Senin, 15 April 2019

LANORE Whitening & Anti Aging, Berikan Perawatan Kulit Wajah Secara Menyeluruh


Akhirnya setelah hiatus 2 minggu lebih, ada juga ya blogpost yang tayang di blog aku. Monmaap beb, dari awal bulan April sampai sekarang ada aja kerjaan yang bikin aku gak sempet buat update blog. Serius deh ini bukan hanya alasan, tapi emang kondisi yang bikin aku gak bisa fokus nulis apapun di blog.



Okay, enough for the lame excuse yang bikin kamu nanti jadi eneg ya lama-lama :p, kali ini aku mau review skincare dari brand kosmetik ternama di Indonesia, beb. Udah kenal sama Lanore belum? Lanore diproduksi oleh PT Surya Dermato Media Laboratories yang hadir sebagai brand kosmetik pertama di Indonesia.

Brand Lanore sendiri mulai meluncurkan produk-produk makeup di akhir tahun 2017, kemudia pada tahun 2018 dan di awal tahun 2019 semakin lengkap dengan rangkaian produk-produk skincare. Salah satunya yang mau aku review ini beb.

Kebetulan aku juga menghadiri acara launching produk skincare Lanore terbaru bertempat di The Tribrata, Jakarta Selatan, dihadiri oleh Ria Kristianti selaku Brand Manager Lanore, dr. Farida Soewanto, selaku Direktur Pemasaran PT Surya Dermato Media Laboratories, dan Astrid Tiar selaku Brand Ambassador produk Lanore.

Lanore memperkenalkan salah satu produk unggulan mereka yakni Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum. Berhubung aku hanya punya Lanore Whitening & Anti Aging Serum, jadi yang akan aku review lebih dalam adalah produk tersebut ya beb. Oh, sama satu lagi, Lanore Lip Care.




Menariknya, Lanore memperkenalkan produk serum unggulan yang bisa memberikan dua manfaat sekaligus yaitu whitening dan anti aging. Kalo skincare umumnya kan, biasanya fokus sama satu masalah kulit. Kalo buat whitening ya whitening aja formulanya, begitupun kalo buat anti aging ya formulanya hanya anti aging aja beb. Inilah yang bikin aku tertarik buat review Lanore Whitening & Anti Aging Serum. Karena dalam 1 produk serum tersimpan dua manfaat sekaligus.

Sejauh ini aku udah menggunakan Lanore Whitening & Anti Aging Serum sekitar hampir 7 hari. Sebelum aku menjelaskan pengalaman aku menggunakan Lanore Whitening & Anti Aging Serum. Ku jelaskan produknya dulu ya.

Lanore Serum Whitening + Antiaging

Lanore Serum Whitening + Antiaging menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer ‘Intelbeads’ didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit. ‘Intelbeads’ merupakan matriks 3D dari polisakarida anionik yang didapatkan melalui proses bioteknologi menggunakan substrat tanaman (Glycofilm) dan bekerja sebagai matriks pelindung interaktif terhadap UV dan polutan. ‘Intelbeads’ mengandung Calcium alginate untuk membantu menghaluskan kulit dan Propanediol untuk mengoptimalkan aplikasi dan sentuhan produk dengan kulit.

LANORE Whitening & Anti Aging Serum




Secara keseluruhan Lanore Serum Whitening + Antiaging memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffruticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit. Lanore juga memberikan manfaat antiaging dengan beberapa antioksidan seperti Aminopropyl ascorbyl phosphate dan Vitis vinifera grape juice extract. Antioksidan ini membantu memperlambat efek penuaan seperti kulit kusam, kerutan, garis halus dan bintik hitam.

Cara Penggunaan:

  • Tekan pump, oleskan serum pada seluruh wajah. Gunakan setiap hari, di pagi dan malam hari.

Komposisi:

Water, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phenoxyethanol, Biosaccharide gum-4, Calcium alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin, Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffruticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria baicalensis root extract, CI 17200, Glutathione.

LANORE Whitening & Anti Aging Serum

Produk Makeup & Skincare LANORE Lainnya

Produk Makeup & Skincare LANORE Lainnya

Produk Makeup & Skincare LANORE Lainnya

Produk Makeup & Skincare LANORE Lainnya

Produk Makeup & Skincare LANORE Lainnya


Efek dan Hasil:


Efek yang aku rasakan pada kulit wajah setelah menggunakannya selama hampir 7 hari ini yaitu, kulit wajah lebih cerah, sehat, lembap dan segar. Trus gak lengket juga dan cepat menyerap ke dalam kulit wajah. Jadi setelahnya aku bisa pakai mouisturizer dan sunblock deh. Makeup juga jadi lebih awet dan terasa ringan.

Biar efeknya lebih ‘nendang’ ya beb, harusnya sih dilengkapi dengan Lanore Moistuizer Cleansing Gel dengan butiran vitamin E mampu membersihkan (debu & kotoran), mencerahkan dan kulit wajah tetap lembut. Lalu Lanore Anaging Eye Gel dengan teknologi intelligent effect membantu untuk menyamarkan kerutan/garis halus di area sekitar mata, membantu mengurangi mata sembab dan lingkaran hitam area mata. Tak ketinggalan produk Lanore Antiaging Face Mask/Whitening Face Mask, Lanore Hydrogel Eye Patch, Lanore Lip Balm.

Hari ke-3 Pemakaian

Hari Ke-6 Pemakaian

Nah, kamu udah bisa beli produk Lanore yang dibrandol seharga 400ribuan rupiah di toko-toko kosmetik dan secara online. Dan buat temen-temen muslimah, produk Lanore ini udah ada sertifikat aman dari BPOM dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Informasi lengkap mengenai produk-produk Lanore bisa kamu lihat di:
Website: www.lanore.id
Instagram@lanore.id
Facebook: @lanore ID
Youtube: Lanore
Twitter: @lanore_id


#Lanore #beautyessentials #whiteningandantiaging #twoinone #LanoreWhitening&AntiagingSerumProductLaunchingXTabloidbintang.com



51 komentar:

  1. Mba Ai cocok pake merah euy. Bener banget aku baru tau lanore ini aja yg whitening sekaligus anti ageing. Mayan ya dengan harga segitu bisa dpt manfaat dobel :)

    BalasHapus
  2. Jadi lebih glowing yaaah wajahmu Kak Andiyani ;)

    Cheers,
    Dee Rahma - heydeerahma.com

    BalasHapus
  3. Kemasan pump gitu memudahkan sekaligus lebih hygienis ya mbak, pemakaian Lanore Serum Whitening + Antiaging 3hari wajahnya udah glowing aja gitu :)
    Apalagi pakai rangkaian yang komplit hehe :)

    BalasHapus
  4. mba, jd kalo serumnya udh mau abis, beadnya itu jg berkurang?

    sbnrnya kalo dr segi hrg, ini masih termasuk murah, kepikiran aja kalo udh ga sanggub beli skincareku yg skr, apa diganti ini :D. tapi td liat ingredientsnya, aku agak mikir karena ada citric acid, yg mana aku alergi AHA dan citric acid itu turunannya. :(

    padahl bagi yg cocok, bagus banget sih memang hasilnya di kulit. aku suka liat packaging lanore ini. keliatn lux :)

    BalasHapus
  5. Antiaging buat mata ni kayanya aku perlu banget.... Mulai item gitu.... :( let me know kalau nyoba yang lanore anaging eye cream ya kaaaakkk....

    BalasHapus
  6. Ku belum kenal sama Lanore mba. Tapi ini kan diperkenalkan sama mbanya hehehe. Masyaallah mbanya udah glowing makin glowing ini. Makin syantik. Tapi harganya masih ramah di dompet ternyata ya Lanore ini

    BalasHapus
  7. Mantap kakaaak! Happy deh kalau ada skincare yg langsung ngasih manfaat combo. Jadi praktis banget gausah ribet. Lebih happy lagi kalo cocok ya kak di kulit

    BalasHapus
  8. Whoaaaa, cantik amaaatt mba :D
    Ini recommended bgt buat yg pengin tampil kece yaaak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  9. sebagai emak yg mulai menua, kubutuh anti aging yg handal. mau dongg nyobain lanore :)

    BalasHapus
  10. Karena pakai botol pump, jadi lebih praktis ya. Tinggal tekan dan keluar sesuai kebutuhan. Jatuhnya bisa lebih hemat...kan mahal, hehe
    Salam manis, artha

    BalasHapus
  11. Wah, sekarang ada skincarenya. Nice ya. Btw aku juga pake Lanore tapi makeupnya. Bedak taburnya bagus mba, mungkin bs dicoba jg hihihi *racun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiiih ada bedak taburnya juga yaa... jadi ga cuma skincare aja ternyata ya. Boleh juga nih dicoba ;)

      Hapus
  12. Aku belum kenalan nih sama Lanore, baru banget ternyata ya. Produk unggulannya cocoklah buat aku yang beutuh anti aging hihihi. Aku suka wadahnya pump gitu jadi gak belepotan ya gak kaya pakai wadah biasa.

    BalasHapus
  13. Mbak Andiyani makin cantik, glowing dan tentunya terlihat makin fresh ya Mbak. Anti aging ini sudah menjadi pencarian ibu ibu usiaku nich, nanti kusharing ya ke temen-temen tentang produk Lanore ini

    BalasHapus
  14. Wahh memang lagi Cari nih mba aie produk kyk gini lumayan juga Harganya ya,, tapi klo hasilnya terbukti knp gk y mudah2an cocok nih d wajah

    BalasHapus
  15. membantu mengurangi penuaan....wah penting banget ini...hehehehe
    harganya juga terjangkau banget ya, mbak...jadi pengen coba :)

    BalasHapus
  16. Wajahmu jadi kelihatan seger banget gitu ya setelah pemakaian, Aie. Bagus nih sekaligus ya 2 action, mencerahkan dan anti aging. Mau juga dooonk pake ini, kulit wajah udah butuh perawatan ekstra nih.

    BalasHapus
  17. Lanore ini kayanya lagi banyak yang pake ya beb, emang bikin kepo dan penasaran pengen coba sih ini, packagingnya mewah banget yaaa <3

    BalasHapus
  18. Kl yg serum2 itu buat bunda rada menarik ya itu lanore serum whitening pengen juga di usia tuwir berusaha biar sedikit kinclong, tp kan dompetnya divanak2, hehe ..

    BalasHapus
  19. wah penasaran nih aku sama produknya. dari packagingnya saja sudah menarik banget ya beb...

    BalasHapus
  20. Seru amat sih acara nya.. jujur aku sik banget sama packaging nya. Keliatan banget exclusive dan mewah ya.

    BalasHapus
  21. kak Ai pake merah cantik banget <3 aku penasaran sama cushionnya kak :) kayaknya bagus ya

    BalasHapus
  22. Mau banget dong kalau efeknya sedahsyat ini. Btw, dirimu emang aslinya ga ada flek hitam, ya?

    BalasHapus
  23. Lucu ya kemasannya, produknya ada bulet2nya gitu. Hasilnya bagus lagi.

    BalasHapus
  24. Wah tahu banget ya maunya wanita, cukup 1 barang dengan 2 manfaat. Kan jadi lebih hemat dan praktis

    BalasHapus
  25. Aku baru dengar nih mba soal LANORE, kra2 udah ada di watsons gak yah, aku penasaran pake serumnya, glowing deh mukanya mba 😍

    BalasHapus
  26. Waaah aku pengen banget nih beli serumnya. Soalnya udah merasa gimana gitu ini wajah kurang fresh apalagi sering begadang. Kalau pakai serum mungkin bisa lebih kelihatan cerah. Aku baru dengar produk Lanore ini tapi patut dicoba sih kalau memang banyak yang terbukti bagus begini.

    BalasHapus
  27. Biar efeknya nendang, skincare itu emang kudu dipake lengkap ya mbak. Ok noted.

    BalasHapus
  28. Mukanya jadi tirus, lembab dan segar ya, dek. Kok aku jadi penasaran misal aku pakai ini. Tapi kudu beli paket komplitnya ya. Mau deh kenalan dulu dengan Lanore, langsung stalking ke toko online dan nyari Lanore whitening anti aging

    BalasHapus
  29. Keren banget ya kemasannya. Elegan dan premium. Bikin mupeeeeng kepengen nyoba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang bulet-bulet di dalamnya kok nggemesin ya. Dan yang bikin tergoda, antiagingnya itu. Aku urgeeeent banget pake poduk anti-aging kayak gini. :D

      Hapus
  30. Jadi produk ini punya dua manfaat keren ya, selain utk whitening juga berfungsi utk anti aging pula..

    BalasHapus
  31. Pengen nyoba...secara gitu umur sdh kepala 4 butuh anti aging mantul hasilnya hehhe

    BalasHapus
  32. Packaging dan isi produknya bagus banget ya mba, apalagi ini produk untuk anti aging ya mba, pumpnya juga memudahkan dalam pemakaian

    BalasHapus
  33. aku tertarik banget dari pertama liat packagingnya yang begitu elegant

    BalasHapus
  34. Bentuknya butir butir gitu ya Mak dalemnya? KIrain buat diminum tadi. Harganya Wow ya. Sesuai kualitas pastinya ya...

    BalasHapus
  35. Aku baru tahu brand Lanore, produk nya bagus bgt ya? Apalagi multifungsi, whitening+anti aging. Produknya cocok banget ya di kakak☺

    BalasHapus
  36. Aak~
    Pingiin...pingin...pingin.
    Satu produk dengan banyak manfaat.

    Aku memang lagi cari yang praktis gini kak..
    Travel friendly keknya yaa...

    BalasHapus
  37. Harganya mayan juga ya, mbak Aie. Tapi kalo hasilnya oke pasti worth it ya.
    Aku juga lagi nyari serum yang cocok buat kulit dan buat kantong juga, hihi

    BalasHapus
  38. Menarik sekali beb efek nya whitening plus anti aging pula complete, efeknya pun nendang juga ya haduu racun baru ini

    BalasHapus
  39. Keren banget packagingnya yaa, kak..
    Aku suka...
    Selain karena warna pink, itu mutiara di dalamnya kiyuut banget..
    Kalo uda abis, mutiaranya bisa diambilin gak?

    Hihii~

    BalasHapus
  40. akhirnya ketemu sama ka andiii hueheheheh, btw aku juga suka sama serumnya karna adabutiran pink pink uniknya, pas di pake juga berasa cepet ngeresep gitu

    BalasHapus
  41. Packaging serumnya memang classy ya mba Ai, ditambah teksturnya yang mudah menyerap di kulit plus wanginya, serum kesukaan saat sekarang ini yay

    BalasHapus
  42. duh ini pearl bulir-bulir nya gemesin banget ya mba. Trus udah jadi skincare routin aja nih untuk apply serum, kan perawatan wajah jangan sampe nunggu penuaan :(

    BalasHapus
  43. Aku baru tahu produk skin Care dari lanore ini sepertinya bagus juga ya, kemasannya juga elegan dan premium sekali, jadi penasaran pengen nyobain

    BalasHapus
  44. mba andiyani, usianya berapa si? kayaknya awet banget, ayu banget parasnya, aku kira awalnya lanore ini cuman skincare aja loh, ternyata lengkap ya ada cushionnya juga aku liat

    BalasHapus
  45. Pantesan makin kinclong aja beb. Segeran yekaaan.. bisa shared in jar dulu gitu sis, hahaha. 🤣

    BalasHapus
  46. banyaj yang sharing Lanore nih. penasaran karna oaclagingnya yang super elegaan

    BalasHapus
  47. wah baru tahu nih prduk lanore mba jadi penasaran mau cobain nih

    BalasHapus
  48. Hari ke-6 cling banget Mbak Aie. Duh mupeng banget donk, secara muka lagi super kusem kayak gini. Itu butirannya bikin penasaran aja. Begitu diaplikasikan larut trus terasa grenjel-grenjel gak ya?

    BalasHapus
  49. Aku baru tau brand ini mbak. Maklum, aku tuh kudet banget kalau yang berhubungan dengan kosmetik

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)