My Polyvore Set



Kamis, 19 April 2018

Liburan Mudah & Murah dengan ViziTrip




Bicara mengenai traveling bisa enggak abis-abis deh, rasanya tuh pengen sebulan sekali bisa sweet escape kemana gitu. Tapi kan eike masih cungpret ya, kalo enggak kerja darimana bisa traveling beb? Kecuali kalo ada yang mau sponsorin XD deuh! Ngarep.com banget enggak sih.

Tapi ya, traveling itu enggak gampang lho, butuh persiapan yang matang dari A sampe Z. Belonan lagi nyiapain itinerarynya dan booking pesawat dan hotel. Duh, kok ya jadi pusing ya kalo ngatur traveling yang mudah dan terjangkau tentunya. Emang nih, banyakan maunya ya beb. Hahahah

Udah gitu maunya paket wisata ke seluruh destinasi popular yang murah, mudah booking, emangnya ada? Eits kata siapa enggak ada? Ada dong, makanya sering-sering browsing atau nanya-nanya ama temen dong kayak aku yang kepo banget pingin traveling murah dan mudah. Untungnya nih ada Vizitrip yang bikin traveling aku nyenengin, yaiyalah karena Vizitrip kan salah satu online marketplace penyedia segala jenis paket wisata dan aktivitas termurah dan terlengkap se-Indonesia buat any kind of travelers, baik grup ataupun solo traveler.



Yes, Vizitrip itu ngasih solusi lengkap buat aku yang maunya serba mudah dan murah XD duh harap maklum ya beb, siapa sih yang enggak mau liburan murah dan mudah. Kamu pasti mau juga kan?

Vizitrip sebagai online marketplace memberikan solusi lengkap bagi setiap tipe travellers yang membutuhkan produk wisata & aktivitas. Vizitrip juga menawarkan fleksibilitas, dimana traveller bisa custom itinerary melalui proses pemesanan yang mudah.

Udah gitu ya, Vizitrip menawarkan berbagai jenis produk wisata & tiket atraksi/wahana permainan ke berbagai destinasi populer didalam negeri maupun luar negeri yang cocok bagi setiap tipe travellers. Karena, Vizitrip bekerjasama dengan 500 tour partner terbaik yang berpengalaman, tentunya akan memberikan pelayanan yang aman dan nyaman.





Dengan menggunakan teknologi terkini, Vizitrip menyederhanakan semua pemesanan dan transaksi. Jadi kita bisa tuh ngerencanai perjalanan sendiri kapan aja, dimana aja, bahkan ya bisa dilakukan last minute gitu. Hayo coba siapa yang demennya mepet-mepet? Cocok nih ngatur liburan pake Vizitrip aja.

Buat budgetnya gimana? Tentu aja ramah ama kantong kamu deh. Kayak ini nih, liburan ke Pulau Komodo 2 hari 1 malam cuman 3,6jutaan aja. Wow enggak tuh? Makanya cuss deh atur liburan  kamu bareng Vizitrip karena di bulan ini lagi ada promo menarik nih, yaitu diskon 1juta yang bisa dipake buat tur domestic ataupun internasional.




Caranya gampil banget:
  1. Kode Promo ONFIRE1JUTA.D
  2. Dapatkan diskon hingga Rp 1.000.000 untuk seluruh produk tur dan aktivitas Domestik & Internasional.P
  3. Promosi hanya berlaku untuk pemesanan di website dalam 1 (satu) akun.
  4. Tidak berlaku untuk pembelian tiket Japan Rail Pass.
  5. Berlaku hanya 1 (satu) kali penggunaan selama periode promosi.
  6. Periode booking: 4 April – 1 Mei 2018.
  7. Berlaku untuk periode perjalanan kapan pun, sesuai dengan produk yang tersedia pada website.M
  8. Minimum transaksi dalam setiap pembelian berdasarkan jumlah minimum peserta pada masing – masing produk.
  9. Berlaku untuk semua metode pembayaran. Khusus untuk pembayaran dengan bank transfer, diberi batas maksimum 2 x 24 jam untuk melakukan penyelesaian pembayaran.
  10. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. Vizitrip berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek di https://vizitrip.com/


Masih penarasan dan pingin tau lebih lagi tentang Vizitrip? Cuss klik link ini atau kamu juga bisa langsung datengin kantornya PT. Vizitrip Global Tour yang beralamat di Gedung Graha Anam, Lt. 4. Jl Teuku Cik Ditiro 1, No. 11C, Gondangdia, Menteng, RT.8/RW.2, Gondangdia, Menteng, RT.8/RW.2, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350. Atau kirim email ke support@vizitrip.com

Kuy lah liburan yuk.  Tinggal pilih tanggal, mau kemananya sama ama siapa deh. Jangan lupa hubungi Vizitrip ya! J

1 komentar: