Senin, 29 Oktober 2018

Review Film 3 Dara 2: Super Kocak Beb!


Film Indonesia makin keren aja ya beb, acting dari para aktor dan aktrisnya pun sekelas lah sama aktor dan aktris Hollywood. Setuju dong! 

Nah, salah satu film Indonesia yang aku sangat ingin tonton yaitu Film 3 Dara 2 yang disutradarai oleh Monty Tiwa dengan mengusung genre Komedi - Drama - Romantis. Film 3 Dara 2 sebenernya sekuel dari Film 3 Dara sebelumnya, ceritanya gak jauh dari problema rumah tangga pasutri Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak usia 3 tahun pernikahan. 

Review Film 3 Dara 2


Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) yang sudah cukup lama menikah tapi hubungannya tetap romantis dan harmonis. Lalu ada juga Kasih (Rania Putrisari) dan Richard (Tanta Ginting) yang masih pengantin baru bangeettt, lagi anget-angetnya gitu.

Cerita berawal dari Affandy, Jay dan Richard yang kepincut sama iming-iming bisnis dari Pak Bowo (Dwi Sasono). Bisnis yang ditawarkan oleh Pak Bowo ini emang menggiurkan buat siapa aja. Bayangin aja, investasi berapapun dalam beberapa bulan udah dapet untung 10% dari total jumlah investasi.


Bukannya untung yang didapet malah ketipu, duh kocak banget sih liat muka Jay, Affandi dan Richard yang segitu ngarepnya bisa dapetin untung 10% eh malah kena tipu dari Pak Bowo. Hilang semua tabungan, rumah, apartemen dan kendaraan yang mereka gadaikan hanya demi keuntungan 10% yang ditawarkan Pak Bowo. 

Para istri setelah tau kalo rumah mereka digadaikan dan harus keluar dari rumah tersebut pun merasa geram dengan kelakuan suami mereka yang gampang banget tertarik sama investasi odong-odong dari Pak Bowo tanpa diskusi dengan mereka terlebih dahulu. 

Imbasnya mereka semua pun harus rela menetap di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang galak dan enggak suka sama Affandi dan punya asisten yang gak kalah nyebelin bernama Jentu (Soleh Solihun).


Dibalik kekocakan Film 3 Dara 2 ternyata ada hikmah baik terkhusus bagi para suami. Hikmahnya itu kalo pernikahan butuh usaha kedua belah pihak buat saling mengerti dan menghargai satu sama lain.

Dan, menjalani peran sebagai seorang istri yang harus bisa ngurusin semua urusan domestik mulai dari masak, mencuci, bebenah rumah sampai urus keuangan keluarga bukan perkara yang mudah lho para suami.



Tapi, tetep sih scene yang paling favorit yaitu saat Jentu ngerjain Affandi, Richard dan Jay buat nguras kolam renang yang segeda gaban hanya dengan gayung mandi. Plus, bersihin keramik kolam renang cuma pake sikat gigi doang. Sumpah emang, senyebelin itu si Jentu ya. Kocak dah beb.

Kamu harus nonton sih, ajak pacar, suami atau sodara buat nonton ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar