Liburan Seru Nonton Wheel of Death dan Main Blocks Playground di PIM 2

Selasa, 26 Juni 2018


Libur  telah tiba, libur telah tiba, horay horay! Siapa lagi yang baca ini sambil bersenandung nyanyi? Fix lah kita seangkatan beb! XD


Liburan sekolah Darell yang pertama di usia SD nya ini, bener-bener bikin aku dan suami putar otak buat bikin liburannya berkesan. Secara ya, liburannya pun barengan sama libur lebaran. Jadi, kami kudu pinter-pinter deh atur waktu dan itinerary buat bikin liburan sekolah Darell berkesan. Kalo, tiap minggu ke luar kota muluk kan boncos ya Bundanya. Hahahahha, doain ya beb biar rejeki Bundanya Darell berlimpah jadi bisa jalan-jalan ke luar kota terus sama Darell. Aamiin.

Anyway, kita balik lagi nih ya ke pembahasan liburan sekolah yang panjaaaaaaaaang ini mau kemana dan ngapain. Maunya sih yang berfaedah dan bermakna buat si anak bujang. Meski mentok-mentoknya kudu ke mall juga, tetep ga cuman lanjalan window shopping kan ya.


Nah, ternyata oh ternyata, ada atraksi dan tempat main seru nih di Pondok Indah Mall 2. Namanya Wheel of Death dan Blocks Playground. Kehadiran dua hiburan ini merupakan inisiatif dari manajemen Pondok Indah Mall untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan libur sekolah.Wheel of Death dan Blocks Playground sudah dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018.

Tanggal 22 Juni kemarin, aku sama Darell dan Papih melihat secara langsung atraksi luarbiasa dan menegangkan, Wheel of Death yang ditampilkan oleh The Cardenas Brother di atas roda raksasa yang terus berputar. Duh, beb, kalo nonton Wheel of Death mending kamu siapin diri baik-baik deh. Biar lutut enggak lemes dan jantung mau copot. Karena emang se-ekstrem itu penampilan dari The Cardenas Brother ini.




Mereka mengatakan sangat senang dan antusias dapat menampilkan Wheel of Death di hadapan pada pengunjung Pondok Indah Mall. Mereka juga telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. 


Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya. Pun, mereka berharap para pengunjung Pondok Indah Mall 2 dapat menikmati penampilan atraktif The Cardenas Brother secara gratis mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018 yang berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap hari Selasa – Kamis pukul 19.00 atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan 19.00. Dicatet ya, beb.





Sedikit biografi tentang The Cardenas Brother yang terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Mereka merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun. Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.

Selain Wheel of Death, Pondok Indal Mall juga menghadirkan permainan asah kreativitas Blocks Playground dimana anak-anak bisa bermain sekaligus belajar. Berbagai macam bentuk busa tersedia bagi anak-anak yang bisa ditumpuk, disusun, atau disambungkan hingga berbentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. 







Bahkan, ada juga busa yang berukuran besar sehingga memungkinkan anak buat bermain bersama anak-anak lainnya. Jadinya, proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan. Khusus untuk arena Blocks Playground ada biayanya beb, per anak dikenakan 50ribu rupiah selama 25 menit main. Darell dong sampe nambah dua kali main Blocks Playground, udahannya basah kuyup keringetan saking hepinya.

Jadi, udah enggak bingung dong mau ajak anak liburan dimana?



25 komentar

  1. Asli puas liburan ke PIM ya mbak, apalagi bawa keluarga. Bisa sekalian nonton atraksi menegangkan Wheel of Death ini... G perlu jauh-jauh ke Amerika

    BalasHapus
  2. menarik ya kak ke blocks playground bikin aktifitas motorik juga terasah ya #tsah bikin lebiih kreatif info.
    tiket masuknya juga masih terjangkau yaak eh tapi 25 menit doang

    BalasHapus
  3. Duuuh...pas pertunjukan dimulai aku malah ngebayangin seandainya aku yg berada di roda raksasa itu ��

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. duh, belon kesampean liat si wheel of Death ini ....

    BalasHapus
  6. Mau ke sini nih ngajakin bocah, mumpung lagi pada liburan kan seru jadinya ^^

    BalasHapus
  7. 2 minggu lalu ke pim tapi gak sempet nonton, thanks udah berbagi cerita keseruan yah mbak

    BalasHapus
  8. Wah seru banget pasti anak-anak suka

    BalasHapus
  9. Itu tanpa pelindung gitu ya?? koq ngeri banget nontonnya ya wkwkwkkw.....

    BalasHapus
  10. Liburan seruu nonton ini, pastnya bikin sport jantung yaa..
    Lagian aku baru tahu ada di Mall atraksi beginian, seruuu...

    BalasHapus
  11. Meski seru, saya mah pasti deg-degan gimana gitu kalau nonton wheel of date secara langsung.. Boleh juga nih ke PIM

    BalasHapus
  12. Ada jadwal tgk 7 dan 9 nih. Wah mampir ahbb ... Mau lihat juga pertunjukan mereka. Mumpung dekat rumah.

    BalasHapus
  13. Ahhh seru banget yes liburan liat ini tapi bikin deg degan juga sih ya liat atraksinya.

    BalasHapus
  14. Wuihh seru ya liat atraksi Wheel of Deathnya kaka adik The Cardenas..apalagi ada play ground tuk anak-anak juga. Liburan di Mall pun jadi berasa beda ya mbak..

    BalasHapus
  15. blocks playgroundnya luas banget ya, pantesan darell ampe keringetan. liburan yang hemat waktu nih gak perlu keluar kota, tapi ttep bisa nikmatin quality time sama keluarga.

    BalasHapus
  16. Seru banget yah kak bisa liburan di PIM dengan melihat atraksi yang mendebarkan pastinya. Sayang nya aku belum sempat ke PIM

    BalasHapus
  17. Ciyuuus? Ini ada di PIM 2 ? Wah, harus datang ini bawa bocils!

    BalasHapus
  18. seruuuu! tapi sayang PIM nun jauh dari rumah :p

    BalasHapus
  19. ah asik banget deh kayanya ya mba, si kecil juga pasti seneng nontonnya ya.

    BalasHapus
  20. asyik nih mbak, liburan lengkap buat sekeluarga. bunda dan papanya nontn wheel of death sementara anaknya mainan block di playground

    BalasHapus
  21. seru banget deh itu acarana.. bikin ngiler :(

    BalasHapus
  22. Ke PIM itu sebenarnya enak. Lengkap banget. Tapi masyaAllah ramenyaaaaa.... puooolll!!!! Parkirnya pun susah ya.

    BalasHapus
  23. Wah pasti seru banget ya ini. Rame

    BalasHapus
  24. Seru sekali maen disini yaa mba.. mau mencoba aah

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)