Bibir Sehat & Cantik dengan Zoya Lip Essence Ultra Care

Jumat, 27 April 2018


Kalo biasanya yang diurusin perawatannya kulit wajah aja, sekarang aku pun juga fokus merawat kesehatan kulit bibir. Secara ya, itu bibir sering digigitin, dipake macam-macam lipstick pastinya harus dirawat dong supaya sehat, kenyal dan warnanya tetap merah ke-pink-an.


Punya bibir yang sehat pastinya jadi dambaan setiap wanita, cuman itu tadi, kadang suka lupa buat ngerawatnya. Padahal banyak banget masalah yang timbul kalo kita lupa ngerawat kulit bibir. Seperti:

Bibir Hitam

Bibir hitam  ini menjadi salah satu permasalahan yang banyak sekali dikeluhkan para wanita. Mereka cenderung akan merasa kurang percaya diri dan minder dengan penampilan mereka dikarenakan bibir yang hitam akan terlihat kusam dan tidak segar walaupun sudah menggunakan lipstik.

Bibir Kering

Permasalahan kedua seputar bibir yaitu bibir kering. Bibir kering ini sering terjadi karena beberapa penyebab, ya benar sekali Anda kurang minum dan kebiasaan yang tidak Anda sadari yang bisa membuat bibir semakin kering yaitu menjilati bibir Anda sendiri sehingga bibir basah oleh air liur. Kebiasaan ini akan membuat bibir kering semakin parah.

Bibir Pecah-Pecah

Satu lagi permasalahan bibir yaitu bibir pecah-pecah. Bibir pecah-pecah akan sangat membuat Anda kesakitan dan perih. Bibir yang pecah-pecah akan cenderung terdapat membuat bibir Anda luka dan bersarah apabila sudah sangat parah. Segera obati dan berkonsultasi ke dokter jika bibir pecah-pecah Anda semakin parah.

Kenapa Zoya Lip Essence Ultra Care?

Karena itu aku sekarang pun mulai perhatiin kesehatan area kulit bibir dengan rutin merawatnya dengan menggunakan Zoya Lip Essence Ultra Care setiap malam hari dan kadang sebelum aku ulas lipstick. Kenapa aku memilih Zoya Lip Essence Ultra Care?
1. Menutrisi dan merawat bibir yang kering terutama dari terlalu intens menggunakan lipstick matte
2. Berasal dari natural oil sehingga aman bila termakan
3. Mencegah moisture evaporation dari bibir
4. Membuat bibir tampak cerah merona alami
5. Mengandung antioksidan
6. Dapat digunakan sebagai top coat agar lipstick matte menjadi glossy finish





Oia, produk ini dibandrol dengan harga Rp. 47.000,-, bisa kamu beli di offline atau online store dan juga di website Zoya lho.
Kalo kamu udah pernah coba Zoya Lip Essence Ultra Care juga? Bagiin dong pengalamannya di kolom komentar J


1 komentar

  1. Mau cobak wkwkwkwkwk, suka sama lip paint zoya aman di bibir dan kantong ekwkwkwkwk

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)