Fashion Review: Style Up Your Days with Antiiqa Hijab

Rabu, 04 April 2018



Yeay! Akhirnya aku me-review tentang fashion lagi ya. Kali ini aku akan review salah satu brand hijab lokal yaitu Antiiqa Hijab yang kesempatan ini aku dapatkan dari Clozette Indonesia


Aku cukup concern sama penampilan, mau ke kantor, main sama anak, hang out, play date, nge date bareng suami, acara keluarga apalgi kondangan. Wah persiapannya matang deh.

Biasanya tuh dari malem udah aku pikirin dan siapin besok tuh mau pakai baju apa ya. Kenapa? Karena buat aku, penampilan itu enggak hanya bikin pede  tapi juga bisa mempengaruhi mood aku selama seharian itu.

Style Diary of Me

Kalo saltum atau salah kostum, bisa minder akunya. Belum lagi kalo baju yang dipakai tabrak lari antara perpaduan warna ataupun motif. A big no deh! 

Walaupun aku cukup sering juga menggunakan warna-warna yang blocking colors gitu. Misal, hijau dan biru atau hijau dan pink, tapi selama padu padannya enak antara hijab, atasan, bawahan, sepatu dan tas mah gapapa aja. Asal balance ya.





Kayak long weekend kemarin, berhubung papih sama aku tetap kerja di hari Sabtu jadi kami memilih buat family time-nya itu di hari Minggu, 1 April 2018. Cuma ke Bandung kok, dan itu PP, tapiiiiiii persiapan baju yang aku pake beneran aku pilih dengan baik. 

Enggak cuma dari model ataupun warnanya. Material bahannya pun aku pikirin. Freak sih emang. Hahahha, abisan tubuhku udah enggak semolek jaman gadis dulu. Jadi harus siasati dengan pemilihan warna, model dan bahan baju yang benar. Biar tetep oke kalo di poto OOTD gitu maksudnya XD

Dan pilihanku jatuh pada Salsa Set Blue ini. How do you think? Rate me dong :)







Tentang Antiiqa Hijab

Merupakan brand lokal Indonesia yang memiliki motto “Style Up Your Days”, Antiiqa menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant. Selalu menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, Antiiqa dapat digunakan oleh kalangan umum.

Saat ini produk Antiiqa telah di pasarkan secara online dan offline dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan luar jawa sekalipun. Kamu apat menemukan produk Antiiqa di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store.

Cara order-nya pun cukup mudah, bisa kamu lakukan di 

LINE: Antiiqahijab.adm2
WA: +6281382727748

Kemarin itu aku ordernya by WhatsApp, enggak berapa lama nanya-nanya beberapa artikel yang tersedia, miminnya Antiiqa Hijab sigap menjawab dan menjelaskan artikel tersebut dengan sangat ramah.




Seneng deh kalo belanja online trus miminnya ramah, perhatian, sabar, (duh kok jadi kayak kriteria nyari jodoh ya), dan bikin nyaman. Karena selain produk-produk yang dijual itu kece dan keren kualitasnya. Cara mereka melayani customernya pun diperhatikan. 

Kepoin deh IG-nya di https://www.instagram.com/antiiqahijab/, banyak banget pilihan model baju dan warna yang bia kamu pilih dengan cutting yang pas. Iya, cuttingannya bisa kece begini deh. 

Buat aku ya, setelah model dan material bahannya harus banget diperhatiin cuttingannya. Kenapa? Karena ini akan berpengaruh langsung sama kenyamanan kamu dalam berpakaian.

Jadi buat kamu fashion lovers terutama yang berhijab, boleh lho intip model-model baju terkini dari Antiiqa Hijab and style up your days!



5 komentar

  1. Bajunya cakep kak...naksir aku hehe.

    BalasHapus
  2. Kelihatan lebih gemuk ya kalo pakai baju ini :)

    BalasHapus
  3. Warna ini cocok di Mba Ai ya ternyata, bikin keliatan seger asal lipennya pas :D

    BalasHapus
  4. Kalau bunbes yang rekomen ku merasa terjamin.

    Selalu suka liat style bunbes gitu, PD dan nyaman *eaaa peres deh akunyah hahahaha

    Asal lipen dikondisikan ya sis biar nggak judes getoh (cukup mamtir aja yang judes hahaha).

    BalasHapus
  5. cakeppp.., suka warna salsa set blu nya Aie...

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)