Rambut Sehat & Cantik Alami dengan 5 Sens Rene Furterer

Senin, 27 November 2017

Rambut merupakan mahkota yang harus senantiasa dijaga kesehatan dan keindahannya, khususnya bagi wanita. Bahkan untuk yang berhijab seperti aku ini. Walaupun tertutup dengan hijab, tetap saja harus dirawat sis.

Untuk wanita manapun, memiliki rambut sehat dan berkilau tentunya punya kebanggaan sendiri plus bisa naikin kadar kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi lagi. Meski segala perawatan telah dilakukan dan bisa dibilang cukup istiqomah, entah kenapa kok ya hasilnya enggak maksimal.



Nyatanya tidak semua produk yang ditawarkan cocok untuk setiap jenis kulit kepala dan rambut lho. Untuk itu, pilihan terbaik balik lagi deh dengan yang alami. Seperti Rene Furterer yang merayakan 60 tahun hari jadinya dengan mempersembahkan produk andalan terbaru yang terbuat dari 5 bahan alami.

Rene Furterer 5 Sens

Hal senada pun diungkapkan oleh Henny Wijaya selaku Managing Director PT. Beautindo Prima di acara launching Rene Furterer 5 Sens pekan lalu yang berlokasi di Hotel Fullerton, Jakarta. Rene Furterer adalah brand perawatan rambut ternama asal Perancis, nah produk terbaru yang diperkenalkan terdiri 3 varian yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner.





Masing-masing varian Rene Furterer 5 Sens memiliki kandungan minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat luarbiasa untuk membuat rambut dan kulit tubuh sehat optimal. Kandungan alami tersebut yaitu Safflower Oil untuk melembapkan dan perbaikan, Sweet Almond Oil untuk nutrisi dan memuluskan, Avocado Oil untuk melembapkan dan regenerasi, lalu Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat, dan yang terakhir Jojoba Oil untuk perlindungan.

3 Varian Terbaru Rene Furterer 5 Sens

Di tahun 2017, Rene Furtere merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun. Wow! Udah seumuran bokap nih. Buat kamu yang baru familiar sama produk Rene Furterer jangan sedih, aku pun baru tau lho XD

Produk Rene Furterer sudah tersedia di Watsons, Guardian, dan Lazada, hari Jumat kemarin sih aku cek di Watsons memang ada lho. Nah, peluncuran Rene Furterer 5 Sens di Indonesia merupakan momen yang bertepatan dengan peringatan 6 dekade Rene Furterer memberikan produk inovatif serta solutif untuk perawatan rambut dan kulit.





Lalu, apa saja sih 3 varian terbaru dari Rene Furterer 5 Sens? Baca lebih lanjut ya :)

5 Sens Enhancing Dry Oil 100 ml, campuran unik dari lima minyak tumbuhan alami dengan keharuman mewah minyak esensial untuk meningkatkan keindahan rambut dan kulit wanita.

Manfaat dari 5 Sens Enhancing Dry Oil 100 ml yaitu:
Multipurpose oil atau minyak serbaguna
Melembapkan dan meningkatkan keindahan kulit
Menutrisi dan melindungi rambut


Cara pakainya, kamu cukup semprotkan  5 sens oil di telapak tangan atau langsung semprot pada rambut dan tidak perlu dibilas.

5 Sens Enhancing Shampoo 200 ml secara lembut dan menutrisi rambut setiap hari tanpa membuat rambut lepek. Terbuat dari 100% minyak alami dan formula silicon-free. Tekstur emas yang terdapat didalamnya membuat busa ringan, lembut serta memberikan keharuman yang menawan dirambut kamu.

Manfaat 5 Sens Enhancing Shampoo 200 ml yaitu:
Membersihkan rambut
Menutrisi rambut
Rambut berkilau seketika
Tidak membuat lengket
Rambut lembut dan halus seperti sutra

Gambar terkait

Cara pakai, kamu cukup gunakan Enhancing Shampoo di kulit kepala yang basah, tambahkan sedikit air lalu bilas hingga bersih dengan air dingin sampai rambut terasa kesat.

5 Sens Enhancing Conditioner 150 ml diperkaya dengan lima minyak alami yang memberikan tingkat kelembapan sempurna sepanjang hari. Tak hanya itu, rambut pun lebih mudah diatur, ternutrisi dengan baik, halus dan rambut.

Cara pakai, gunakan 5 Sens Enhancing Conditioner 150 ml secukupnya pada rambut yang telah dikeringkan dengan handuk. Diamkan selama 1 hingga 2 menit. Sisir rambut kemudian bilas sampai bersih. Cocok digunakan setiap hari.

Hasil gambar untuk 5 Sens Enhancing Conditioner 150 ml

Event Launching 5 Sens Rene Furterer

Bertrand Antolin dan Garcia Indri pun turut hadir di acara launching 5 Sens Rene Furterer lho, kehadiran mereka membuat acara ini jadi lebih meriah dan hangat. Apalagi Anya Dwinov membawakan acara ini dengan penuh keceriaan dan canda tawa. 

Bahkan ya Bertrand pun sudah setahun terakhir ini menggunakan produk Rene Furterer setiap hari dan merasakan khasiatnya. Rambut lebih halus, lembab, sehat dan tebal.




Di acara tersebut aku sempat mencoba 5 Sens Enhancing Dry Oil yang langsung disemprotkan oleh Anya Dwinov. Eh beneran lho, ini wanginya enauken plus mewah pula. Kalo kata suamiku sih ini wangi parfum mewah gitu sis. 

Paling enak kalo kamu menggunakannya di malam hari, beuh ini mah pak suami langsung demen nih cium-cium dan peluk-peluk manjah. XD








4 komentar

  1. Jadi praktis ya kalau merawat rambut,tak perlu ke salon manapun hehehe

    BalasHapus
  2. Ishhh.. klo jd bikin pak suami peluk2 manjyah, aku mau lah pk produk ini ☺️☺️☺️

    BalasHapus
  3. Kece ya 5 sens Rene Furtener. aku tertarik banget sama yg avocado oil nih kayanya wanginya bakal gemes2 gimanaaa gitu yah.
    nah meskipun berhijab emang penting banget nih perawatan rambut, aku tiap pagi malah pake hair mist biar ga bau wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  4. Kemarin tuh aku di undang jug lhooo mba ke acara ini.. tapi betrok dnegan acara lain.. worth it banget ya mba shampoonya..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)