My Polyvore Set



Kamis, 19 April 2018

Intip Koleksi Ltru 2018: Lets Talk




Rasanya baru kemarin aku menghadiri Annual Show L.tru 2017 yang bertajuk Hello! Eh, minggu lalu nyatanya pagelaran Annual Show L.tru 2018 baru aja selesai. Iya, 11 April 2018, Ltru kembali menghadirkan pagelaran tunggalnya di Fairmont Hotel yang bertema Let’s Talk. 

Hmm… lagi-lagi tema yang diusung Ltru untuk Annual Show sangat ringan, sederhana namun bermakna kuat. Senada dengan nyawa dari Ltru itu sendiri. Dan, seperti tahun lalu, aku bersama teman-teman blogger menggunakan karya dari L.tru yang bisa kami pilih sesuai dengan style kami masing-masing. Dan pilihanku jatuh pada gamis berwarna abu-abu gelap dan instan shawl warna hitam ini. 






L.tru Annual Show: Let's Talk

Emang sih, untuk tampil modis, chic dan fashionable dalam keseharian pastinya ditunjang dengan fashion kekinian ya. Seperti Ltru yang mengajak muslim fashion lovers untuk berkumpul dan bertukar cerita sambil silaturahmi dan mengikat tali persahabatan bersama L.tru friends dalam persembahan yang bertajuk ‘Let’s Talk’.

Tak bisa dipungkiri, hijab fashion kini grafis kurva permintaannya cukup tinggi. Bahkan makin bertambah ukhti-ukhti yang berhijab namun tampil fashionable. Disinilah L.tru mengambil bagian, sebagai label busana santun secara berkesinambungan memberikan tawaran inspirasi gaya berpakaian yang tinggi kreativitas buat terlihat makin gaya, modis dan namun tetep kece dengan balutan busana modest; tertutup, longgar, dan tidak menerawang, namun tetep terlihat trendy.







Fenita Arie as L.tru Brand Ambassador

Pada Annual Show L.tru 2018: Let’s Talk juga diperkenalkan Brand Ambassador seorang MC kawakan yang baru saja hijrah berhijab, Fenita Jayanti atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan Fenita Arie.

“Koleksi L.tru merupakan inspirator gaya dalam berbusana yang effortless, mudah dipadupadankan demi memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil chic sepanjang hari tanpa kehilangan selera pribadinya. Koleksi L.tru juga cocok untuk para newbie. Saya sendiri merasa nyaman memakai koleksi L.tru”, ujar Fenita.






Sebagai seorang L.tru Friend Fenita menjadi wajah dari L.tru yang diwakilinya. Gaya L.tru terlukis dalam penampilan Fenita. Sang L.tru Friend juga akan berbicara langsung kepada clientelles L.tru untuk memberi pemahaman tentang label ini seraya memasang telinga untuk mendengarkan, dan memahami keinginan para pelanggan setia busana muslim ini.

Dalam menjalankan tugasnya, Fenita mendapat dukungan penuh dari tim L.tru yang solid agar hubungan “pertemanan” antara L.tru dan para pecinta busana muslim semakin meluas, serta menjaga persahabatan yang telah ada tetap langgeng dan kian mesra.

L.tru Let’s Talk Collections

Beneran deh, semua tampilan koleksi L.tru selalu bikin hati ini jatuh cinta, karena setiap karya yang diciptaan memang dari hati banget. Cuttingannya yang sempurna dan model-modelnya yang selalu up to date, padahal itu model tunik ataupun gamis tapi tetap aja aku gemas buat masukin ke lemari.

Peragaan ini merupakan bentuk presentasi karya utuh koleksi tahunan L.tru setelah penampilannya tahun lalu dalam peragaan perdana tunggal berjudul Hello. Konsep, eksekusi dan presentasi menjadi penting dalam sebuah peragaan. Terutama untuk memberi fashion statement yang kuat dan dapat menginspirasi pecinta mode.



Siluet A dan lurus yang meleluasakan gerak menjadi paduan pilihan garis desain yang mempertegas kesan kasual. Bahan yang mewah menuntun koleksi menjadi terlihat luks. Empat puluh delapan set koleksi Let’s Talk dijelujur dengan benang merah dalam jiwa sporty & luxurious, gaya ringkas sekaligus mewah dengan padu padan serasi yang menjunjung selera pribadi yang terbagi dalam empat gaya.

ARTSY

Celana, blus dan rompi panjang yang ringkas merebak dalam rentang warna yang bergeser dari terracotta, ochre, navy, abu-abu tua hingga deep turquoise. Muncul detail artistik dan cerdas, misalnya penggunaan perekat velcro, ritsleting, dan rib. Kemewahan desain, serta merta terasa ketika rancangan yang ringkas itu dihadirkan dalam bahan beludru, dril katun kilap, corduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku-biku.







ROYAL

Rancangan kreatif berupa lengan raglan, detail garis-garis dan rajut saling melengkapi elegansi bahan satin, korduroi, velvet dan spandex dalam warna komplementer seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam saat rancangan hadir dalam garis siluet lurus yang agung. Detail di bagian penutup kepala seperti bahan rajut berpadu tak terduga dengan beludru yang merupakan insipirasi tampilan baru.






STAR

Celana lurus selalu menjadi jurus jitu untuk menggambarkan dominasi gaya easy going terutama jika dihadirkan dalam warna monokromatik yang menenangkan dalam gelombang emas metalik, kelabu, nude, ochre dan broken white.

Namun, lain cerita ketika warna dan siluet itu dihadirkan di atas bahan yang mengilap seperti shiny cotton drill atau bahan yang berkesan berat seperti jaquard. Kesan mewah langsung terasa. Dengan pengerjaan yang rapi, tampilan berlapis dan trik memanipulasi bahan menjadi poin penting dalam babak ini.









CLASSIC

Bentuk ringkas dan konstruktif dari terusan, busana dua-potong, dan busana tiga-potong berbahan tebal seperti jaquard, semi wol, velvet, spandex dan kulit metalik dalam paduan hitam, abu-abu, silver metalik hingga broken white yang monokromatik segera mewakili gaya sporty kaum muda beraduk keruan dengan busana perempuan berjiwa matang yang classy.

Tiap rancangan dilengkapi dengan sepatu slip on oxford, khas L.tru. Sentuhan rajutan di bagian tumit semakin menandaskan interpretasi gaya sporty yang kental. Lewat koleksi Let’s Talk, Ltru gemilang mengungkap tentang keindahan dari gaya sporty & luxurious menjadi satu harmonisasi tampilan yang kuat dalam mengedepankan gagasan baru yang merupakan fashion statement label ini.








Persembahan Let’s Talk menyentuh hati, meninggalkan kesan dan mempengaruhi penikmat mode untuk melengkapi koleksi di lemari saat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba. 
Jadi, kamu udah bisa mulai intip-intip deh koleksi mana yang mau kamu dan keluarga kenakan saat Ramadan dan Lebaran nanti ya. Jangan lupa langsung cek koleksi lengkapnya baik di Offline Store-nya langsung, online store http://ltru.co.id/ atau kamu bisa lihat di Instagram @ltruofficial







Tiati kamu ngiler nanti sampe kebawa mimpi, karena memang segitu bagus, keren dan kecenya koleksi terbaru dari L.tru lho. Again, thank you L.tru buat undangannya dan dipercaya ke-3nya buat menghadiri fashion show L.tru yang selalu daebak! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar