My Polyvore Set



Kamis, 09 November 2017

Family Staycation At Grand Tjokro Hotel Jakarta

Gak ada alasan yang jelas kenapa tetiba aku merasa butuh piknik! Mungkin jiwa dan raga ini kelelahan selalu diajak beraktivitas setiap harinya, bahkan kadang aku suka sadis ngajakin mereka lembur hanya untuk mengkhatamkan rentetan deadline tak bertepi ini.

Kalo dipikir-pikir sih, emang aku jahat banget ya sama jiwa dan raga sendiri. Malam hari yang seharusnya digunakan untuk istirahat, malah digenjot buat kelarin tumpukan kerjaan. Hmm, namanya juga idup bor! Kerjaan sih emang ga ada abisnya, padahal tubuh ini sudah mengirimkan sinyal-sinyal kelelahan. 



Aku pun berpikir, mungkin ini saatnya untuk meliburkan diri dan menikmati waktu bersama orang terkasih, enggak perlu keluar kota sih, bisa aja staycation. Bak gayung bersambut, kesempatan untuk staycation pun datang. Alhamdulillah. I'm superb happy!

Waktu yang dinanti telah tiba, pilihan untuk staycation jatuh untuk menginap di Hotel Grand Tjokro Jakarta. Sebelumnya aku sudah review singkat tentang fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Grand Tjokro Jakarta di sini: Akhir Pekan di Grand Tjokro Jakarta

Namun, staycation kali ini agak sedikit berbeda karena aku enggak hanya sendirian tapi juga ditemani oleh Papih & Darell. Yeay! Triple Double Happy!! 

Lokasi Grand Tjokro yang cukup strategis dari rumah dan kantor aku juga papih, membuat kami memutuskan untuk check in super late. Kenapa? Karena kami berdua harus ada pekerjaan yang diselesaikan di hari itu. Dan kami pun baru bisa check in sekitar jam 09.30 malam. Late banget kan? Sempat khawatir nantinya enggak dibolehin atau gimana gitu sama pihak Grand Tjokro. But, alhamdulillahnya mereka tetap welcome dan menyambut kami sekeluarga dengan senyuman dan keramahan. Ah, berasa di sambut di rumah jadinya. 







Kamar No. 803 adalah kamar yang akan kami sekeluarga tempati selama 3 hari 2 malam ke depan. Itu adalah tipe superior dengan kasur pegas tipe Queen dan dilengkapi juga dengan mini refrigerator. Wah, Darell seneng banget tuh pas tau ada mini refrigerator-nya. Karena dia terbiasa minum air dingin ketimbang yang normal. Lagi juga kan nih anak doyan jajan ya, mau ga mau jajanannya dimasukin deh beberapa ke kulkas itu. 

Hal yang menarik selama kami sekeluarga menginap di Grand Tjokro adalah pelayanan dan keramahtamahan para staff. Bayangin aja, kami selalu diberikan senyuman setiap berpapasan dengan para staf Grand Tjokro. Paling juara sih makanan di restorannya, beneran lho enggak kayak makanan hotel yang agak hambar (biasanya). Walaupun aku dan keluarga hanya menikmati saat breakfast dan dinner, tetap aja tidak merubah penilaian kami terhadap restoran Grand Tjokro. 










Bahkan, aku sempat membuat video testimoni-nya lho. Penasaran kan? Langsung aja klik video di bawah ini. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar