Kamis, 29 November 2018

Review Hamilton Ezze MagicFold Stroller yang Bisa Ngelipet Sendiri

Stroller adalah perlengkapan bayi utama yang menjadi concern aku saat hamil. Bisa dibilang, stroller itu cikal bakal keberhasilan aku bisa nge-mal, lanjalan, quality time bareng anak di area umum.


Sebelum membeli stroller tentunya ada beberapa pertimbangan yang menjadi concern aku, seperti:

1. Kebutuhannya, apakah akan digunakan dari newborn hingga balita?
2. Siapa yang akan menggunakannya? Biasanya para moms lebih menyukai stroller yang ringan supaya gak berat saat didorong.
3. Bisa menampung berapa kilogram? Karena based on pengalaman, stroller juga aku jadiin tempat buat naro tas aku, tas yang isinya perlengkapan lenong Darell hingga, ini kadang sih, suka aku pake buat naro gantungin plastik belanjaan.
4. Pilih yang mudah dilipat, pertimbangan ini diambil biar memudahkan kalo cuma pergi berdua aja sama Darell.
5. On budget gak? Naini penting sih, buibu kan biasanya lebih suka yang harganya terjangkau tapi kualitasnya bagus.

Stroller itu penyelamat banget deh buat buibu aktif macam aku, apalagi kalo buat traveling. Gak capek gitu kalo jalan-jalan atau traveling, apalagi kalo anak ngantuk kan ya, tinggal taro stroller aja. Traveling tetap berjalan lancar.

Karena itu aku butuh stroller yang bisa mengakomodir kebutuhan aku saat traveling dan tetap bikin anakku nyaman. Kalo bisa mah dilipetnya gampang gitu, jadi kan gak ada drama lama ngelipet stroller atau mesti ngangkat-ngangkat stroller.



Nah, kemarin itu aku berkesempatan hadir di acara iLotte Hangout bareng iLotte.com dan mommies kece lainnya. Kebetulan banget iLotte Hangout kali ini launching Hamilton Ezze Magicfold Stroller yang bisa ngelipet sendiri. Keren kan? 

Hamilton Ezze Magicfold Stroller adalah stroller rancangan Jerman yang dilengkapi dengan sistem otomatis, Magicfold. Ini adalah yang pertama dari jenisnya dan gak pake baterai, kabel, pengisi daya ataupun listrik.

Ide awal dari Hamilton Ezze Elite Stroller sebenernya buat bikin hidup para orangtua lebih simple, nyaman dan praktis ketika menggunakan stroller bersama anaknya. Yaiyalah ya beb, pengennya kan serba nyaman, simple dan praktis kalo kemana-mana bawa stroller. Terlebih kalo buat traveling. Dan, gak cuman buat orangtua juga, buat anaknya pun bisa bikin dia nyaman dan tidurnya lelap di stroller. 


Detail produk Hamilton Ezze Elite Stroller yang disampaikan oleh Mba Ais:
1. Mekanisme Magicfold yang cocok buat bayi 0 bulan ke atas dengan berat bayi hingga 20kg
2. Sandaran penuh yang bisa buat berbaring hingga menyamankan anak
3. Bilah bumper yang bisa dilepas dengan cover kulit (Elite Model)
4. Sistem keselamatan harness
5. 5 titik pijakan kaki yang adjustable
6. Keranjang penyimpanan yang luas
7. Canopy dengan Sun Flap dan Parent Window Kanopi magnetik bisa melindungi anak dari matahari
8. Desain elegan dan modern dengan beratnya 6.5kg, cukup ringan
9. Portable dan mudah dibawa bepergian
10. Suspensi 3 roda yang terbuat dari rubber


Kalo dari segi harga sih cukup terjangkau, malah menurutku untuk inovasi yang diberikan bisa dibilang terjangkau banget. Ezze Basic harganya sekitar Rp. 3,9juta dan Ezze Elite dibandrol sekitar Rp. 4,3juta. Terjangkau kan? 

Kalo kamu sering-sering tengok aplikasi iLotte.com atau website iLotte.com, bisa nemuin diskon ataupun promo. Semua produk branded lengkap ada di sana. Mulai dari kecantikan, ibu dan anak, olahraga, elektronik, hingga kebutuhan dapur pun ada di sana. Lengkap deh pokoknya! Aku mayan sering belanja di iLotte.com, pesannya sekarang bisa rekues kirim hari ini juga. 


Nah, event iLotteHangOut ini sebenernya cukup rutin dilakukan setiap bulannya oleh iLotte.com lho. Tema yang diambil setiap bulannya beda-beda. Mulai dari Moms, Kids, Baby, Beauty, Food hingga Photography lho. Makanya, kamu pantengin deh instagramnya iLotte.com biar tau kapan iLotteHangOut berikutnya. Mayan lho bisa nambah ilmu baru dan ketemu sama temen baru juga. 

Di acara kemarin juga hadir Enno Lerian yang sharing tentang pengalamannya traveling bersama 2 balita dan 1 bayi. Coba bayangin deh. Gak bawa baby sitter pulak. Kebayang dong rempongnya gimana. Meski buat para bayi dan balita itu liburan, tapi buat orangtuanya tetep ya tugas negara. 





Nah, Enno Lerian merasa dengan adanya stroller yang simple, gampang dilipet dan praktis bisa memudahkan momen traveling bersama anak-anaknya. Setelah denger langsung dari Mba Ais tentang Hamilton Ezze Elite Stroller dan melihat langsung demo cara melipat yang sekian detik itu. Langsung lho, Enno Lerian tertarik sangat. 

Iyalah, ku juga pasti tertarik punya stroller pinter yang bisa ngelipet sendiri. Mana modelnya modern dan kece begitu. Dan yang terpenting fungsinya bisa bikin anak nyaman dan orangtuanya 'aman'. hehehe

Jadi kapan ya bikin anak yang kedua? *eh gimana XD 





17 komentar:

  1. Harganya lumayan juga ya kak... Tapi emang worth it sih ya buat kemudahan ibu-ibu muda.

    BalasHapus
  2. Bisa jadi salah satu hadiah bermanfaat untuk keluarga dan teman yang melahirkan, tentunya patungan mengingat harga cukup lumayan.

    BalasHapus
  3. OMG akhirnya ketemu juga stroller buat traveling. Menurutku hrganya terjangkau buat kualitas segitu kerennya

    BalasHapus
  4. ada kualitas pasti ada harga, buat orang tua yang hobi travelling sama anak harus banget punya ini karena selain pasti akan kepakai juga bisa jadi investasi, biasanya kalau stroller mahal di jual second masih ada yang mau beli

    BalasHapus
  5. Wahhh.. aku mau dong dihadiahin ini buat aku lahiran nanti :D

    BalasHapus
  6. Wuihh, ini strollernya keren amaaattt
    Jadi mupeng punya bayi nih :D

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  7. Mantaps melipat sendiri. Jadi ingat anak kecil dulu kalau liat perlengkapan baby and anak itu gemes seperti stroller ini salah satunya.

    BalasHapus
  8. aku yang masih jomlo jadi kepingin cepet-cepet punya stroller #eh doain mbaaaak! >,<

    BalasHapus
  9. wahh keren banget, aku rekomendasiin ah ke adekku yang punya bayi. Thanks infonya Aie...

    BalasHapus
  10. JAdi pengen loh punya stroller ini, tar aja deh kalau programnya berhasil. Soalnya bagus ya bisa dibawa travelling

    BalasHapus
  11. Waduh seandainya jaman dulu stroller ini udah ada pasti ngebantu banget apalagi canggih gini bisa ngelipet sendiri pas buat traveling berdua aja sama baby/anak. Keren!

    BalasHapus
  12. Wow! Aku masih gak kebayang, tapi keren sih bisa ngelipet sendiri. Penasaran pengen liat langsung :D

    BalasHapus
  13. Stroller pintar ini akan membuat kita nyaman Mambawa baby.

    Keunggulan banyak sekali.

    BalasHapus
  14. Strollernya magic ya bisa ngelipet sendiri, aku nih harus banget bawa stroller kemana-mana dulu waktu kelvin masih bayik. Sampai dia usia 4th masih ku bawa stroller kalau traveling

    BalasHapus
  15. Wahh ini nih stroller keren. Lagi nyari-nyari ide buat stroller keponakan pertama saya nih.
    lumayan juga harganya bisa nabung dulu nih. hehehe

    BalasHapus
  16. Ya ampunnn lucuk amat sih bisa ngelipet sendiriii. ��

    BalasHapus
  17. Sumpah ini stroler idaman banget yes,,bisa melipat sendiri dah gitu enteng pula.

    BalasHapus