Selasa, 16 Oktober 2018

INVISEE, Investasi yang So Easy!


Jaman now semua serba easy beb, gak cuman belanja online atau mau stalking akun mantan yang se-easy itu. Investasi jaman now juga so easy lho. Kamu cukup install aplikasi INVISEE di smartphone trus klik-klik buat cari investasi yang tepat dan berinvestasilah.



Apaan sih INVISEE? 

INVISEE adalah layanan yang menawarkan kemudahan akses buat kamu yang tertarik buat ngubah recehan jadi milyaran rupiah lewat beragam produk reksa dana. Secara operasional INVISEE resmi dimulai sejak awal tahun 2017 yang kantor pusatnya berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Buat aku, INVISEE  itu jawaban yang selama ini aku cari menyangkut informasi perihal reksa dana. Dan iya emang, salah satu visi dan misi didirikannya INVISEE itu ngebantu ningkatin literasi keuangan nasabah pemula, khususnya buat produk reksa dana dengan akses yang mudah, nominal yang terjangkau, dan bantuan dari segi perencanaan keuangan.








Sebelum aku lanjut jelasin tentang aplikasi INVISEE, mending kamu install dulu aplikasinya di: Google Play Store atau di App Store ya. Aku? Tentu udah install dong sejak menghadiri Grand Launching beberapa waktu yang lalu di kawasan Kemang. 

Di acara tersebut, Eri Primaria selaku Direktur Utama INVISEE menargetkan 20.000 user di akhir tahun ini. Hal ini tidak mustahil bagi INVISEE, apalagi saat ini INVISEE sudah memiliki 15.000 user yang sebagian besar adalah generasi millenials. Tambahan, sudah ada 5 manajer investasi yang menjadi mitra bagi INVISEE seperti Mandiri Manajemen Investasi dan Danareksa Investment Management.

Kalo diliat dari pertumbuhan reksa dana di Indonesia 3 tahun belakangan ini ternyata cukup pesat lho. Seperti yang bisa kamu lihat dalam grafik berikut ini: 



Kenapa INVISEE ada? 

Latar belakang dibuatnya INVISEE yaitu jumlah investor reksa dana di Indonesia yang terbilang cukup rendah bila dibandingkan dengan negara-negara tetangga. Hal ini dikarenakan kurangnya akses dan informasi terhadap produk-produk investasi.

Oia, di segmen yang sama, INVISEE juga akan bergabung dengan layanan teknologi lain seperti Bareksa yang juga menggandeng Bukalapak dan Tokopedia.

Bisa dibilang, pertumbuhan reksa dana dalam 3 tahun terakhir meningkat disebabkan oleh menguatnya FinTech Movement yang lagi marak-maraknya saat ini.


Fitur yang ditawarkan INVISEE

Era digital saat ini mau gak mau memaksa masyarakat untuk terbiasa dengan transaksi online seiring bertumbuhnya layanan e-commerce di Indonesia. Kalo kamu lihat di aplikasi INVISEE sebenarnya mengadopsi pengalaman berbelanja dan bertranksai di e-commerce hanya produk-produk yang dijual yaitu reksa dana. 

Fitur Shopping Cart tersedia di dalam aplikasi INVISEE buat kamu yang ingin membeli reksa dana dan juga disediakn fitur autodebet buat kamu yang sering ngerasa males buat transfer dana ataupun agak gak rela gitu memindahbukukan buat keperluan investasi. Nah fitur autodebet memudahkan kamu biar ikhlas menyisihkan 'recehan' yang biasanya dipake buat ngopi di warung kopi kekinian. 




Tak hanya itu, tersedia juga fitur Goal Planner, disinilah perencanaan keuangan berperan buat ngebantu kamu merancang, mengatur, dan mengelola investasi yang juga bisa kamu pantau perkembangannya agar maksimal.




Selain fitur-fitur di atas, INVISEE juga memberikan kemudahan buat kamu bertransaki reksa dana dengan menggandeng distribution partners yang sudah terpercaya seperti Ultra Voucher, Go Points Mentimun dan Talenta. 

Lalu, transaksi juga sangat mudah dilakukan cukup pakai satu akun Visee Pay dengan payment partners seperti ATM Bersama, BCA, Digibank, Permata Bank, Bank Mandiri dan TCash. 


Selayaknya e-commerce reksa dana, aplikasi INVISEE juga dilengkapi dengan promo dan berbagai hadiah buat para nasabah ataupun pengguna. Banyak banget beb promo dan hadiahnya. 


Gimana cara daftar INVISEE?

Buat kamu yang tertarik buat berinvestasi dengan nominal recehan tapi bisa jadi milyaran rupiah, cuss lihat cara daftar INVISEE di video berikut ini:


Setelah berhasil install aplikasi INVISEE dan melakukan pendaftaran, kamu bisa pilih-pilih produk reksa dana yang sesuai dengan kebutuhan kamu beb. Simak yuk video pilih produk reksa dana yang tepat buat kebutuhan kamu di sini:


Udah kepoin produk reksa dana dan menemukan tambatan hati eh salah maksudnya udah nemuin produk reksa dana apa yang sesuai dengan kebutuhan kamu? Saatnya melakukan pembayaran praktis, caranya lihat pada video berikut ya :)


Simple and so easy kan investasi di INVISEE beb? Mana ada juga fitur reminder yang bisa kamu manfaatin buat melakukan pembayaran. 


Investasi kini so easy bersama INVISEE, mau investasi buat masa depan, investasi buat pendidikan anak, investasi sejak dini #KiniDemiNanti. 

Oia, informasi lainnya seputar INVISEE bisa kamu lihat di:
Social Media INVISEE
Instagram: @invisee_nsi
Facebook: Invisee

atau kunjungi website INVISEE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar