My Polyvore Set



Selasa, 02 Mei 2017

Ngopi Cantik Makin Seru dengan NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo

I am coffee addict, like 100% sure!

Awal mula jatuh cinta sama kopi itu sejak aku kerja part time di salah satu gerai kopi yang kalian taulah ya apa, nah disitu tuh aku baru tau kalo kopi banyak banget jenis dan macamnya.

Bahkan, saat itu aku bisa lho nebak ini kopi dari mana asalnya, hanya dengan nyeruput. Kece nggak tuh! Menariknya lagi aku bisa tau “rasa” asli kopi tersebut, mulai dari tingkatan acidity-nya, bitterness, sampe asalnya.

Apalagi kalo bikin cappuccino dengan foam yang seksih bikin siapapun berasa cantik pas nyeruputnya. Makanya kali yah sekarang kalo mau ajakin temen-temen ketemuan bilangnya “Ngopi cantik, yuk!” Entahlah ini cuma bisa-bisanya aku aja.





Quality time is …

Secara harfiah arti dari quality time adalah waktu yang dihabiskan secara berkualitas bersama orang-orang terdekat, bisa dengan keluarga, pasangan, teman dan anak dengan cara memberikan perhatian penuh saat melakukannya. Maksudnya pas lagi ketemuan dan jalan bareng, enggak sibuk sama handphone-nya masing-masing gitu. Namun, jadi asyik ngobrol dan bercengkerama.

Saat belum menikah dulu atau masih single (((single))) aku tuh sering banget spent time bareng teman-teman, entah teman kantor, teman SMA, teman kuliah, teman SMP, teman SD, teman ketemu gede #ehgimana? dan seringnya milih di café ataupun coffee shop yang lagi jayanya di masa itu.


Kalau sekarang, ya teteplah quality time dibutuhkan. Terlebih buat ibu muda satu anak yang kece kayak aku yang enggak hanya ibu rumah tangga namun juga pekerja kantoran. Quality time itu seakan jadi hal yang penting dan kudu banget rutin diagendakan supaya “tetap waras” menjalani aktivitas setiap harinya. XD saking aku ngerasa penting banget quality time bareng teman dan keluarga, kadang tuh ya suka dibela-belain nyamper ke warung kopi favorit dengan menempuh kemacetan ibu kota yang bengis di hari kerja bahkan on the weekend pun.




Kalo dipikir-pikir, quality time aku lebih sering dilakukan di café atau coffee shop deh. Tapi emang kopi itu bisa dibilang pemersatu segala, aku bisa nemu temen yang deket banget karena sama-sama suka ngopi. Kebayang kan tuh berapa banyak kocek yang dirogoh buat secangkir kopi dan dikalikan 4 dalam sebulan? Buibu kan perhitungannya tajam dan akurat, quality time maunya tetep jalan tapi pengennya enggak terlalu spender. Lantas langsung kepengen gitu punya mesin kopi yang canggih, simple dan modern.

Di awal 2013, saat aku masih jadi babu eksekutip salah satu bos yang asalnya dari Korea, dikenalin lah dengan NESCAFÉ Dolce Gusto. Katanya, saat itu belum banyak yang tau tentang produk mesin kopi yang modern, canggih dan simple. Beliau bilang dengan adanya mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto berasa punya barista pribadi di rumah. Malah jadi bisa berkreasi dengan minuman kopi.

Ternyata sekarang ada seri terbaru dari Mesin Kopi Dulco Gusto ini yang bisa bikin #KopiPakeApps. Penasaran kan gimana?

NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo Manual

Yang aku suka, everything about this machine is conforms to that ethos – it’s slim from every angle, and even its price is comparatively dinky! Untungnya lagi, dari mesin kecil yang compact ini, kamu bisa membuat berbagai macam minuman kopi bahkan susu yang pod-nya sudah tersedia sekitar 30 pod yang bisa kamu beli secara online lho.

Macam-macam jenis minuman kopi yang bisa kamu nikmatin dengan mesin NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo  mulai dari Cappucino, Caffe Americano, Café Au Lait, Chai Tea Latte, Chococino, Milo, dan masih banyak lagi. What a cool machine right?


Saking kerennya mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo jadi mulai terbayang quality time bisa nih dilakukan di rumah bareng teman ataupun keluarga. Malahan ya, dengan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo yang bisa ditaruh disudut rumah pun memungkinkan aku quality time bareng teman dan keluarga tanpa harus bermacet-macetan. Mobilitas yang tinggi kadang suka jadi alasan berkurangnya ngopi cantik bareng teman, rata-rata suka malas karena jalur yang dilalui buat ke warung kopi favorit macet banget.

Lebih dari itu, mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo juga bisa dinikmatin enggak hanya para pecinta kopi lho. Pecinta teh dan susu juga bisa nikmatin. Ada lebih dari 30 pod tersedia buat kamu pecinta kopi, teh dan susu. Ahh… siapapun jadi bisa quality time bareng di rumah dengan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo. Mulai dari arisan, birthday party, farewell hingga acara keluarga yang bersifat formal pun bisa dilakukan. Enggak salah dong kalo aku bilang mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo ngebantu aku untuk mendapatkan quality time yang bermakna di rumah.




NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo – Design and Features

Kombinasi menarik dari bentuknya yang kecil dan stylish, Mesin Kopi Dolce Gusto bisa kamu tempatkan dimana saja. Ukurannya yang kecil dan ringan hanya  2,4kg ini, membuatnya praktis untuk dibawa kemana saja, bahkan langsung ke ruang meeting kantor ataupun di samping meja kerja kamu.
Beberapa kelebihan dari NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo Manual yaitu:

1. One multi beverage machine yang mampu membuat berbagai macam jenis minuman: kopi, teh      dan cokelat.
2. Eco Mode System yang membuat mesin hemat energy, yang mana mesin akan otomatis mati          bila tidak digunakan selama 5 menit.
3. Sistem Thermo Block yang membuat mesin dalam menyala kurang dari 30 detik.
4. Dapat menyajikan minuman panas dan dingin sesuai varian yang kamu mau.
5. Desainnya yang unik dan menarik sehingga bisa diletakkan dimana saja.
6. Automatic Flow Stop dan teknologi select and play membuat kualitas minuman konsisten                 terjaga.
7. Smart dengan teknologi kapsul pintarnya, mesin bertekanan maksimum 15 bar ini dapat                    mengadaptasi tekanan yang berbeda pada setiap kapsul/ perfect pressure for every cup.
8. Membuat minuman ala café dengan sangat mudah, pop lock switch brew-nya membuat minuman cukup      dengan sekali tekan dalam waktu kurang dari satu menit.

Penasaran gimana cara menggunakan mesin kopi NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo Manual? Langsung simak dan praktikan langsung di rumah yuk! :)



Tertarik untuk memilikinya? Beli di Lazada aja, karena saat ini sedang ada promo dan kejutan menarik seputar mesin Nescafe Dolce Gusto lho, selengkapnya klik link http://www.lazada.co.id/nescafe-dolce-gusto/




The Launching of NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo Manual

Bertempat di LEON, bersama beberapa influencer dan blogger aku menghadiri keseruan launching dari NESCAFÉ Dolce Gusto Piccolo yang juga hadirkan pengalaman baru bikin #KopiPakeApps. Acara yang dipandu oleh Ernest dan Uchita Pohan ini berlangsung sangat seru lho. Dengan dresscode monochrome pastinya bikin siapapun lebih strong baik secara penampilan ataupun look-nya.

Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia Irmawati Praharsi menyampaikan, mesin Piccolo hadir dengan kendali yang sepenuhnya berada di tangan konsumen. Dengan tuas manual yang dimiliki Piccolo, pengguna dapat menentukan sendiri seberapa kuat rasa kopi yang diinginkan dan kekentalan minumannya. Kami berharap inovasi terbaru dari NESCAFÉ Dolce Gusto ini dapat membantu para pengguna dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka di setiap cangkir minuman yang dibuatnya,” ujar Irmawati.



Lain Irmawati Praharsi, lain juga Doddy Samsura, juara Indonesia Barista Competition 2012 mengungkapkan bahwa tren saat ini adalah ‘kopimu, identitasmu’ yang artinya setiap orang kini memiliki standar dan kreativitas sendiri dalam membuat kopi, yang pada akhirnya menjadi ciri khasnya.

Walaupun NESCAFÉ Dolce Gusto memberikan kendali penuh di tangan penggunanya, namun tetap ada pilihan untuk kemudahan pengoperasian dengan aplikasi Dolce Gusto Timer yang dapat diunduh di iOS dan Android.




Sejak ada mesin kopi Dolce Gusto aku dan teman-teman jadi bisa bikin kopi, teh, ataupun cokelat sesuai kreasi yang diinginkan dengan kualitas café dong tentunya. Saking praktisnya, ngopi cantik barengan teman juga bisa dilakukan di rumah tanpa ngantri. Atau saat ingin “me time” dengan nyeruput kopi favorit tetap bisa dilakukan di rumah. Enggak ada lagi tuh alesan mager. XD




Kamu, iya kamu! Masih pake mager dan ribet buat ngopi cantik bareng aku? J

25 komentar:

  1. keren nih, bisa bikin teh ato coklat, ada aplikasinya pulak

    BalasHapus
  2. Keren banget ini maaab bagi coffee loved kayaknya wajib punyaa. Aku sebenernya suka kopi tapi perutku ada maag jadi ga kuat deh perutku kalo minum kopii.. haha payah deh. Kalo misal buat bikin hot chocolate atau hazelnut latte aja bisa ga ya ?

    www.inkaparamita.com

    BalasHapus
  3. Bikin rajin ngopi nih kalo pny NDG picoolo

    BalasHapus
  4. dapurnya makin kece ya dilengkapi dengan piccolo yang stylish n mungil

    BalasHapus
  5. Wahh... Baru tau klo aie pernah kerja di gerai kopi. Pasti pengalaman ngopinya udh banyak banget dong ya. Aku mah taunya kopi paling enak yaa cappucino aja. Pernah nyobain yg black, paitt :)

    BalasHapus
  6. Menarik juga NDG yg baru ini. Gak pernah doyan kopi item soalnya. Kudu pake susu. Duh abis baca post ini jadi pengen cappuccino.

    BalasHapus
  7. Dulu pas aku masih kerja juga sering nongkrong dan spent time biar menjaga kewarasan walau habis itu suka nyesel kalau keseringan nongkrong jadi bokek, haha. Untung sekarang udah ada NDG Piccolo jadi kalau mau ngopi udah tinggal bikin aja.

    BalasHapus
  8. Udah lama penasaran sama si unyu ini, stylish pisan..ternyata bisa buat minuman selain kopi yaaa...

    BalasHapus
  9. Wah pernah kerja di gerai kopi tau banget ya kualitas kopi yg bagus. Pake NDG Piccolo tambah mantaapp

    BalasHapus
  10. Kamu, iya kamu masih ngga mau ke rumah aku padahal udah ada Nescafe Dolce Gusto di rumah aku? hahaha.. Ini tiap hari gw sm laki gw bikin muluuu, endeuss.. Sekarang lagi nyari rasa lainnya buat stok. Ngga papa dah daripada ngopi di luar banyak plus plus jajannya, hahaha.

    BalasHapus
  11. MAntap, mesinnya bisa bikin yang dingin sama yang panas.

    BalasHapus
  12. Aku sukanya sama Chico eh Chococino Mbaa :D

    BalasHapus
  13. kok keren banget sih Nescafe Dolce Gustonya x)
    selama ini aku cuma penikmat kopi aja, tapi jadi pengen juga bikin kopi kreasi sendiri, bisa pake mobile apps lagi... penasaraaan jadinya

    BalasHapus
  14. favoritku green tea latte, seneng banget jadi bisa bikin itu di rumah

    BalasHapus
  15. Ngopi cantiknya makin sering ya mba....jdi penasaran nyoba ngopi dgn NDG Piccolonya

    BalasHapus
  16. Wah hebat, bisa membedakan asal kopi cuma dari merasakannya. Etapi emang sih dulu waktu masih giat-giatnya ngopi, jadi peka lidah rasanya. Dan kemarin pas nyobain kopi buatan piccolo dolce gusto manual ini, sudah terpuaskan hasrat ngopi yang lama terpendam itu. mesinnya keren!

    BalasHapus
  17. Bener banget quality time jaman sibuk begini rada susah makanya ngopi di rumah jauh lbh baik ya mba

    BalasHapus
  18. Ngopi cantik jadi semakin asyik

    BalasHapus
  19. Asyik nih ngopi di rumah kalo udah ada mesin kopi nescafe dolce gusto :)

    BalasHapus
  20. Piccolo bikin asik me time sambil ngopi di rumah

    BalasHapus
  21. haha.. kalau saya justru karena mager lah bisa ngopi. hanya sret sret sret 3 menit kadang ga perlu kmana-mana dari meja. Mager abis. tapi bisa ngopi ala kafe hihi..

    BalasHapus
  22. Ngopi cantik itu emang cocoknya sama Nescafe Dolce Gusto ya mak Aie.. Hihiii

    BalasHapus
  23. Duh jadi pengen cepet2 nyeduh cappuccino yang foamy dari capsulenya dolce gusto :9

    BalasHapus
  24. Wah, makasi infonya. Jadi pengen punya juga biar bisa ngopi cantik di rumah dan nggak usah kebanyakan nongki di luar lagi.

    BalasHapus