Hi Wanita, #BerbagiEnergiCantik Yuk!

Jumat, 09 Maret 2018


Photo by: Lia Harahap
Aku sih percaya kalo semua wanita itu cantik. Kamu juga kan?

Perkara “cantik” itu enggak mulu terlihat dari fisik aja, lho. Kadang seakan mubazir gitu punya wajah cantik tapi attitude zonk. Atau malah jarang senyum. Atau malah mbaknyah jahat. Karena itu aku bisa bilang semua wanita itu cantik. Wanita yang sering tersenyum, pasti cantik. Wanita yang selalu inget 3 magic words “Please, Sorry and Thank You”, pasti cantik. Wanita yang melakukan segala sesuatu dari hati dan tulus, pasti cantik. Bahkan wanita yang bisa menginspirasi wanita lain atau bahkan lingkungan sekitarnya, udah pasti cantik cantik cantik.

Ngomongin “cantik”, bertepatan dengan Hari Wanita Internasional, Natur-E meluncurkan kampanye terbarunya: Bring Out The Beauty Inside yang ditandai dengan acara media gathering yang bertempat di Patio by Plataran, Jakarta Selatan. Pada acara media gathering Bring Out The Beauty Inside ini dihadiri  Marlia Hayati Goestam (President Director PT Darya-Varia Laboratoria Tbk) dan Aryana Jasiman (Sr. Brand Manager Natur-E).

Presiden Direktur PT Darya-Varia Laboratoria Tbk - Marlia Hayati Goestam menjelaskan #BerbagiEnergiCantik versinya.

Presiden Direktur PT Darya-Varia Laboratoria Tbk - Marlia Hayati Goestam menjelaskan #BerbagiEnergiCantik versinya.

Saat Ibu Marlia Hayati Goestam membuka media gathering ini, beliau menceritakan makna kata “cantik” bagi dirinya. Menurut beliau, untuk mencapai posisinya sekarang ini diperlukan kerja keras yang ulet dan berproses. Beliau bahkan memulai karirnya benar-benar dari nol lalu selama sekitar 30 tahun kesempatan mengemban posisinya sekarang ini pun datang. So, yes, it’s a whole life process. Bahkan, beliau menyampaikan bukan sekedar posisi yang menjadi seseorang “tinggi”, namun attitude dan hasil kerja kerasnyalah yang bisa memberikan contoh baik pada sekitar. Apalagi kalo bisa menginspirasi orang lain dengan apa yang dilakukan, itulah titik achievement tertinggi dari seseorang. Karena setinggi-tingginya posisi tak akan berarti jika tidak dibarengin dengan attitude. Ah Bu Marlia you are my role model!!!

Lalu, Mba Aryana menambahkan bahwa Natur-E sudah 40 tahun menemani wanita Indonesia dan menjadi saksi banyaknya wanita Indonesia yang melakukan aksi positif dan menjadi inspirasi untuk sekitarnya, bahkan di dalam kehidupannya sehari-hari. Justru simple and little things yang kamu lakukan impact-nya besar, dengan catatan kamu melakukan dengan tekun dan dari hati ya, wanita. Mba Aryana berujar, “Natur-E percaya bahwa semua wanita itu cantik dengan berbagai latar belakang dan kelebihan masing-masing. Kecantikan tidak hanya terlihat dari penampilan luar tetapi juga berasal dari kebaikan dalam hati dimana setiap hal kecil dan positif yang dilakukan oleh seorang wanita akan memberikan dampak yang positif juga.”

Senior Brand Manager Natur-E - Aryana Jasiman meluncurkan kampanye "Bring Out The Beauty Inside"dengan gerakan #BerbagiEnergiCantik

Senior Brand Manager Natur-E - Aryana Jasiman meluncurkan kampanye "Bring Out The Beauty Inside"dengan gerakan #BerbagiEnergiCantik

Acara ini juga diisi dengan sesi talkshow bersama narasumber wanita inspiratif yaitu Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (K) - (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan) dan juga Vanesha Precilla (Brand Ambassador Natur-E). Semua narasumber menceritakan kisah inspiratifnya masing-masing yang sejalan dengan kampanye Natur-E tahun ini. 

Masing-masing dari narasumber tentunya memiliki their own role model or most inspiring woman, seperti Vanesha Precilla yang menjadikan kakaknya, Sissy Priscillia, sebagai panutan dan wanita yang paling memberikan inspirasi bagi hidupnya. Sedangkan Putri Athira, Dr. Elisna Syahruddin SpP (K) dan Ainun Chomsun menjadikan ibunya sebagai wanita yang paling menginspirasi hidup mereka masing-masing. Menurut mereka semua, satu wanita itu udah kuat, sangat kuat, jadi kebayang kalo semua wanita saling mendukung dan memberikan inspirasi akan jadi seperti apa dunia ini. Pastinya akan jauh lebih baik. Karena peran wanita sesungguhnya sangat kuat bagi kehidupan siapapun. Ada perumpaan, “Wanita adalah awal mula kehidupan dan tempat surga berada,” setuju?

 Sesi talkshow #BerbagiEnergiCantik dengan narasumber inspiratif. Dari kiri-kanan : Aryana Jasiman (Sr. Brand Manager Natur-E), Vanesha Precilla (Brand Ambassador Natur-E), Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan)

 Sesi talkshow #BerbagiEnergiCantik dengan narasumber inspiratif. Dari kiri-kanan : Aryana Jasiman (Sr. Brand Manager Natur-E), Vanesha Precilla (Brand Ambassador Natur-E), Putri Athira (Founder HerDreams), Ainun Chomsun (Founder Akademi Berbagi), Dr. Elisna Syahruddin SpP (Dokter Spesialis Paru RS Persahabatan)
Natur-E secara konsisten menjawab kebutuhan perawatan kecantikan secara menyeluruh dengan mengembangkan produknya sebagai wujud perawatan dari luar dan dalam yang cocok untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia di segala fase usia. Dimulai di tahun 1978 dengan produk soft capsule sebagai perawatan kulit dari dalam. Kemudian sejak tahun 2012, mengembangkan produk perawatan dari luar dengan meluncurkan produj face cream dan rangkaian produk hand & body lotion yang tersedia dengan berbagai varian, dilanjutkan dengan peluncuran Natur-E Face Mist untuk perawatan kulit wajah pada tahun 2017.

Selain itu Natur-E memberikan solusi berdasarkan masalah kulit di berbagai usia. Rangkaian produk dari seri 100 IU cocok untuk usia 18-24 tahun yang umumnya memiliki permasalahan kulit kusam dan jerawat, seri 300 IU cocok untuk usia 25-34 tahun yang umumnya memiliki permasalahan kulit kering dan warna kulit tak merata, serta seri Advanced yang disasar ke wanita 35 tahun keatas yang membutuhkan perawatan ekstra untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan flek hitam.

Photo by: Ratna Dewi

Photo by: Lia Harahap

Photo by: Ratna Dewi

Sejak tahun 2005 aku rutin konsumsi soft capsule seri 100 IU selama sekitar 3 tahun. Trus sempat berhenti. Aku lupa kenapa tiba-tiba berhenti konsumsi Natur-E soft Capsule. Tapi efek sehatnya terasa hingga sekarang. Beberapa kali ngelakuin skin test hasilnya bagus semua, hanya flek hiitam yang notabene emang udah turunan juga sih. Dan aku baru tau kalo Natur-E juga punya varian untuk usia 25-34 tahun. Okay, mulai sekarang aku mulai lagi konsumsi Natur-E soft capsule 300 IU. Supaya kulitku tetap sehat terawat dari dalam. 

Jika diibaratkan dengan tindakan positif yang dilakukan oleh wanita secara terus menerus akan memberikan dampak yang positif. Demikian halnya perawatan kecantikan, jika dilakukan secara konsisten dari dalam dan luar, maka kecantikan yang dimiliki akan terus terjaga. Hal ini dapat menjadi bekal untuk membangkitkan rasa percaya diri dan kebaikan hati, yang energinya bisa dirasakan dan memiliki dampak yang positif untuk orang lain. Hal ini dirangkum Natur-E dalam kampanye Bring Out The Beauty Inside.

 Para narasumber mendapat apresiasi dari Natur-E dan Darya-Varia

 Para narasumber mendapat apresiasi dari Natur-E dan Darya-Varia

 Brand Ambassador Natur-E dengan Presiden Direktur PT Darya-Varia Laboratoria Tbk

Vanesha Precilla (brand ambassador Natur-E) dengan bagimana ia #BerbagiEnergiCantik ke orang di sekitarnya

#BerbagiEnergiCantik bisa dilakukan melalui hal sederhana seperti "Tepukan Semengat Energi"

Photo by: Lia Harahap
So, pretty ladies, yuk #BerbagiEnergiCantik dengan saling memberikan dukungan, tanpa debat tapi berbanyak sahabat. Lakukan hal yang kalian suka, lakukan semua itu dari hati, dan lihat bagaimana dampaknya ke orang sekitar.

Apapun status kalian, mau single, udah dilamar, menikah, menanti sang buah hati, punya anak 1, punya anak 2 dst, bekerja di rumah atau di kantor, (asal bukan pelakor ya) kalian wanita tangguh yang mampu menginspirasi orang-orang di sekitar serta memberikan dampak yang nyata buat semua. Peluk sayang buat wanita-wanita hebat dan tangguh.



13 komentar

  1. Bener banget ya mba, jangan cuman cantik di luar, dari dalam juga 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Oke ini penting banget menutrisi kulit dari dalam dan luar. Supaya diri kita seperti semboyan kita, we are not beauty bloggers. We are beautiful bloggers. *kemudian ditimpuk botol natur e* hahaha, 😆😆😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI jambrong di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MASALAH LAIN SEPERTI : TOGEL,PELARIS,SANTET,TUYUL,PERCINTAAN/ASMARA ATAU MASALAH GAIB LAINNYA.
      INI TIDAK AKAN BERHASIL TANPA ADA KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN DALAM DIRI ANDA SENDIRI

      Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas bacaan kesaksian dan kabar baik saya
      Tuhan memberkati kalian semua!

      Hapus
  3. aku pakai natur-e lotion loh. Ngaruh banget kalau kita sering berada di ruangan ber AC. Supaya tetap kenyel-kenyel.

    BalasHapus
  4. Aku juga pake natur-e body lotion, lho. Wangi dan teksturnya enak banget.

    BalasHapus
  5. wuih asyik sharingnya ya mbak, galfok deh sama bunga mataharinya....

    BalasHapus
  6. eh ada milea nyempil hehehe

    aku pakai lotion natur-e nih, sebelumnya selalu konsumsi natur-e vitamin e, berasa lebih lembab kulitku

    BalasHapus
  7. Seneng ya ka, jadi banyak insight dari wanita-wanita hebat. Makin semangat #BerbagiEnergiCantik dan tak lupa menutrisi kulit juga dari dalam dengan Natur-E hihihi

    BalasHapus
  8. #BerbagiEnergiCantik, hastagnya aja udah kerasa banget energinya bisa nular.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Di dalam Islam Allah mengajarkan kepada kita bagaimana memberi yang terbaik terutama ketika tetangga Anda dalam kebutuhan keuangan, karena kami dan seluruh staf RAMADHAN ISLAMIYAT LOAN FIRM sampai pada kesimpulan bahwa kami harus menyediakan bantuan keuangan bagi mereka yang berada di keuangan kebutuhan seperti mereka yang membutuhkan dana untuk ekspansi bisnis mereka yang membutuhkan uang untuk proyek yang sangat tinggi didirikan dan kami memberikan pinjaman kepada semua saudara muslim dan saudari kita dan juga untuk non muslim seperti Mashallah {ما شاء الله}

    Mata uang kami berkisar dari {$, IDR, RM, €, £} ke mata uang lainnya dan semuanya sesuai dengan peraturan Dana Moneter Internasional {IMF} untuk transfer uang sehingga cukup untuk mengatakan bahwa kami sepenuhnya berlisensi untuk mengoperasikan dan bertransaksi bisnis dalam mata uang apa pun di dunia, silakan hubungi kami {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}
       Apakah Anda berutang harap menghentikan kepanikan proses kami di sini sangat cepat dan cepat karena Anda dapat membayar semua hutang terutang Anda dalam waktu 48 jam setelah melamar
    RAMADHAN adalah semua tentang kekudusan sehingga kita tidak menipu atau menipu semua yang perlu Anda lakukan hanya bagi Anda untuk memiliki penghasilan stabil juga harus ada sarana di mana Anda dapat mengidentifikasi diri Anda {KTP} dan kemudian Anda harus memiliki Bank akun di mana Anda ingin kami menyimpan email uang ::::: {ramadhanislamiyatloans@gmail.com}

        Proses di sini tidak rumit, melainkan sangat cepat dan fleksibel

    Wa 'alaykum al-salaam {وعليكم السلام}

    BalasHapus
  11. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)