Kamis, 09 Agustus 2018

Review Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water & Hot Body Cream


Hai beauties….

Kali ini aku akan ngebahas produk skincare dari Malaysia yang aku denger dari desas-desus beauty blogger lainnya sangat recommended. Namanya adalah Clinelle yang pertama kali hadir di Malaysia pada tahun 2004. Misi dari Clinelle yaitu “Safe Skincare Products for You” dimana, semua produk Clinelle membantu merawat kulit para wanita yang umumnya sangat concern tentang kesehatan kulitnya apalagi kalo bermasalah kan ya.



Mostly yang udah cobain produk-produk dari Clinelle merasa cocok dan terpampang nyata hasilnya di wajah mereka. Mulai dari masalah kulit kering, kusam, jerawatan, berminyak hingga yang sensitif bisa merasakan hasil yang nyata pada kulit wajahnya menjadi lebih sehat.

Eits, enggak cuma produk buat wajah aja yang tersedia di Clinelle lho. Produk perawatan tubuh pun ada juga. Wow! Lengkap ya produk-produk dari Clinelle ini buat kecantikan wanita. Mulai dari perawatan kulit wajah hingga perawatan tubuh, produk yang ada di Clinelle sangat diperhatikan formula dan kualitasnya.

Wanita mana coba yang enggak mau terlihat cantik bersinar meski tanpa makeup dan bentuk tubuh yang nyaris sempurna bak selebgram vavan atas Indonesia? Tak terkecuali aku yang juga menginginkan itu semua. Karena itu saat Clozette Indonesia memperkenalkan aku sama dua produk Clinelle yaitu Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water & Hot Body Cream,  aku merasa sangat beruntung dan bahagia tak terkira. Thank you Clozette Indonesia!



Yang menarik perhatianku dari produk Clinelle ini yaitu Formulasi "7 NOs" yang tidak menggunakan kandungan berbahaya, yaitu :

  • Tanpa pewarna buatan
  • Tanpa pewangi buatan
  • Tanpa lanolin
  • Tanpa minyak mineral
  • Tanpa SD-alkohol
  • Tanpa kandungan komedogenic
  • Tanpa paraben


Jadi aman dong beb.

Oke kalo gitu, aku mulai review aja ya kedua produk dari Clinelle ini, dimulai dari PureSwiss Thermal Spring Water. Here we go…
Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water
300ml – Rp 229.000



Secara packaging, jujur ya, ini adalah thermal water terbesar yang pernah aku miliki. Dan iya, pastinya enggak travel friendly sih. But it’s okay lah. Toh aku enggak terlalu sering buat traveling, jadi penggunaannya lebih banyak di rumah aja.

Sedangkan buat harga termasuk terjangkau dengan ukuran 300ml.

PureSwiss Thermal Spring Water bukan hanya sekedar air biasa yang telah teruji (Dermatologically Tested). Diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield) memberikan kemampuan natural dari bumi untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulitmu.



PureSwiss Thermal Spring Water dilengkapi dengan 25 kemampuan luar biasa dalam menjaga dan merawat tubuh dari kepala hingga ujung kaki. #ProtectandRevive your skin from head to toe with 25 amazing spring power.

RX3 adalah

Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): Shoothe Sensitive skin & Diaper Rash, Fights against irritation, inflammation and discomforts.

Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): Promote cell growth and epidermal repair, Fights inflammation & Skin Redness, Prevent dandruff and maintain healthy hair.

Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): Reinforces skin’s defense against pollution damages & UV Rays, Fight signs of aging.

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water kaya akan 20 mineral yaitu, Clacium, Ca; Aluminium, Al; Selenium, Se; Calcium, Ca; Barium, Ba; Strontium, Sr; Magnesium, Mg; Copper, Cu; Titanium, Ti; Nitate, NO3; Gold, Au; Zinc, Zn; Phosphorus, P; Iron, Fe; Molybdenum, Mo; Potassium, K; Lithium, Li; Sulphate, SO4; Sodium, Na; Manganese, Mn.


Penggunaannya pun bisa buat macam-macam lho, udah gitu ya total ada 25 manfaat yang didapat dari Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water

25 Amazing Efficacies from Top to Toe

For Face
1. Lifting & firming
2. Refines pores
3. Controls Oil
4. Relieves blemishes
5. Tones
6. Hydrates
7. Decongest
8. Protects Skin
9. Facial Mask Treatment
10. Sets Makeup
11. After dermatological
Yang aku rasakan setelah kira-kira 10 harian itu, kulit wajahku lebih lembap, kenyal, sehat, segar dan cerah.

For Treatments
12. Razor Burns, oalah pantes aja kemarenan pas kulit bahu di tubuhku terasa kering dan terbakar trus aku semprotin Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water selama 3 hari berturut-turut (meski terasa agak sedikit perih) langsung lho terasa hasilnya. Jadi lebih moist dan halus.



For hand & body
13. Soften Skin
14. After hair removal
15. Sunburns
16. Strengthen weak nails
17. Cracked heels
18. Skin discomforts from diaper wearing
19. Relieve Insect bites



For Hair & Scalp
20. Prevents dandruff
21. Split ends
22. Scalp itchiness

Refresh & Moisturize
23. After exercise
24. During travel
25. Under air-conditioning at home or office

 Clinelle Hot Body Cream


170gr – Rp 289.000


Lalu, selanjutnya adalah Clinelle Hot Body Cream yang bermanfaat buat mengencangkan area lengan dan paha, membantu membentuk kontur dan mengencangkan kulit tubuh, menyamarkan selulit serta melembabkan kulit tubuh.

Kandungan di dalamnya yaitu:
88.1 % - skin is Moist & Hydrated
90.5 % - skin is Softer
81.0% - skin is more elastic
83.3 % - skin is smoother
73.8 % - Felt there is slimming effect
81.0 % - Felt there is firming effect
52.4 % - Felt there is whitening effect
100% - Overall impression of this product is good



Aku sih enggak bisa komenin mengenai harganya ya, karena memang belum pernah menggunakan produk sejenis sebelumnya.

Cara pakainya pun cukup mudah, kamu cukup pencet tub Clinelle Hot Body Cream yang juga dilengkapi dengan tombol-tombol buat memijat bagian tubuh yang kamu inginkan untuk dihilangkan lemaknya.




Aku udah mencobanya beberapa kali di bagian paha dan perut sebagai sumber lemak dalam tubuhku XD setelah dioleskan dan dipijat-pijat selama 5 menit, baru deh terasa ‘panas’ serasa lemak-lemak bandel di dalam paha dan perutku itu terbakar.

Ini sih aku ngebayanginnya lebih joss kalo diaplikasikan sesaat sebelum olahraga. Beuh! Maksimal tuh beb hasilnya.

Anehnya tuh, aku kan aplikasiin Clinelle Hot Body Cream di malam hari, esok paginya itu pipisnya jadi lebih banyak. Apakah mungkin itu efeknya? Well, I’m not quite sure sih beb. Cuma, kalo mau hasilnya nyata dan maksimal, harus juga diimbangi dengan pola makan sehat dan rutin berolahraga ya J

Buat info lengkap seputar produk Clinelle lainnya bisa kamu kepoin di akun instagram @clinelleid dan website www.clinelle.com

Atau, kamu juga bisa lihat review lainnya di akun Instagram Clozette Indonesia @clozetteid ya beb J








12 komentar:

  1. aku penasaran sama hot body creamnyaaaa... apakah bisa menghilangkan lemak2 di perutkuh yg menahun iniiih? huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisaaa.. tapi harus konsisten trus diimbangin ama olahraga. hahahah dan makan sehat ya mamih

      Hapus
  2. Sejak kepemimpinan pakde Jokowi, banyak banget produk impor masuk Indonesia ya..
    Jadi punya banyak pilihan dan jadi bingung juga milihnya hehehe.

    Beruntung banget bisa baca-baca review dari teman-teman blogger jadi bisa punya gambaran produk mana yang ingin di pakai.

    Dan sebagai emak berperub endut, saya jadi mupeng ama hot body creamnya hahaha

    BalasHapus
  3. yang thermal spring water kayanya aman buat bumil yaa, asal jangan diminum :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman kok mba, kalo diminum nanti kembung hehhe

      Hapus
  4. Wah asik nih. Skin care nya tidak mengandung paraben. Jadi pengen coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku sih rekomendasiin banget nih. berasa kok bedanya di kulit wajahku sejak rutin semprotin thermal water clinelle

      Hapus
  5. Berarti thermal spring waternya worth to buy ya mba. Udah mah ukurannya gede, terus all in one lagi yg bisa dipake untuk head to toe

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket hemat mba icha hahaha.. emak emak demen nih yang beginian, 1 botol buat semua perawatan :D

      Hapus
  6. Banyak banget manfaatnya dan bahkan bisa dipakai untuk scalp yang thermal spring water, itu ngga rugi banget kalau cocok ya bisa dipake di semuaa, haha. Baru tau ada produk hot body cream ini, baru kenal:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener Ni, gak akan rugi asal cocok heheh, so far aku pake sih cocok banget. buat gatal2 di kulit tangan juga bisa

      Hapus