Selasa, 28 Mei 2019

Review GO-MASSAGE: Layanan Pijat Panggilan Ke Rumah yang Praktis & Nyaman Tinggal Klik


Di bulan puasa seperti ini biasanya aktivitas aku akan combo double dibanding hari biasa, karena harus nyiapin sahur buat anak dan suami, nyiapin makanan buka puasanya, belum mesti ngantor pagi-pagi kan ye biar bisa cepet pulang, dan aktivitas lainnya.

Trus juga, saat wiken biasanya aku ikutan kajian dari pagi, lumayan lah beb buat nambah-nambah ilmu agama plus ningkatin kadar iman. Heheheh

Jadi kebayang, tubuh yang udah jompo begini, kurang tidur, lelah karena deadline yang tak bertepi, sudahlah masuk angin ye kan.  Aku butuh sentuhan hangat kang pijat inih! Berhubung udah lama langganan sama GO-MASSAGE di aplikasi GO-LIFE, jadilah aku order terapis buat layanan pijat ke rumah.



Malah ya, sebelum ada aplikasi GO-LIFE aku udah order GO-MASSAGE lho. Tahun 2015 kalo gak salah, waktu itu aku menjadi pemenang activation Hari Ibu dan mendapatkan hadiah pijat panggilan sama terapis handal dari GO-MASSAGE yang datang langsung ke kantor. Ajib dah.


Sejak merasakan langsung layanan pijat panggilan dari terapis GO-MASSAGE, langsunglah jatuh cinta dan mulai rutin order setiap tubuh ini butuh belaian pijatan tangan terapis GO-MASSAGE.

Okeh, buat kamu yang bingung kenapa GO-MASSAGE terpisah dari aplikasi GO-JEK namun ada di GO-LIFE. Aku jelasin dikit gapapa ya apa itu GO-LIFE.


GO-LIFE adalah #1 on-demand lifestyle app bagian dari GOJEK yang memudahkan hidup kita terkhusus buat buibu macam aku ya. Mulai dari pesan kebutuhan sehari-hari, pesan terapis pijat, pesan buat service AC dll semuanya ada. Total ada 60.000 service providers dan SMES dengan 500.000 happy customers (salah satunya pasti aku nih) tersebar di 70 kota di Indonesia.

Itulah sekilas tentang GO-LIFE, salah satu layanannya yang cukup fenomenal yaitu GO-MASSAGE, karena kamu bisa order kapan aja, dimana aja, bisa di rumah, kantor atau saat ada acara tertentu.

Terapis GO-MASSAGE adalah terapis yang terpercaya dan profesional, rata-rata dari semua terapis yang aku order di GO-MASSAGE sih pijatannya berasa ya. Mostly orderan aku itu yang perempuan, karena kan aku berhijab ya. Jadi lebih nyaman. Selain itu, semua terapis di GO-MASSAGE udah melewati serangkaian background check, wawancara, serta pelatihan. Gak heran semua terapis GO-MASSAGE yang aku pesan ramah-ramah dan santun sekali.

Jadi, aku merasa nyaman menggunakan layanan pijat panggilan ke rumah dengan GO-MASSAGE. Ragam layanan pijat panggilan GO-MASSAGE bisa dipilih sesuai yang aku butuhkan.

Beberapa diantaranya yaitu:

1. Body Rejuvenation

    Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga untuk mengembalikan kesegaran tubuh.

2. Reflexology
    
    Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan.

3. Beauty Massage
    
    Kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit.

4. Advanced Massage
    
    Pilihan pemijatan spesial dengan treament khusus.

5. Mom & Kids Massage
    
    Pemijatan spesial untuk relaksasi ibu dan anak.




Aku sendiri biasanya memilih layanan pijat panggilan ke rumah Body Massage + Reflexology dari GO-MASSAGE dan minimal 90 menit, meski seringnya ambil yang 120 menit juga sih. Oia, harganya pun terjangkau beb, di mulai dari Rp. 50.000,- setiap wilayah kota berbeda-beda ya.


Manfaat dari Body Massage & Foot Reflexology adalah kombinasi pijat relaksasi & penekanan pada titik refleksi di bagian telapak kaki yang berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah.

Terapis yang datang sudah siap dengan beberapa hal seperti matras, seprai, kain panjang, handuk kecil, krim pijat (untuk Reflexology), dan minyak pijat (untuk Full Body Massage). Setiap terapis yang datang ke rumah menyiapkan semua hal tersebut, jadi gak ada tuh ceritanya sibuk siapin minyak dll. Biasanya kan kalo sama terapis pijat lain, aku harus nyiapin semua hal hingga minyak pijat dan krim-nya.




Bagian-bagian untuk yang dipijat oleh terapis untuk Body Massage & Foot Reflexology yaitu kaki, punggung, tangan, dada atas, leher, dan kepala. Lengkaplah pokoknya. Terapisnya pun sangat handal dalam melakukan pemijatan di setiap bagian. Awalnya terapis akan memijat tubuh bagian belakang dimulai dari kaki, bagian badan, lalu lengan. Setelah itu dilanjutkan ke tubuh bagian depan.

Jangan ditanya gimana perasaan setelah dipijat oleh terapis handal GO-MASSAGE, rileks banget beb! Semua lelah dan otot-otot yang tegang pun hilang. Badan kembali segar dan siap buat beraktivitas lagi.



Dan, ini yang menarik sih, pesan terapis layanan pijat panggilan di GO-MASSAGE bisa pilih gender, buat kamu wanita muslimah jadi lebih nyaman karena bisa pilih terapis wanita. Layanan pijat panggilan dari GO-MASSAGE nih beneran deh, mempermudah aku untuk mendapatkan pijat dari terapis yang sudah terlatih dan profesional juga.

Biaya untuk layanan pijat panggilan ke rumah Body Massage & Reflexology yaitu Rp. 150.000 untuk durasi 90 menit dan Rp. 200.000 untuk durasi 120 menit. Cukup terjangkau kan? Kalo kamu menyukai treatment yang diberikan terapis, kamu bisa jadikan terapis itu sebagai favorit. Jadi sewaktu-waktu membutuhkan layanan pijat panggilan ke rumah, kamu tinggal klik bagian favorit aja deh.



Buibu dan anak gadis yang baca tulisan ini pasti dong ngerasa pegel, lelah dan butuh pijat banget. Apalagi selama bulan puasa ini pasti kurang tidur kan? Nah, yuk rasakan juga layanan pijat panggilan ke rumah GO-MASSAGE. Oia, saat mau mencoba pesan layanan pijat panggilan ke rumah GO-MASSAGE jangan lupa pakai Referral Code: ANDIYANIBAIK buat dapetin promo diskon hingga 50%. Yakin gak mau coba? Klik di sini aja!



68 komentar:

  1. gara2 ini jadi pengen nyobain go message mbak, hahahah, biasanya saya panggil tukang pijat dekat rumah. bukan beralih sih, tp pengen nyobain aja XD

    BalasHapus
  2. Saya baru coba layanan GO-MASSAGE dan langsung jatuh cinta. Udah kebayang ntar abis lebaran kayaknya mau order lagi, hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya saya ntar abis lebaran juga mau nyoba mba. Badan pasti ancur minah ya ngurus rumah di kala lebaran. Enak banget dipijat sama embak GO-MASSAGE ini.

      Hapus
  3. Wuikss, seru nih ada kode diskonnyaaaa
    Pokoke GoJek dan GoLife adalah superhero dalam hidup kita semua, yeaaayy
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. GO-MASSAGE ini sungguh membantu banget untuk ibu-ibu kek kita ini yang nggak bisa ke luar rumah, anak-anak nggak ada yang jagain. Kemarin coba dapet terapis yang oke, duh tubuh terasa segar sehabis dipijat. Mau order lagi dah ini. ^^

    BalasHapus
  5. saya selalu ambil yang refleksi + lite massage. Biasanya kalo lagi workshop hari ke 3 badan udah berasa sakit/pegel maka ini solusinya

    BalasHapus
  6. Mau aah. pas banget punggung lagi pegel banget,rasanya jadi nggak nyaman. Bahkan buat tidur aja nggak enak. Kayaknya kudu pakai layanan go massage aja ya, nggak repot kudu keluar rumah segala.

    BalasHapus
  7. Oh iya, kita bisa pilih terapis sesuai gender yah mbak,
    Aku tahu awal Go-Message ini dari temen, ternyata bagus juga pelayanan pijatannya hhee. Asyik deh nggak perlu manggil tukang pijat yang kadang nggak menentu dan kadang juga ga bisa datang
    Kalau pesan pakai Go-Massage bisa tinggal buka hp dan menanti terapisnya datang yah mbak

    BalasHapus
  8. Go Massage ini beneran bikin aku berasa harus segera deh pesan. Pegel mbaa. Apalagi lagi nggak ada yang bantuin. Ntar pas libur kerja, mau deh aku pesan :)

    BalasHapus
  9. Wah cocok ini buat di coba nanti sekembalinya dari mudik. Habis mudik kan biasanya badan pegal semua, lelah dan lesu.

    BalasHapus
  10. Baru tau ternyata GO LIFE itu terpisah dari GOJEK ya. Praktis bgt nih buat yg sibuk aktivitas dan pengen pijat, tinggal order GO MASSAGE aja deh.

    BalasHapus
  11. aku yang baca aja langsung kepengen order Body Rejuvenation nya kak :) langsung berasa pegel semua hahahaa save ah kodenya mayan buat diskonan :)

    BalasHapus
  12. Mbak, itu terapis yang foto dengan Mbak kok nampak pucet gitu.. Mesti itu kecapekan ya habis mijetin Mbak berjam-jam, wkwkwkwk...

    BalasHapus
  13. Body massage harga segitu murah looo. Coba kalo ke salon, lebih mahal dan kudu keluar rumah ... padahal kan abis pijat enaknya langsung tidur. Duuuh jadi pengen coba deh, sebelum lebaran ini pakai jasa Go Massage buat Mama

    BalasHapus
  14. Oh gitu ya mba, tadinya ku jadi mager banget harus download go life juga, tapi ternyata worth it go life ini ku beli obat, go clean, go massage pun disinj

    BalasHapus
  15. Jadi pengen segera install aplikasi GO-LIFE dan menuju ke GO-MASSAGE. Dan semoga di daerah saya sudah ada nih.. Biar pas badan pegel-pegel tinggal klik HP aja. Enggak perlu repot juga nyiapin peralatannya, karena dari terapisnya udah membawanya.

    BalasHapus
  16. Wah, semakin banyak yang rekomendasikan GO-MASSAGE nih.
    ... dan aku pun semakin kepo.
    Apalagi terapisnya profesional ya mba, sempurna!

    BalasHapus
  17. kayaknya nih habis lebaran nanti bakalan super capek sehabis pergi ke rumah2 sodara XD butuh bgt layanan go massage gini, praktis dan tarifnya jg terjangkau ^^

    BalasHapus
  18. Leh ugak nih pakai kodenya kak Aie, karena aku pasri butuh banget. Sebelum dan sesudah lebaran mau order Go-Massage karena pasti peugel-peugel habis beberes rumah.

    BalasHapus
  19. Wihh aku mau coba mba.. nanti ah pas beres mudik pasti pegel2 kan tuh.. langsung pesan go massage 😍😍

    BalasHapus
  20. Ngebayangin bobok cantik sambil dipijet pakai Go Massage...
    MashaAllah~

    Sayang belum ada yang bisa sekalian bekam ya, kak...

    BalasHapus
  21. ah asik banget sekarang ya me time bisa dirumah, jadi abis relaksasi gitu, bisa langsung tidur tanpa harus macet2an jalan pulang. so simple banget, aku baru mau nyoba jasa setrika nih kak.

    BalasHapus
  22. Praktis yaaa perawatan pakai go massage. Tinggal buka gojek aja trus dateng mba nya. Ku jadi pengen perawatan juga ni gara2 baca post ini hahaha

    BalasHapus
  23. Wuah, ternyata Aie udah pernah nyobain go-massage dari dulu ya, jadi tau banget ya ini therapistnya well trained banget :)
    enaknya iya dia bisa pilih gender therapistnya juga ya di appsnya

    BalasHapus
  24. Uniek Kaswarganti2 Juni 2019 10.14

    Makin gampang ya sekarang untuk mendapatkan jasa pijat dan perawatan seperti ini. Nggak perlu rempong keluar rumah, ada GO-MASSAGE yang bisa kita undang sesuai waktu luang kita kapan gitu.

    BalasHapus
  25. Akupun mau bnget nih mba air butuh bnget ini dipijet mau coba juga biar tambah relaks, selama ini pakai pijet dkt rumah cuma sdh sepuh oragnya

    BalasHapus
  26. Praktis ya tinggal klik-klik aja di aplikasi GO-LIFE, ehh bisa pijat di rumah dengan nyaman. Membantu banget ini buat musim liburan begini, banyak aktivitas badan jadi sering capek.

    BalasHapus
  27. AKU MAU NYOBA AKU MAU NYOBA.
    peghal peghal ini badan habis lahiran huhu. Besok ah sebelum lebaran

    BalasHapus
  28. Selama ini kalo capek banget, aku bingung mau manggil mbak pijet. Karena pindah rumah yang sekarang meskipun udh 9 tahun tapi belum dapat tukang pijat yg cocok. Bisa nih manggil GO-MASSAGE buat mijetin tubuhku abis lebaran

    BalasHapus
  29. AKu suka karena praktis dan asli gampang banget. Pilihannya banyak plus harga juga bersaing yaaa

    BalasHapus
  30. Layanan pijat panggilan memudahkan banget ya, kalau pengen pijat ga usah keluar rumah atau kantor dan panas2an ya

    BalasHapus
  31. mau save ah kodenya, siapa tau nanti mo pake go-life hehe

    BalasHapus
  32. Asik yaa...
    Aku pingin banget mesenin Go-Massage ini buat Ibu di Surabaya.
    Soalnya kalau siang suka kesepian...daripada ga ngapa-ngapain kan enakan dipijet yaa...

    BalasHapus
  33. Duh enaknya dipijat, badan jd segeran yaaa. Eh ternyata ada utk mom and kids jg ya? Kebetulan nih anak pertamaku tu suka banget dipijat mbak, jd pengen jajal yang itu deh.

    BalasHapus
  34. Keren, Gojek terus berinovasi demi kepuasan pelanggannya. Salah satunya dengan diluncurkannya jasa pijat seperti Go Massage

    BalasHapus
  35. Dari semua yang ada, which one is your favorite service mba? Why is that?

    BalasHapus
  36. Tetanggaku ada yg udah pakai Go Massage. Sekali datang 300 rebu. Worth it sih karena gak kudu keluar2 rumah. Aku keknya mau pakai juga soale Mbak Tukang Pijatku mudik ke Jawa.

    BalasHapus
  37. top banget nih layananya.. bikin kerjaa n kita cepet beres... jadi bisa handle yang lain yak

    BalasHapus
  38. Selama ini aku cuma buka-buka aplikasinya aja tapi gak sampai pesan soalnya masih nyaman dengan mbok pijat langganan ibuku. Ternyata setelah baca review mbak Aie memuaskan ya pelayanannya. Jadi yakin deh mau coba juga nih soalnya udah lama nggak dipijat juga. Apalagi pesannya praktis yaa. Sampai kapan nih promo 50%nya?

    BalasHapus
  39. Aku sidah langganan GoLife dari satu tahun lalu mba. Biasanya Go Massage sama GoGlam. Emang praktis tinggal pencet tombol ahaha

    BalasHapus
  40. Horeee dikasih pocer sama mba a Andi.
    Aku suoa pijet mbaaa, mau ah kapan kapan make.kalo ditempat suami masih ndeso belum masuk. Tar aja ah kalo balik ke kota mesen ini

    BalasHapus
  41. Yeah dapet promo diskon juga dari Mbak Aie! :D Hehehehe. Aku suka Go Massage soalnya lengkap juga ya jenis pelayanannya. Dan bisa dilakukan dirumah juga :))

    BalasHapus
  42. Asik banget ya Mbak Jadi nggak perlu Antri di rumah spa ya untuk bisa menikmati pijatan pas lagi lelah ya, bisa langsung datang ke rumah aja

    BalasHapus
  43. Jd pengen nih nyobain layanan go massage ..profesional n aman

    BalasHapus
  44. Mau coba GO MASSAGE setelah coba GO CLEAN. Bisa me time nih kalau pijat pakai ini nantinya.

    BalasHapus
  45. Wah wah ada ya, pengen nyoba juga ah semoga di Batam udah buka juga. Tiap kerja sekarang mulai seeing pegal-pwgal kadang malah kram di kaki.

    BalasHapus
  46. penasaran pengen coba go massage. cocok juga buat nanti pegel2 abis keliling pas lebaran :D

    BalasHapus
  47. Kalo badan lagi remek...skr gak usah bingung ya.. tinggal klik ajah. sekalian pesen buat beres2 rumah.. sekalian pesen makanan.. haha mudah sekali hidup ini

    BalasHapus
  48. Aku butuh dipijaaaaat. DUh badan berasa pegal. Apa di Kudus juga ada ya? an asyik pas mudik skalian pijat :)

    BalasHapus
  49. Mau jugs nih pakai jasa Go-massage biar badan lebih rilesk dah lama juga gk dipijet

    BalasHapus
  50. Kalo sampe anakku tau ada pijat mom and kids pasti dia pengen banget nih. Gatau deh ini uda ada apa blom ya di bnjarmasin

    BalasHapus
  51. Aku butuh pijatan nih hahahaha, abis urusan lebaran-lebaran ini kelar mau panggil Go-Massage ke rumah ah 😆

    BalasHapus
  52. Layanan GO LIFE yang udah kucoba itu GO Massage sama Go Clean. Alhamdulillah lumayan terbantu. Kemaren awal puasa pijet, enak banget, 90 menit pijet, puas boo 😁😁

    BalasHapus
  53. Sekarang tuh enak banget ya, kalau mau massage gak perlu keluar rumah lagi karena sudah ada Go Massage. Boleh juga nih pesan buat habis lebaran, sudah pasti aku pegeeell nih karena beberes.

    BalasHapus
  54. Langganannya suamiku nih. Tiap minggu pulang, mesti order go massage

    BalasHapus
  55. Langganannya suamiku nih. Tiap minggu pulang, mesti order go massage

    BalasHapus
  56. Mantap betul Gojek ini. Ada Go Massage di mana kalau kita enggak sempat pergi2 tapi badan pegel, tinggal panggil by aplikasi

    BalasHapus
  57. Setelah acara silaturahmi berkeliling ke sanak saudara seperti sekarang ini, kayaknya enak kalau bisa di pijat dengan layanan go massage ya, Mbak...

    BalasHapus
  58. Oh..karena abis Go Massage ini jadi langsung cuuss ke Bandung untuk silaturahm yaa, kak...
    Aseek~
    Semangat membara setelah badan fit kembali.

    Kalau buat pijat anak-anak di bawah 10 tahun, bisa gak ya..?
    emm, aku dan anak-anak hobi banget pijet...

    BalasHapus
  59. Manteb mbak. Aku kalau dah balik mau mesen layanan ini ah. Enak gak usah jalan lagi ke tempat tukang pijatnya. Jd abis dipijat di rumah bisa langsung bobo dan bangun2 ngrasa segeran deh. Tengkyu reviewnya ya

    BalasHapus
  60. Pijat reflexi bikin kayak diterapi ya dek, jadi sembuh dong lelahnya karena terhimpit detlen, hihii
    Oh dulu emang beneran ya belum ada aplikasi Go-Life udah ada Go-MAssage, makin keren dong

    BalasHapus
  61. Aku sudah punya beberapa terapis favorit nih untuk yg di daerah sekitarku

    BalasHapus
  62. asik banget mbaa. aku langsung nyoba tapi di daerahku belom ada layanan ini huhu sedih deh

    BalasHapus
  63. Dengan GO-MASSAGE, kalau butuh pijat sewaktu-waktu bisa langsung eksekusi, gak perlu baper nunggu antrian (pengalaman kalau pesan mau pijat, nunggu cukup lama br bisa pijat).

    BalasHapus
  64. Lengkap ya layanan pijat yang diberikan. Jadi kita bisa pilih sesuai kebuhan. Wah, saatnya memanjakan diri semudah menggerakkan jari. Ga perlu antre lagi. Tfs...

    BalasHapus
  65. Aku barusan nyobain, alhamdulillah badan jadi enakan.
    Semalam badan pegel banget, jam 10 an baru sampe rumah. 13 jam perjalanan darat + mangku bocah lumayan bikin gempor juga

    BalasHapus
  66. Wah, asyik banget ini bisa dipanggil ke rumsh, cocok buat busui yang jarang bisa nyalon buat body massage lama

    BalasHapus
  67. layanan pijat online favorite banget nih, jadi ga usah capek2 ke tempat spa

    BalasHapus

Terimakasih sudah mampir dan membaca tulisanku ini, bahagia deh rasanya kalo kamu bisa berkomentar baik tanpa ngasih link apapun dan enggak SPAM. :)