My Polyvore Set



Kamis, 22 Februari 2018

Ngebolang Ke Kebun Raya Bogor





Jadi nih sebenarnya, ngebolang ke Kebun Raya Bogor itu tidak terencana alias dijebak sama nyokap, bokap dan bule aku. Awalnya tuh minta dianterin aja, eh tapi karena mobilnya lagi enggak ada alhasil kami semua naik kereta deh.

Rabu, 21 Februari 2018

Energen Dukung Prestasi Anak Indonesia di Pekan Sarapan Nasional 2018


Kamu udah familiar sama Pekan Sarapan Nasional? Itu lho, kegiatan yang diperingati untuk bikin masyarakat Indonesia lebih menyadari tentang pentingnya sarapan.

Setiap tahun, mulai dari 2013, di bulan Februari ada waktu selama seminggu mulai dari tanggal 14 – 20 Februari yang spesial dirayakan sebagai Pekan Sarapan Nasional yang disingkat PESAN.

Minggu, 18 Februari 2018

Tanya HaloDoc tentang Mitos VS Fakta Seputar Penyakit Anak

“Katanya anak perempuan lebih sering sakit dibandingkan anak laki-laki.”

“Jangan ngasih semangka ke anak, nanti diare lho!”

“Hati-hati! Anak yang kebanyakan makan alpukat bisa obesitas.”

“Anak yang demam, enggak boleh mandi.”

“Kalo anak kejang, kasih kopi.”

#Katadokterhalodoc

Masih banyak lagi deh saran dari orang-orang sekitar kalo anak sakit. Apalagi ya, kalo anak sakit panas. Panik? Iya lah. Khawatir nanti berujung jadi penyakit yang membahayakan si anak bujang kesayangan lagi. Karena itu, seringnya tuh dengerin aja mitos-mitos seputar penyakit pada anak. Yang ternyata enggak semuanya bener.

Selasa, 13 Februari 2018

Resep Mesra & Bahagia Rumah Tangga


Memasuki usia pernikahan yang ke-8 (wow! Enggak nyangka sih ya) pastinya banyak banget ups & downs yang terjadi. Mulai dari salah paham, miss communication, drama keuangan hingga pertengkaran yang sebenernya sih adu argument gitu. Masing-masing mempertahankan pendapat & pemikirannya.

Karena itu, aku pernah mengatakan kalo pernikahan itu enggak hanya perkara “Aku Cinta Kamu”, “Aku Sayang Kamu”, dan “Aku Mau Hidup Selamanya Sama Kamu”. It’s beyond that beb!