Selasa, 24 Juli 2018

Bakso Tengkleng Mas Bambang Bandung


Siapa yang hobinya makan bakso?

Kayaknya mah hampir semuanya begitu ya. Atau malah kayak aku, kalo lagi pusing nyarinya bakso yang seger-seger. Malah pas lagi lanjalan kemana pun tetep nyari bakso enak di area tersebut.

Hayooo ngaku, kamu ada yang begitu juga kan beb? Lah nyari temen XD


Beberapa bulan terakhir aku jadi intens banget bolak balik ke Bandung, satu-satunya kota di Indonesia yang sering banget aku datengin. Despite of emang jaraknya cukup dekat dari Jakarta, kebetulan mertua juga tinggal di sana. Meski ya, meski, sekarang ini kalo ke Bandung cukup makan waktu. Minimal 4 jam lah ya dari Jakarta. Padahal ya, sebelumnya bisa cuman 2-3 jam aja maksimal jarak tempuh udah nyampe di Bandung. Doain sama-sama yuk, supaya pembangunan LRT lekas selesai ya, aamiin.

Okeh, balik ke subyek pembahasan awal antara bakso dan kota Bandung. Nah! Aku pun nemuin warung bakso yang cukup menarik perhatianku setelah stalking di akun instagram-nya. Akhirnya, aku, papih, Darell dan mertua melipir ke Bakso Tengkleng Mas Bambang Bandung yang berlokasi di Jl. Aria Jipang.









Ya ampun beb, beb, beneran dah ini porsian Bakso Tengkleng Bandung banyaaaaak dan puas banget. Ciri khasnya tuh ada di baksonya (absolutely) yang dagiiing semua isinya dan juga ada tengkleng-nya. FYI, tengkleng itu adalah makanan yang berbahan dasar tulang dan tetelan.

Menu Bakso Tengkleng Mas Bambang Bandung ini bervariasi kok beb, enggak melulu bakso dan tengkleng. Buat kamu pecinta mie ayam, mereka juga menyediakan menu ini lho. Darell paling doyan mie ayamnya Bakso Tengkleng Mas Bambang.






Dan buat range harganya pun cukup terjangkaulah buat semangkok bakso tengkleng yang endeus ini. Mulai dari Rp. 16.000,- hingga Rp. 35.000,-. Cukup terjangkau kan? Oia, porsiannya menurutku cukup banyak ya, jadi kalo mau sharing boleh banget, biar enggak mabok bakso hahahaha.

Trus ya, enggak cuma baksonya aja yang enak, kuahnya pun berasa banget kaldunya. Seger dan berkaldu enak deh pokoknya. 

Jadi, kalo kamu lagi di wilayah kota Bandung, jangan lupa buat icip-icip Bakso Tengkleng Mas Bambang ya beb!


8 komentar:

  1. salah besarrr lihat ini malem-malem, langsung kepengen bakso hahaha seru banget bakso tengklengnya mbak

    BalasHapus
  2. Parahh..
    Jadi ngebet pengen beli bakso.. Enak banget kayaknya ngeliat gambar diatas.. Hemzz mantapp pokoknyaa apalagi abis ujan, enaknya yaa ngebakso..

    BalasHapus
    Balasan
    1. trus baksonya pedes ya hahahah aduh ajib banget

      Hapus
  3. Parahh..
    Jadi ngebet pengen beli bakso.. Enak banget kayaknya ngeliat gambar diatas.. Hemzz mantapp pokoknyaa apalagi abis ujan, enaknya yaa ngebakso..

    BalasHapus
  4. Noted lah, besok ke BDG mampir mampir ke sini :D

    BalasHapus
  5. asli si kaka bikin ngiler...ampe ngecessssssssssssss...hahha

    BalasHapus
  6. Diuuuhh seger banget itu liat bakso. Ngileeerr jadinya. Yaahh mana aq udah pesen sate ayam pula masa di cancel 😂😂😂 efek baca blog di tempat makan

    BalasHapus