Kamis, 02 Agustus 2018

Gunakan Micellar Water Berbahan Alami untuk Wajah yang Bersih, Sehat dan Cerah.

Sebagai seorang wanita kita pasti selalu memperhatikan penampilan, entah dari pakaian, makeup, ataupun skincare yang kita pakai untuk merawat diri. Dengan penampilan yang rapi, wajah yang cantik, dan attitude yang baik, kita akan lebih dihargai oleh orang. 

Makanya jangan heran kalau banyak wanita yang rela keluar uang banyak demi membuat dirinya jadi lebih menarik. Menarik disini bukan berarti harus selalu menarik lawan jenis ya, tapi lebih kepada ingin dihargai sebagai seorang wanita dengan berpenampilan dengan baik dan menjaga sikap.



Kali ini aku tertarik untuk membahas salah satu produk perawatan kulit yang lagi naik daun, yaitu micellar water. Micellar water ini berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa makeup yang masih menempel. Dengan micellar water kita bisa mendapatkan wajah yang bersih dan cerah tanpa harus melewati banyak proses, karena penggunaan micellar water ini sangat simple. 

Cukup gunakan kapas untuk menghapus makeup di wajah, gak perlu dibilas lagi, kita sudah bisa mendapatkan wajah yang bersih kembali.  Ini salah satu hal yang saya suka dari micellar water, cara pakainya simple dan gak ribet.



Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lebih baik sih kita gunakan micellar water yang berbahan alami. Kenapa? Karena yang bahannya alami sudah jelas terjamin keamanannya untuk kulit. Kalau kita pakai micellar water yang menggunakan bahan kimia, dikhawatirkan nanti kulit kita malah mendapat masalah baru karena kandungannya yang gak cocok di kulit. Jadi kalau mau aman pilih micellar water yang natural aja.

Saya sendiri belakangan ini sudah beralih ke micellar water yang natural, karena banyak brand yang ngeluarin micellar water, saya sempet bingung mau memilih micellar water yang bagus, tapi salah satu temen ada yang kasih info kalau ternyata salah satu brand lokal baru saja mengeluarkan produk micellar water. Mau tau dari mana? Ini dia:




Yup! Ini adalah micellar water dari Ovale. Temen saya bilang Ovale Micellar Water ini bagus dan aman buat wajah. Penasaran, saya coba sendiri Ovale Micellar Water yang pink (untuk kulit kering dan sensitive). Setelah saya cek sendiri, ternyata dia memang natural banget. Mengandung ekstrak bunga magnolia yang memang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain itu, Ovale Micellar Water ini juga paraben free. Buat yang belum tau, paraben free itu adalah pengawet yang digunakan dalam berbagai macam produk perawatan tubuh untuk mencegah tumbuhnya jamur, bakteri, dan mikroba pada krim dan kosmetik. Pemakaian rutin dan berkepanjangan dari produk-produk yang mengandung paraben bisa mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan, dari yang ringan sampai yang serius.




Maka dari itu saya pilih Ovale, karena dia paraben free. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi gak ada salahnya kalau sejak dini kita sudah selektif dalam memilih produk yang akan kita pakai, termasuk dalam hal perawatan kulit. Segala sesuatu yang natural rasanya akan lebih aman digunakan dari pada yang sudah menggunakan kimia. Setuju?

5 komentar:

  1. Setujuu, aku pake ini juga teh..
    Praktis, murah, dan bikin lembab <3

    BalasHapus
  2. alhamdulillah selalu setia pakai kalau abis pulang kerja, debu, makeup semuanya terangkat.

    BalasHapus
  3. Saya juga pernah pakai ini mba, tapi di saya jadinya terasa kering banget dibandingkan garnier. Padahal ini bagus untuk remove makeup, keangkat semua.

    BalasHapus
  4. Aku pakai pembersih dari Ovale juga mbak. Belum pernah coba yang micellar water. Harganya berapa ya mbak kalo micellar water Ovale ini?

    BalasHapus
  5. Aku pakai pembersih dari Ovale juga mbak. Belum pernah coba yang micellar water. Harganya berapa ya mbak kalo micellar water Ovale ini?

    BalasHapus