My Polyvore Set



Kamis, 18 Mei 2017

I Heart You, NESCAFE DOLCE GUSTO PICCOLO





Istilah ngopi cantik sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat kota besar, apalagi di Jakarta. Untuk sekedar meet up, sharing, ngobrolin bisnis, meeting dengan client hingga hanya dikhususkan sekedar untuk menikmati secangkir kopi hangat favorit.

Ngopi cantik dengan kopi berkualitas nyatanya sekarang bisa dilakukan di rumah lho. Dan mesin kopi yang digunakan pun sangat bagus dengan kualitas kopi yang enggak kalah sama café dimanapun. Ya, semenjak memiliki mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo, kegiatan ngopi-ngopi jadi lebih praktis. Bahkan bisa dilalukan di rumah juga lho.






Kelebihan NESCAFÈ DOLCE GUSTO PICCOLO


Lalu, apa saja sih kelebihan dari Nescafe Dolce Gusto Piccolo yang bikin aku tergila-gila?

1. Praktis, cepat dan nyaman, semua bisa membuat kopi ala café dalam 1 menit
2. Dapat dibawa kemana saja, termasuk ke kantor
3. Sistem sajian tunggal yang unik menghasilkan sajian terbaik
4. Hemat waktu dan hemat pengeluaran bulanan
5. Menawarkan pilihan variasi sesuai selera, mulai dari kopi, teh hingga susu dengan kualitas terbaik
6. Bikin quality time dengan keluarga jadi optimal
7. Kemewahan yang dapat dikonsumsi sehari-hari
8. Perawatannya yang cukup mudah
9. Mendapatkan keuntungan yang banyak dengan menjadi member NDG Club

Berbicara mengenai NDG Club, wuah aku mah sudah pasti mendaftarkan diri dan ingin sekali menjadi loyal membership NDG Club. Bukan apa-apa, kopi itu sudah menjadi lifestyle aku dan suamiku. Bahkan nih ya, suamiku sempet-sempetnya bawa mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo ke kantornya hanya karena ingin mengadakan meeting di kantor namun tetap bisa menikmati secangkir kopi kualitas café. Dan ini tentunya bisa didapatkan dari mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo.

Dalam mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo, cukup 1 menit saja kamu bisa menikmati minuman ala café dengan 4 langkah mudah.


Untuk menjaga aroma biji kopi terbaik dunia, Nescafe Dolce Gusto mengemas dengan kapsul kedap udara yang juga memiliki teknologi pintar untuk menentukan tekanan yang tepat untuk setiap jenis minuman, memungkinkan kamu untuk memilih berbagai macam minuman Espresso yang kuat, Cappucinno yang lembut, Grande yang aromatik, Coklat yang nikmat dan teh yang harum.

Mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo Manual ini kamu bisa menentukan takaran air disetiap minuman sesuai dengan selera atau petunjuk (satu garis kurang lebih 5 detik atau sama dengan Dolce Gusto Timer). Artinya, kamu sendiri yang leluasa untuk menyiapkan kopi terbaik dengan kualitas ala café dong tentunya. Dipandu dengan Apps Dolce Gusto Timer yang bisa kamu install di Google Play Store ataupun Apps Store menghadirkan pengalaman baru bikin #KopiPakeApps.



3 Alasan Aku Jatuh Cinta pada Mesin Kopi NESCAFÈ DOLCE GUSTO PICCOLO


1. Mesin kopi yang bukan hanya fungsi tapi juga desain layaknya sebuah maha karya masterpiece art yang menambah estetika ruangan
2. Kopi yang bukan hanya untuk stimulasi tapi juga suatu kenikmatan dan gaya hidup
3. Kopi yang bukan hanya memberikan kenyamanan tapi juga ekspresi diri

Lagian juga mesin kopi Nescafe Dolce Gusto ini sudah ada kok di online dan offline store, beli di Lazada juga bisa, klik link ini >>  http://www.lazada.co.id/nescafe-dolce-gusto/ 





Perawatan Mesin Kopi NESCAFÈ DOLCE GUSTO


Udah nih jatuh cinta sama mesin kopi Nescafe Dolce Gusto, pastinya juga aku harus memahami bagaimana menjaga cinta suci antara aku dan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto ini sebaik-baiknya. Kalo cinta sama pasangan kan harus dipupuk dengan rasa kasih sayang, pengertian, perhatian, kesetiaan dan kejujuran. Nah, buat mesin kopi Nescafe Dolce Gusto hampir sama persis-lah. Enggak gitu ribet kok kak. Suwer deh! Yang kamu perlukan yaitu:

1. Pertama kali beli pastiin dibersihkan dulu ya.
2. Pastikan setiap spare part mesin sudah terpasang lengkap.
3. Isi penuh wadah air di bagian belakang mesin.
4. Masukkan pengganjal pod kapsul.
5. Letakkan gelas di tempatnya.
6. Tarik tuas ke mode dingin dengan indicator biru, biarkan selama 60 detik. Setelah selesai, kembalikan tuas ke mode netral.
7. Tarik tuas ke mode panas dengan indicator merah, biarkan kembali selama 60 detik. Setelah selesai, balikkan posisi tuas ke mode netral.
8. Cek wadah air pada mesin, jika airnya kurang better sih ditambahin lagi ya karena untuk setiap 60 detik air akan memenuhi gelas seukuran 250ml.





Gimana? Cukup mudah kan perawatannya? 

Selain itu, tangki air, nampan penadah dan tempat kapsul bisa kamu cuci secara manual bukan dengan mesin pencuci piring ya. Hal yang penting untuk diingat yaitu tiap 3-4 bulan sekali mesin kopi NESCAFÈ DOLCE GUSTO wajib dilakukan deskalsifikasi menggunakan alat pembersih khusus yang disebut dengan descaling kit which is bisa kamu beli secara online maupun offline. Cara penggunaannya bisa kamu liat secara detail dalam user manual. Intinya mah kudu dibaca user manualnya, hehhehe, jangan sampe malas ya.




NESCAFÈ DOLCE GUSTO CLUB


Balik lagi nih ke membership NGD, pasti penasaran dong gimana cara pendaftarannya? Tenang ya sist, di sini akan aku infomarsikan dengan gamblang tata cara menjadi member-nya NGD.

Step 1

Buka website dolce-gusto.co.id/club




Step 2

Terlebih dahulu kamu harus daftar sebagai anggota di website tersebut diatas.



Step 3

Daftarkan mesin atau kapsul dengan upload struk pembelian dan nomor mesin. Nah ini yang perlu kamu perhatikan banget-banget gaes. Nomor mesin bisa dilihat di bagian dasar mesin kopi NESCAFÈ DOLCE GUSTO.





Step 4

Kumpulkan poin dan tukarkan dengan rewards.

Setelah berhasil terdaftar sebagai NDG Club banyak sekali hadiah menarik yang bisa kamu redeem, jangan tanggung-tanggung kalo mau ngincer hadiahnya ya. Kalo bisa incerannya kudu hadiah yang paling cihuy XD.



Gimana-gimana? Udah nggak usah mikir dua kali deh kak, join NDG Club sekarang ya yah. Barengan kita ngumpulin poin untuk diredeem berbagai hadiah kece. 




10 komentar:

  1. kalau uda punya ini rasanya engga pengen ke cafe jika hanya mau ngopi hehe

    BalasHapus
  2. Aaak.. aku jadi bisa ngopi cantik bareng Mba di rumah ^^

    BalasHapus
  3. keren banget strateginya nescafe bikin alat ini yaaah

    BalasHapus
  4. Kereeen banget mba aie........boleh juga buat ngopi santai dirumah...

    BalasHapus
  5. Kereen dan praktis bikin kopi ala caffe

    BalasHapus
  6. ngopinya makin kueennceeenggg, sejak ada piccolo :D

    BalasHapus
  7. mudah merawat mudah pula menggunakannya...iya kan.

    BalasHapus
  8. Perawatan sama bikin kopinya mudah banget ya, jadi makin cinta deh sama si imut Piccolo ini.

    BalasHapus
  9. Udah dimanja karena kopinya enak, eh ada poin2nya jugaaa. Laafff..

    BalasHapus
  10. wah iya ya daftarin aja mesinnya mayan dapat poin

    BalasHapus