Jumat, 26 Oktober 2018

happyOne.id, Asuransi All-In-One yang Bikin Semua Happy


Sepertinya sudah menjadi hal yang wajar kalo setiap keluarga akan melindungi anggota keluarga lainnya. Bahkan dalam satu perkumpulan aja, katakanlah satu squad gitu, pasti akan saling melindungi anggota genk-annya satu sama lain. Rasa memiliki yang kuat serta rasa sayang yang bikin masing-masing anggota akan berbuat semaksimal mungkin untuk melindungi anggota keluarga lainnya.



Bingung gak sih kenapa aku ngomongin masalah melindungi satu sama lain? Jadi gini beb, kurang lebih selama satu bulan terakhir tuh banyak banget kejadian yang menimpa aku dan keluarga. Gak hanya kejadian yang sedih, yang nyenengin juga ada, pokoknya it was felt like a roller coaster beb! Asik gak tuh bahasa w :p

Karena rentetan kejadian yang aku dan keluarga alami itulah bikin aku tuh makin peduli terhadap anggota keluarga yang lain, ya meski semua ini emang hanya titipan Allah SWT,  tetep aja kan harus dijaga ya beb.



Salah satu cara buat menjaga dan melindungi anggota keluarga yaitu dengan memberikan asuransi buat mereka semua. Sempet bingung tuh pilih-pilih asuransi apa ya yang tepat dan sesuai dengan kemampuan keuangan, gak mau dong bayar asuransi bisa tapi buat makan ama kebutuhan primer lainnya gak bisa. Duh ah, amit-amit ya beb. Harus balance dong. Namanya juga idup ya.

Asuransi Astra

Nah, di masa penantian itu, aku pun mendapat undangan dari Asuransi Astra untuk datang ke acara Grand Launching  happyOne.id beberapa minggu yang lalu. Semua pasti kenal dong sama Asuransi Astra yang sudah sudah melayanin masyarakat Indonesia lebih dari setengah abad lamanya.

Perusahaan yang lebih dikenal dengan produk asuransi kendaraan bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Centre yang terus berkembang.



FYI nih ya beb, selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra yaitu asuransi industri pertambangan, asuransi industri agrabisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan lain-lain.

Upaya pengembangan produk dan layanan yang inovatif serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Asuransi Astra pun terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan meluncurkan produk berbasis digital terbarunya yang bernama, happyOne.id.

Peluncuran produk terbaru berbasis digital dari Asuransi Astra ini dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra Internasional, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat.




Acaranya ‘pop’ banget dan colorful sesuai dengan tagline yang diusung yaitu “my all in one insurance” dimana memiliki beberapa produk asuransi yang memenuhi kebutuhan perlindungan dari masyarakat Indonesia yang pembeliannya bisa disesuaikan sama kebutuhan kita lho. Ciamik kan tuh!


happyOne.id, My All-In-One Insurance

happyOne.ID adalah e-commerce platform terbaru dari Asuransi Astra yang merupakan situs penjualan berbagai jenis asuransi, dan menawarkan produk-produk terbaru bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari usia muda atau first jobber hingga keluarga yang membutuhkan perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.


Premi yang ditawarkan mulai Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah) sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat, namun tetap terjangkau.

Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh happyOne.id; Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro), Asuransi Pendidikan (happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebakaran (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip). Penjelasan lebih lengkapnya akan aku bahas di bawah ya beb:

Asuransi Kecelakaan Diri

happyMe dengan manfaat utamanya memberikan santunan meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan dengan usia tertanggung lebih dari 17 tahun hingga usia 64 tahun dan range premi berkisar dari Rp. 50.000 – Rp. 180.000.

Manfaat tambahannya yaitu:
1. Santunan rawat inap di Rumah Sakit karena kecelakaan (min. 5 hari berturut-turut)
2. Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan
3. Santunan biaya pemakaman

Lalu ada juga happyEdu, asuransi pendidikan dengan manfaat utama memberikan santunan biaya pendidikan anak jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Usia tertanggung lebih dari 17  tahun hingga 64 tahun dengan usia anak kandung dari 1 - 21 tahun.



Manfaat tambahan dari happyEdu yaitu:
1. Santunan meninggal dunia/cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan
2. Santunan rawat inap di Rumah Sakit karena kecelakaan (min. 5 hari berturut-turut)
3. Santunan biaya pemakaman
4. Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan

Asuransi Rumah

happyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Range premi dari happyHome adalah berkisar Rp. 98.750 - Rp. 750.000 kamu bisa mendapatkan perlindungan bagi rumah tinggal akibat terjadinya FLEXAS (Fire, Lighting, Explosion, Impact of Aircraft, Smoke) berupa penggantian risiko yang dilengkapi dengan manfaat tambahan lainnya, yaitu:

1. Biaya tempat tinggal sementara
2. Biaya pembersihan puing
3. Biaya pemadam kebakaran
4. Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran



Asuransi Perjalanan


happyTrip, naini cocok banget buat kamu millenials yang hobi traveling baik domestik ataupun ke luar negeri. Perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi. Kece kan beb, traveling makin happy karena ada happyTrip!

Perlindungan  yang diberikan oleh happyTrip berlaku atas risiko pada saat sebelum dan sesudah perjalanan yang kamu lakukan baik perjalanan internasional ataupun domestik. 

1. Perlindungan pembatalan perjalanan
2. Perlindungan terhadap bagasi dan barang pribadi
3. Biaya medis akibat kecelakaan
4. Perlindungan keterlambatan penerbangan
5. Evakuasi medis darurat dan repatriasi (khusus perjalanan domestik)



Kenapa Harus happyOne.ID?

1. Cukup dengan OneID kamu bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kamu miliki dengan mudah
2. Lebih banyak pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan perlindunganmu
3. Proses yang lebih cepat dengan fitur download e-Policy, bisa dikirim via email atau kamu bisa download e-polis kapan aja di website
4. Klaim mudah dengan berbagai channel
5. Layanan 24 jam, kapan dan dimanapun  kamu cukup hubungi nomor 1 500 112 setiap hari
6. Lokasi layanan yang strategis tersebar di seluruh Indonesia lewat kantor cabang unit layanan, dan gerai Garda Center yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.

Mantul kan beb? #BeTheHappyOne with happyOne.id 

Nah, setelah ngulik semua informasi dari website happyOne.id akhirnya aku pun tertarik buat beli happyMe. Cara belinya cukup mudah beb, cukup daftar di website happyOne.id dan beli dengan langkah-langkah berikut ini:

Buka website happyOne.id, pilih happyMe


 baca detail lengkap tentang produk Asuransi Kecelakaan Diri, happyMe



Sudah sesuai? Langsung aja klik beli sekarang



Selanjutnya kamu diharuskan untuk melengkapi form dengan memilih perlindungan, isi data diri, dan terakhir yaitu melakukan pembayaran



Sudah dipilih jenis perlindungannya?  lanjut yuk isi data yang diminta khususnya nilai pertanggungan yang diinginkan



Nantinya kamu akan mendapatkan detail mengenai manfaat apa aja sih yang bakal di terima serta total premi yang bisa dibayarkan setiap bulannya. 

Berhubung aku belum punya akun di happyOne.id, setelah isi data diri dan total perlindungan yang diinginkan maka akan diarahkan untuk login ke dalam website happyOne.id. Ikuti aja ya langkah-langkahnya.




Setelah mengisi semua data untuk keperluan login akun baru di website happyOne.id maka data-datamu akan otomatis terekam (jika asuransi perlindungannya buat diri sendiri), lalu isi ahli waris dan alamat lengkap sesuai KTP ataupun alamat tempat tinggal sekarang. Sudah selesai isi data lengkap? Yuk lanjut ke menu pembayaran, dimana kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan. 



Cukup mudah bukan? Ini pengalamanku membeli asuransi happyMe di happyOne.id dan terjawab sudah asuransi yang sesuai kebutuhanku dan kebutuhan anggota keluargaku, hanya happyOne.id yang gak hanya All-In-One Insurance tapi juga bring all-in-one happiness buat aku, kamu dan kita semua :)

Semoga informasi yang aku berikan ini bisa bermanfaat buat kalian semua yang membutuhkan perlindungan tepat dan mudah jadi bisa membahagiakan keluarga tercinta. 

3 komentar:

  1. Yang paling penting pas beli asuransi, hitung apakah mampu dengan premi yang diwajibkan. Konsep asuransi adalah duit hilang atau sarana mitigasi risiko, jadi lebih baik tidak terklaim karena berarti tidak ada kemalangan yang menimpa.

    BalasHapus
  2. Nah ini yang dicari, beberapa waktu lalu ditanyain tante soal asuransi perjalanan. Taunya dari C*R aja, jadi biasanya ke sana. Kalau udah ada aplikasi HappyOneID all in one insurace beneran bikin HAPPY.

    BalasHapus
  3. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus