PIXY 4 Beauty Benefits Base Make Up Series

Sabtu, 28 Juli 2018


Kalo kamu perhatiin di postingan instagram aku ataupun pernah beberapa kali ketemu secara langsung, kamu pasti ngeh kalo kelemahan aku di wajah yaitu bentuk mata yang belo & mata panda yang terpampang nyata. Yes, inilah kekurangan yang ada di wajahku. Dari dulu tuh mataku celong dan agak hitam semacam mata lelah gitu.


Emang sih, bisa diakalin dengan base make up seperti concealer, foundation ataupun BB cream. Tapiiiii… kulit wajahku picky banget buat produk base make up. Seringnya enggak cocok karena lama ‘nyerep’ dan enggak nempel gitu di wajahku. Hasilnya pun jadi enggak banget.

So, yes, aku sangat selektif memilih base make up. Selain itu, yang enggak kalah penting juga adalah skincare routine sebelum makeup-an. Dihindari banget bermakeup tanpa skincare sebelumnya. Kasian beb kulit wajah kamu disiksa sama makeup yang berat-berat tanpa dirawat kan.


Ini juga yang ternyata diamini oleh MUA kenamaan dari Jepang, Mr. Odagiri, bahwa koentji dari makeup yang bagus adalah skincare. Beruntungnya aku bisa melihat langsung makeup tutorial dari Mr. Odagiri saat menghadiri event PIXY My Beauty, My Energy – Energi Kecantikan Positif untuk Perempuan Asia hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin.

Pada event ini, PIXY yang merupakan brand kosmetik PT Mandom Indonesia Tbk, bagian dari Mandom Corporation Japan hadir dengan konsep dan tagline terbaru “My Beauty, My Energy”. Konsep dan tagline terbaru dari PIXY ini dirilis langsung oleh Tatsuya Arichi, selaku Presiden Direktur PT Mandom Indonesia.



Melalui konsep barunya, PIXY merubah citra brand-nya menjadi lebih feminin, simple, modern dan chic. PIXY ingin menjadi sahabat bagi perempuan Asia, melalui produk kosmetik yang dapat membantu memancarkan kecantikan dan energi positif dari dalam diri. Dengan nuansa baru ini, PIXY mengajak seluruh perempuan di Asia untuk mampu menyingkap potensi kecantikannya, mulai dari dalam diri hingga terpancar keluar menjadi pribadi yang cantik dan berkualitas.

Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia menyampaikan, “Pembaharuan ini kami lakukan untuk menyempurnakan citra PIXY dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki. Beberapa hal yang kami lakukan meliputi perubahan tone & manner, logo, tagline, produk dan seluruh komunikasinya.”


Psikolog Elizabeth Santosa, M. Psi,. Psi., SFP, ACP yang turut hadir di event ini menanggapi dengan positif konsep dan tagline terbaru dari PIXY ini sebagai hal yang harus diimani oleh para wanita bahwa penampilan fisik salah satunya dikaitkan dengan kecantikan yang dapat memengaruhi energy dalam diri seseorang bahkan terhadap orang disekitarnya.

Tak hanya tampil cantik, merasa cantik itu sangat penting buat wanita dan bahkan dibutuhkan lho, karena dapat memberikan energy positif hingga membangkitkan semangat dalam menjalani hari-harinya serta mampu mewujudkan impiannya.



Selain itu, peluncuran konsep terbaru PIXY ini sekaligus sekaligus ditandai dengan peluncuran rangkaian produk PIXY 4 Beauty Benefits yang merupakan rangkaian base makeup terbaru yang memberikan 4 manfaat; mencerahkan, melindungi, melembabkan dan menyempurnakan tampilan wajah. Rangkaian produk 4 Beauty Benefits terdiri dari:

PIXY UVW TWC Perfect Last: Two-way cake dengan tekstur lembut untuk membuat tampilan akhir tampak sempurna.




PIXY Concealing Base: Produk dengan dual function, Concealer sekaligus Foundation, yang dapat menutupi kekurangan pada wajah hingga 12 jam.





PIXY UVW BB Cream: BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal.




PIXY UVW Loose Powder: Bedak tabur lembut yang dapat memberikan hasil tata rias halus, tampak alami juga tidak mengkilap.




Seluruh rangkaian base makeup PIXY 4 Beauty Benefits diaplikasikan dan ditampilkan dalam sesi demo makeup yang dibawakan oleh Makeup Artist ternama dari Jepang, Hiro Odagiri. Pada sesinya, Hiro Odagiri memberikan tips dan trik untuk memaksimalkan pemakaian produk base makeup dengan menggunakan rangkaian produk PIXY 4 Beauty Benefits melalui teknik-teknik yang sedang tren di Jepang. 

Tema makeup “One Tone Make Up” yang dibawakan Hiro merupakan tampilan makeup seluruh wajah dengan satu warna, yaitu; base makeup pada wajah, makeup mata dekoratif, aplikasi blush on dan pada dekoratif bibir. 

 



Odagiri menjelaskan, “Dengan “One Tone Make Up”, tampilan wajah terlihat lebih segar dan tetap alami. Tampilan seperti ini memang menjadi tren di kalangan perempuan saat ini untuk tampil cantik dan flawless.”

Well, aku pun membawa pulang produk PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits ini sehingga bisa merasakan langsung dan memberikan review selama pemakaian. Honestly, aku baru mengaplikasikain PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefit mulai hari Senin kemarin hingga blog ini publish. And surprisingly cocok lho di kulit wajah aku. Meresap sempurna jadi bikin tampilanku sehari-hari terlihat flawless and perfect at the same time.


Gorgeous Team setelah praktek One Tone Makeup dari Mr. Odagiri Makeup Tutorial


Tekstur dari masing-masing produk PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits ini ringan, gampang di blend & menyerap sempurna ke dalam kulit wajahku. Yang paling penting sih enggak crack, cakey ataupun bikin wajahku kaku. Dan yang paling aku suka dari produk ini yaitu tahan lebih dari 10 jam, meski udah kena wudhu dan keringetan, masih aja flawless & perfect.

Enggak percaya? Ini aku kasih liat ya foto-foto saat menggunakan PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits and tell me which makeup look are so fit and makes me look more gorgeous & beautiful. :)

Di foto ini aku menggunakan PIXY UV 4 Beauty Benefits Concealing & Loose Powder
Sedangkan di foto ini, aku menggunakan PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream & Two Way Cake Perfect Last


 Oia, produk PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits ini sudah bisa kamu dapetin di counter resmi PIXY dan juga beberapa department store seperti Matahari. Lalu, kalo kamu mau tau update tentang produk-produk, on ground event, activity & campaign, makeup tutorial, tips & trick makeup ataupun review & testimonial PIXY Cosmetics bisa kamu cek di:

Website: http://pixy.co.id/
Facebook Page: https://web.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial/?_rdc=1&_rdr
Instagram: https://www.instagram.com/pixycosmetics/
Twitter: https://twitter.com/PIXYIndonesia
Youtube: https://www.youtube.com/user/PixyIndonesia/videos

Thank you for reading and see you on the other beauty review ya beb :)

27 komentar

  1. produk concealing base nya boleh di coba tuh bisa jadi concealer sama foundation hehe jadi lebih hemat yes cukup 1 produk ajah.

    BalasHapus
  2. pixy salah satu yang teksturnya aku suka. kurang kalau lagi panas aja kadang perlu di touch up lagi

    BalasHapus
  3. Ini keempatnya can't resist banget bikin pengen pakai semua karna dah punya. Biasanya aku suka nganggurin conceler tapi ini enak banget waduuu. Ntaps pokoknya :D

    BalasHapus
  4. Aku lebih suka hasil makeup ka aie yg concealer sama loose powder aja hihi. Terlihat enteng dan fresh! <3

    BalasHapus
  5. wah aku juga lagi butuh concealer buat nutupin kantong mata yang hitam. pas dimasukin list wajib beli nih :)

    BalasHapus
  6. gils deh kalau produk Jepang, berdasarkan pengalaman punya muka sensitip emang iye...skincare itu menentukan, nggak salah dah pilih skincare Jepang #eaaa

    anw, senapsaran banget sama si concealer dan emang lagi butuh...belum nemu dari kemarin nih :D

    Bunbes jadi makin flawless dah...kusuka xoxo

    BalasHapus
  7. suka sama packaging barunya, simple but chic.. sayangnya aq kurang cocok dengan produk pixy, nggak nge-blend dimuka mbak.. ;(

    BalasHapus
  8. Aku lagi bingung cari-cari loose powder nih. Dulu ada loose powder yang warnanya bagus, dan cocok banget di aku. Nggak bikin minyakan dll. Tapi terus ngga produksi lagi.... :'( Tertarik buat nyobain Pixy jadinya.

    BalasHapus
  9. Saya kalo ketemu mba ai, selalu suka sama make upnya dah. Ga menor, simpel Tapi fresh di muka. Termasuk yg pake produk pixy ini. Seneng ya pasti mba ai klo bisa nemu produk kecantikan yg cocok sama muka.

    BalasHapus
  10. Dari packagingnya, ak tertarik sama pixy concealing base. Itu tinggal oles gitu kan ya? Enak tuh, jadi jari/ tangan gak belepotan.

    BalasHapus
  11. Aku penasaran saa Pixy Consealingnya mba, berapaankah?

    BalasHapus
  12. Pernah pakai pixy bedak tabur zaman masih baru keluar sepertinya tahun 80-an gitu. Ternyata sekarang pixy sudah keren ya produknya ��

    BalasHapus
  13. Cakep aneth siiii mbak ai pake pixy UV 4 beauty benefit concealing. Ku jadi pengen coba biar cakepnya nularrerr. Ahahahaaayyy

    BalasHapus
  14. Boleh kali mbak AI kapan-kapan ajarin aku make up pakai pixy biar cantik kayak dirimu.

    BalasHapus
  15. Mau punya tote bag-nya hahaha jadi salfok

    BalasHapus
  16. Saat masa-masa kuliah dulu aku suka pake two way cake pixy mba, dan sekarang kemasannya lebih mungil yah, duh jadi kepengen beli lagi deh.

    BalasHapus
  17. Packaging PIXY makin elegan ya. Mau ah cobain BB creamnya.

    BalasHapus
  18. Sekarang produk lokal semakin bagus-bagus ya jadi gak ketinggalan sama produk luar. Jadi penasaran pengen nyobain sehabis liat reviewnya.

    BalasHapus
  19. wah ternyata pixy semakin berinovasi!

    BalasHapus
  20. Kak Aie makin glowing, ku cinta luv sekali makeupnya...
    Btw, aku suka banget sama concealernya, luv banget di kulitku :3

    BalasHapus
  21. Keren banget launching produknya pixy ini, menghadirkan psikolog Miss Lizzy. Saya suka banget dengar kalo beliau ngomong.

    BalasHapus
  22. Pixi mah sehak dulu kala emang udahh kece ya mbak , aq mau coba ahh yg barunyaahh smua itu

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Pixy ini cepay ya mbak ngekuatin produk baru, berasa baru kmrn keluarin lip matte baru, skrng sudah ada lagi yg baru :'D

    BalasHapus
  25. Setuju deh, kunci make up bagus itu adalah skin care, kulit yang terawat supaya makeup juga jadi bagus. Itu lah kenapa aku lagi rajin banget cari-cari skin care yang bisa kembaliin kulitku jadi bener lagi setelah sempet crack kemarin. Btw....aku juga suka makeup yang segar alami nan flawless macam makeup mu itu kaka.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)