My Polyvore Set



Rabu, 28 Februari 2018

Kulit Lebih Sehat dengan Skincare Organic dari Skin Dewi

Siapa yang udah masuk usia kepala 3? Aku dong udah, lah bangga ;p

Usia kepala 3 itu challenging banget deh. Karena, ada beberapa perubahan yang terjadi di dalam tubuh, seperti penurunan fungsi atau kerja organ yang bisa memengaruhi kualitas kesehatan.

Belum lagi kulit wajah yang sudah terlihat jelas tanda-tanda perjuangan dalam hidup, tsaelah bahasanya. A.k.a keriput tsay. Jadinya nih, kudu extra concern deh. Termasuk dalam pemilihan skincare. Enggak boleh tuh macem-macem.




Buat aku, pemilihan skincare udah kayak milih jodoh. Banyak banget list do & don’ts-nya. Hal ini aku lakukan semata-mata skincare itu kan buat investasi jangka panjang. Udah enggak bisa deh tuh mikirnya hasil yang instan atau langsung mulus.

Semua itu ada prosesnya, kalo hasilnya instan maka efek jangka panjangnya bisa bahaya. Mending berproses. Supaya efek jangka panjangnya pun awet, kayak hubungan kita beb. Ah syedap!

Tren Organic Life

Harus diakui, saat ini penggemar pola makan sehat non hewani semakin pesat, apalagi, beberapa tahun belakangan banyak masyarakat kekinian yang memilih clean eating.

Lalu, pertanyaannya, apa sih efek dari konsumsi makanan organic? Dari beberapa artikel yang aku baca sih mostly mengatakan bahwa mengonsumsi makanan organic secara teratur akan membantu proses detoksifikasi dimana proses ini sangat diperlukan buat ngejaga supaya organ tubuh dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Selain itu, ada juga yang bilang kalo konsumsi makanan organic bisa menurunkan berat badan secara alami. Karena makanan organic ini membantu proses metabolisme dalam tubuh kita bekerja sesuai dengan porsinya.

Hmm..banyak uga ya manfaat makanan organic, lantas kalo bahan organic untuk perawatan wajah gimana?

Skincare Organic

Makin ke sini tren organic life makin kenceng gaungnya. Termasuk juga soal tren skincare dari bahan natural dan organic. Manfaat buat tubuh aja luarbiasa, bayangin kalo buat wajah? Kebayang sih bakalan glowingnya gimana gituh.

FYI, Produk perawatan kulit nonorganik dapat mengekspos kulit lho, salah satunya dari sejumlah gangguan endokrin akibat logam berat yang masuk ke dalam tubuh, seperti merkuri, emulsifie, paraben dan propilen glikol.


Bahan-bahan ini dapat dengan mudah diserap oleh tubuh dan menyebar ke seluruh tubuh. Dampaknya akan menyebabkan akumulasi pada tubuh dan kerusakan yang tidak terlihat.

Berbeda dengan produk organik yang tidak hanya membunuh racun, tetapi menawarkan berbagai manfaat kebutuhan kulit, seperti kandungan antioksidan yang dapat memberikan efek antipenuaan.

Bahkan nih ya, kamu juga dapat mengatasi masalah hiperpigmentasi dan peradangan.

Skin Dewi, Organic Skincare for Healthy Skin


Dedicated to skincare that is pure and effective, Skin Dewi carries some signature products we are proud to stand behind. These products are original custom and personal formulations that have shown incredible results. The formulation features high performance natural ingredients to meet the needs of your skin.





Sudah lebih dari 2 minggu aku mencoba skincare berbahan dasar organic dari Skin Dewi. Produk yang aku gunakan yaitu Raspberry Cleansing Milk dan Helychrysum Brightening Vitamin C Treatment.


Raspberry Cleansing Milk

1st impressions waktu pertama kali nyoba itu, lembut banget tekstur dari Raspberry Cleansing Milk dan enggak gitu berbusa. Malah setelah mencuci wajah dengan Raspberry Cleansing Milk, kulit wajah berasa lembut, lembap dan kencang.



Berhubung kulit wajahku itu normal cenderung kering maka pilihan jatuh ke Raspberry Cleansing Milk. Dan, ya, enggak salah pilih aku emang. Kandungan yang ada di dalam Raspberry Cleansing Milk bikin kulit wajahku lebih lembap, sehat, kenyal dan kencang.

Skin Dewi carries and sells skincare ingredients you can use for your custom formulations. We believe in using the best ingredients, ethically sourced, to harvest the best results.

Aku sih jatuh cintalah ini sama Raspberry Cleansing Milk, kelembutan cleansing milk yang diperkaya dengan ekstrak papaya, anti-oksidan dan minyak murni dapat membersihkan kotoran di wajah secara mendalam serta mencerahkan wajah juga.




Selain itu, pori-pori di sekitar mata aku pun mengecil lho, wakecegasi, belum lagi flek hitam di permukaan kulit wajahkupun menipis. Yang bikin aku pede enggak pake bb cream kalo ngantor atau keluar rumah. Somehow jadi lebih cerah gitu kulit wajahku.

Raspberry Cleansing Milk ini dibandrol dengan harga Rp. 150.000,- untuk ukurang 50g dan Rp. 450.000,- untuk ukurang 150gr. Yes, it’s so pricey, tapi ada harga ada kualitas dong. Lagian ini itung-itung investasi jangka panjang buat kulit wajah kita kan ya.

Helychrysum Brightening Vitamin C Treatment

Powerhouse brightening corrector serum foruneven and dull skin tone with pigmentation. Vitamin C provides daily radiance and skin regeneration to restore your skin’s natural youthful bloom.

Helychrysum Brightening Vitamin C Treatment ini sih juwara banget, dari kali pertama udah bikin kulit wajahku cerah. Apalagi di usia 30 mulai terlihat jelas tuh skin pigmentation atau discoloration sebagai efek dari bertahun-tahun terpapar sinar UV, perawatan kulit wajah yang cukup keras dan kelainan kulit wajah.

Dan, memang Helychrysum Brightening Vitamin C itu best sellernya dari Skin Dewi yang berfungsi untuk meregenerasi sel kulit, mempertahankan elasitisitas kulit yang hasilnya bikin kulit wajah makin cerah dari hari ke hari.





Mau makeup-an juga nyaman, karena make up jadi nempel. FYI, selama aku pake Helychrysum Brightening Vitamin C Treatment penggunaan make up jadinya ya tipis-tipis aja. Bahkan buat bedak, aku pake bedak tabur tanpa BB cream udah bikin pede. Karena kulit wajahku jadi makin kinclong, pori-pori mengecil dan terlihat segar.

Helychrysum Brightening Vitamin C Treatment dibandrol dengan harga Rp. 900.000,- untuk ukuran 20gram, yes I know it’s pretty expensive also, but, again ini itungannya investasi jangka panjang beb. 


Pokoknya mah kalo buat kulit wajah jangan pelit-pelit karena efeknya sangat luarbiasa ketika menginjak usia 40 tahun. Mau dong kulit wajah tetap cumey di usia 40an hingga 50an ke atas nanti?

Kamu penasaran juga sama Skin Dewi? Mereka rutin mengadakan workshop lho. Srius! Cek aja di website-nya www.skindewi.com kalo ga percaya beb. 



Atau kepoin + stalking media sosial Skin Dewi:
Instagram: @skindewi
Twitter: @skindewi
Facebook: @skindewi

Kamu juga bisa menghubungi nomor 021-6250003 atau 081317205018 untuk konsultasi mengenai kondisi kulit wajah dan produk apa yang cocok.

So, jangan ragu buat nyoba skincare organic ya. Inget ini investasi jangka panjang lho :)

11 komentar:

  1. Pengennn tapi kok ya mehong ya mba aie... lagi nyari-nyari skincare yang cocok di wajah dan di kantong nih. hehe

    BalasHapus
  2. Wuiih, skin care lokal high-end yang hasilnya keren nih yaa. Pengen coba nih, semoga cocok juga sama aku.

    BalasHapus
  3. Skincare dari bahan alami emang lebih baik ya mba, dan saya rasa harga gak bakal jadi pertimbangan saat kulit wajah kita mulai bermasalah hehehe :)

    BalasHapus
  4. Memang ada harga ada rupa ya bunbes, apalagi untuk bahan organik.

    Setuju banget kalau skincare memang investasi jangka panjang.

    BalasHapus
  5. Beuh hasilnya keliatan banget ya aie. Meskipun iya sih pricey beud, tp buat investasi okeylah ya....

    BalasHapus
  6. Kujuga lagi milih2 skincare yang lebih alami.. kalau ada pilihan vegan or organic yang khasiatnya cespleng pasti ku lebih itu.. aku baru denger nih brand ini.. tp memang yg namanya raspberry kaya dengan kandungan antioksidan yaa setauku. Cucok lah ya dengan harganya

    BalasHapus
  7. Kak Aie ini aman buat bumil ga sih? wanginya enak kaahhh?lagi pengen cari2 nihhh

    www.annisaramalia.com

    BalasHapus
  8. Aku juga niih sebagai busui pengennya pake skincare yang organi, biar lebih aman aja. Jadi pensaran sama si SkinDewi ini..

    BalasHapus
  9. Ulalallala..investasi jangka panjang yah emm. Aku kok malah fokus sama alisnya. Hahaaha

    BalasHapus
  10. Day by day nampak banget perubahan baiknya ya Mba :)

    BalasHapus
  11. Kalo kata ifa jadi keliatan lebih enteng, enteeeeng, hahaha. Ada tonernya ngga si? Eyke lagi cari tonerrr..

    BalasHapus