperkaya dengan Jojoba Oil, Soya  Lecithin dan Vitamin yang dapat menjaga kelembapan kulit di sekitar mata.

Hasilnya adalah eyeliner berpigmentasi warna superintens yang aman digunakan oleh semua jenis kulit, long lasting dan waterproof. Teksturnya yang lembut dan mudah diaplikasikan, bahkan untuk seorang beginner. Lebih dari itu Smudger/Spons didalamnya fungsinya double, sebagai corrector sekaligus pembaur sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya.










Asyiknya buat kamu yang gemar berkreasi menciptakan riasan mata yang ekspresif, smudger ini bisa banget dimanfaatkan lho. Mau bikin riasan mata ala smokey eyes dan cat eye pun bisa.
Berikut aku rangkumkan 6 keunggulan Long Lasting Automatic Eyeliner Caring by Biokos:

1. Smudger untuk membaurkan warna atau sebagai corrector
2. Sharpener untuk mempertajam ujung pensil
3. Long lasting eyeliner menciptakan tampilan favoritmu denga pensil mata otomatis yang pigmented dan waterproof
4. Jojoba oil & Vitamin E melembutkan dan membantu mencegah timbulnya keriput di area sekitar mata
5. Moisture eyeliner mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit sekitar mata
6. Ophthalmologist tested yang telah melalui pengujian oleh ophthalmologist








Tertarik untuk memilikinya? Harga dari Long Lasting Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini cukup terjangkau kok, sekitar Rp. 100,000,- yang bisa kamu beli di counter Caring by Biokos ataupun secara online.

Info lengkap seputar produk Caring by Biokos lainnya bisa kamu lihat di:

11 komentar:

  1. make up memang menjadi sebuah kebutuhan yang wajib untuk seorang wanita, tapi ya harus mengukur kondisi keuangan juga, bener kata mbak aniyani wanita menjadi menteri keuangan di keluarga, jad harus pinter2 merawat dompet dan wajah dengan make up secara bersamaan. BTW modelnya cantik-cantik ya mbak habis pake Long Lasting Automatic Eyeliner.,

    BalasHapus
  2. Eyelinernya bagus ya mbak, model pensil gitu buat aku mudh dipakainya. Long lasting juga ya, pantes harganya lumayan.

    BalasHapus
  3. Aku juga belom bisa pake eyeliner kalo melek hehehehe.

    BalasHapus
  4. Kirain otomatis bisa kepake sendiri. Eh mengerikan ding ya kl gt. Smooth bgt ya hasilnya, keknya cocok buatku yg gak telaten dandan

    BalasHapus
  5. Menyadai mataku yangmini, aku suka juga pake eyeliner, haha

    BalasHapus
  6. Aku sering miring pake eyeliner, mesti nyobain yamg dari Caring ini yaa..

    BalasHapus
  7. Setuju banget kalau eyeliner itu nyawa mata kita, bersama dengan pensil alis tentunya, hihi. Kalo nggak pakai eyeliner kayak ada yang kurang gitu rasanya.

    BalasHapus
  8. Wau bagus ya produknya caring yang ini... Baru tau.. biasanya eyeliner yg ada smudgernya gitu kan merk2 Korea, alhamdulillah ada yg lokal. Cari aaah..

    BalasHapus
  9. Aku termasuk suka pake eyeliner nih kayak mba ai.. tapi kalo pensil gini kurang jago hehehe.. eh tapi bisa dipake buat smoke eye yak duh keren euy

    BalasHapus
  10. Pengen nyobain buat bikin alis deh eyelinernya tapi takut ketebelan karena warnanya item :"")
    yeayy tos ka aie ku juga suka eyelinernya

    BalasHapus
  11. Biokos bagus juga ya? Dulu sempet pengen beli, tapi belom ketemu review yang meyakinkan gitu.
    Kalo udah baca begini sih jadi makin mbulet buat masukin Biokos jadi salah satu belanjaan, heheh

    BalasHapus