Kamis, 31 Mei 2018

Never Stop Glowing with Pond’s Age Miracle


Life at 30s. Banyak yang berubah sih saat masuk usia 30an, secara mental, kadar kedewasaan, pola pikir dan yang pastinya sih adanya perubahan signifikan di wajah. Kerutan, discoloration, freckles, you name it deh.


Semakin bertambah usia, semakin banyak perubahan fisik yang terjadi. Umumnya sih, perubahan terjadi di kulit, tulang dan mulai menurunnya sistem kekebalan tubuh. Enggak ada lagi tuh kuat begadang ngejer deadline, besoknya pasti enter wind akut XD

Cuma ya sebagai wanita yang memiliki satu orang anak dan alhamdulillah suami juga satu ya, dengan segudang kegiatan, belum lagi pekerjaan aku sebagai Social Media Consultant dengan jam kerja yang ciamik. Udah pasti kudu pinter-pinter bagi waktu dan prioritas. Secara si anak bujang sekarang udah pinter banget complain kalo Bundanya sibuk kerja. Kekhawatiran terbesarku itu adanya kerutan di wajah.

The Event

Ternyata hal ini juga dirasain oleh Jenahara, Fenita Arie dan Sabai Dieter yang aku temui di acara Clozette Gathering Event: Never Stop Glowing yang berlangsung pada tanggal 23 Mei 2018 di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan.


Pada event ini, para narasumber berbagi cerita tentang kehidupan sehari-harinya sebagai seorang ibu yang kesibukannya padat merayap tapi tetap bisa memperhatikan anak dan keluarganya serta tetep terlihat glowing, lho. Apalagi ya, di bulan Ramadan kayak sekarang ini pastinya kegiatan buibu justru makin nambah. Dari nyiapin sahur, berbuka, pekerjaan hingga mengurus anak-anak dan suami. Karena itu penting banget mengatur aktivitas selama bulan Ramadan dan tetap ngejaga kulit wajah biar tetap sehat dan glowing.

Menariknya lagi, banyak keseruan yang aku rasakan sepanjang acara ini berlangsung. Jadi bisa tau cerita inspirasi para narasumber yang cantik dan glowing. Lalu, dikasih insight sama Jenahara dan Fenita Arie buat styling shawl yang disediakan oleh panitia. Lumayan beb, yang ngasih tips langsung fashion designer kece di Indonesia lho. Secara ya, aku kalo pake hijab kan begitu-begitu aja ya, kurang kreatif gitu.





Lalu setelah itu, para peserta pun melakukan kreasi pouch bareng Ideku Handmade yang bener-bener stress release banget. Jadi pihak dari Ideku Handmade menyediakan pouch yang sebelumnya udah di gambar bertema Never Stop Glowing, lalu masing-masing dari peserta akan mewarnainya dengan menggunakan cat air dan kuas. Tentunya sesuai dengan kreasi dan selera masing-masing ya. Nah kalo ini hasil dari kreasi pouch aku. What do you think?




Ternyata dari hasil styling shawl dan kreasi pouch tadi itu, diumumin deh siapa yang beruntung buat dapetin hadiah voucher belanja. Tentunya sebelum itu kami harus post di Instagram hasil dari styling shawl dan kreasi pouch tersebut dengan hashtag #NeverStopGlowing.

Never Stop Glowing

Kembali lagi nih ngomongin momen-momen bercahaya buat seorang wanita yang sudah berusia kepala tiga dengan kesibukannya masing-masing. Ternyata rahasia dari para sumber yaitu Pond’s Age Miracle yang bisa menjaga wajah mereka agar tetap muda bercahaya. No wonder ya beb. Pond’s emang deh kualitasnya udah enggak diraguin lagi. Dan aku sudah menggunakannya sejak masa SMA. Ibaratnya nih, skincare pertama yang aku kenal ya Pond’s.

Belum lagi di bulan puasa seperti ini, kulit bisa dehidrasi karena kita puasa sekitar 8 jam setiap hari. Karena itu harus ekstra melakukan perawatan kulit wajah. Kalo tips dari Sabai Dieter nih selama puasa sangat wajib minum air putih yang banyak saat sahur dan berbuka, selalu berpikiran positif dan tentunya selalu memakai rangkaian Pond’s Age Miracle. No wonder wajahnya tetep mulus, kinclong and glowing. 



Aku pun jadi penasaran dengan Pond’s Age Miracle ini dan mencobanya di rumah. Pond’s Age Miracle ini dapat melindungi kulit dari penuaan dini dengan kandungan Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam nonstop untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan kulit.

Rangkaian produk yang aku coba yaitu, Pond’s Age Miracle Day Cream, sesuai namanya cream ini baiknya digunakan pada siang hari. Gunanya buat ngelindungi kulit dari panasnya sinar matahari. Ya kamu tau kan gimana bahayanya paparan sinar matahari buat kulit wajah kita beb.

The Product Review

Produk ini di kemas dalam tempat kaca bening dengan tutup berwarna merah dan yang aku suka itu wanginya enggak terlalu menusuk lah ya. So, yes, first impressionnya sukses nih. Warna creamnya agak pink, dan ketika aku coba aplikasikan ke kulit ternyata gampang meresap jadi enggak keliatan berminyak deh.

Kandungan dalam Pond’s Age Miracle yaitu SPF 18 PA++ yang dipercaya dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Krim ini juga membantu memperkuat kulit dari ancaman berbagai macam faktor timbulnya penuaan dini. Lebih dari itu, krim ini juga bekerja tiada henti buat memperkuat daya tahan alami dan kekenyalan kulit dari dalam. Jadi kulit wajahku makin halus, lembab, sehat dan tampak lebih muda bercahaya. Meski usia udah kepala tiga, tetap aja darah muda menggelora ye kan beb.




Tekstur dari Pond’s Age Miracle Day Cream Wrinkle Corrector ini kental, lembut dan mudah meresap ke kulit wajah. Yang aku suka dari produk Pond’s Age Miracle ini terasa manfaatnya di kulit wajah. Banyak yang bilang jadi lebih kinclong dan segar gitu. 

Kalo buat harganya sih terjangkau banget. Dan yang paling penting hasilnya terlihat nyata. Sepertinya aku sih akan continue menggunakan Pond’s Age Miracle Cream ini dan akan mencoba varian produk lainnya deh. Biar makin glowing di momen-momen bercahayaku nanti. So beb, never stop glowing ya! :)

8 komentar:

  1. Kkoq fotonya tumben sih ngumpet-ngumpet dibalik bunga gitu hehehe. Makin glowing deh pake Ponds.

    BalasHapus
  2. Harga dan Hasil kuberani jamin, pakai ini 15 bulanan dan yes perubahan nyata. Bekas jerawat memudar dan tentunya muka jd lbh kenceng and nggak 'setua' dulu. Sayang males banget make eye serum sama night cream nya wkwkwkwk baunya tll wangi sih bikin males wkwkwkwkw

    Klo disiplin make semuanya, niscaya wajah akan ketjeh badai mempesona.

    BalasHapus
  3. Mba Ai beneran glowing dan lebih fresh pake ponds nih :D

    BalasHapus
  4. Sekarang mah banyak produk anti aging dengan harga yang bersahabat kayak gini, jadi lebih memudahkan orang2 yg pengen tetep awet muda.
    Ku lagi bingung beli apa ngga.. takut wajahku semakin muda #eeeaaa hahahah #mintaditoyor XD

    BalasHapus
  5. Akupun krn umur udh 35++, ga pernah lupa utk pake skin care. Ga mau aja mentang2 udh punya suami dan anak, malah jd males merawat muka. Selain skin care, utk tambahan aku jg minum vitamin wajah mba. Kalo ini mah udh dr kuliah rutinnya. Jd perawatan luar dan dalam biar makin afdol :p

    BalasHapus
  6. Sama Mba aku juga pakai ini dan hasilnya memuaskan banget. Udah aku review juga di blog hihi. Pond's memang mengerti isi hati mamak-mamak (menolak tua) yaa :D

    BalasHapus
  7. Sama Mba aku juga pakai ini dan hasilnya memuaskan banget. Udah aku review juga di blog hihi. Pond's memang mengerti isi hati mamak-mamak (menolak tua) yaa :D

    BalasHapus